Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Heboh Video Lamborghini Tarik Kandang Kambing

Heboh Video Lamborghini Tarik Kandang Kambing Lamborghini Menarik Kandang Kambing. (Sumber: Mynewshub.cc)

Dream - Sebuah video Youtube tentang mobil mewah Lamborghini kembali menjadi viral di lini maya. Sebab, mobil tersebut terlihat menarik sebuah kandang kambing ketika melaju di jalan raya.

Dilansir dari mynewshub, Jumat 29 Juli 2016, video tersebut direkam oleh seorang penumpang mobil. Sayangnya, tak disebutkan nama tempat kejadian itu berlangsung.

Video yang diunggah oleh pengguna Youtube berakun Joseph Criniti ini memperlihatkan sebuah gerobak yang ditarik tunggangan mewah berwarna abu-abu itu. Geroba itu tak kosong. Ada beberapa ekor kambing yang sedang duduk-duduk di dalamnya.

Sekadar informasi, Lamborghini yang menderek kambing ini adalah Lamborghini Murcielago. Harganya mencapai 150 ribu poundsterling atau Rp2,59 miliar.

Video yang berdurasi 2 menit ini telah ditonton sebanyak 180 kali oleh netizen. Berikut ini adalah tayangan videonya.

Ini Videonya

Sebelumnya Tarik Bak Sampah

Dream - Mobil Lamborghini mewah berkeliaran di jalanan itu sudah biasa. Tapi mobil mewah dalam foto yang satu ini tak lazim. Mobil seharga Rp 6,5 miliar ini dipakai menderek gerobak butut yang sudah karatan.

Terang saja, foto Lamborghini berkelir perak ini menjadi viral di dunia maya. Pemandangan tak lazim ini membetot banyak pengguna media sosial.

Foto Lamborghini ini diambil dari sudut Hume Highway dan Leacocks Lane di Casula, Sydney bagian selatan. Foto ini diunggah ke laman Reddit oleh akun explosionhurtedme.

Gambar ini mendapat banyak reaksi dari pengguna media sosial. Terutama para pengguna Reddit. Hampir semua pengguna media sosial itu dibuat tak percaya dengan pemandangan itu.

“Apakah pemilik yang nakal melakukan ini untuk menghindari pajak Lambo karena digunakan sebagai mobil kerja”? tulis akun eateggs.

Entah siapa pemilik mobil yang melakukan aksi ini. Yang jelas, banyak yang terheran-heran melihat mobil yang ditaksir seharga Rp 6,5 miliar ini menarik gerobak yang mirip kereta sampah. (Sumber: Daily Mail)

Beli Mobil, Uang Koin Seberat 4 Ton Dibawa Pria Ini ke Diler

Dream - Kegigihan seorang pria Cina untuk membeli sebuah mobil patut mendapat acungan jempol. Meski harus menyisihkan setiap koin untuk menabung, mimpinya memiliki mobil akhirnya tercapai.

Mengutip laman metro.co.uk, pria ini memiliki sekitar 4 ton uang koin yang digunakan untuk membeli sebuah mobil baru.

Untuk mengangkut tumpukan uang bernilai 680 ribu termasuk 660 ribu dalam bentuk uang koin 1 yuan tersebut, petugas diler di Provinsi Liaoning China harus menggunakan sebuah lori.

Dibutuhkan tak kurang dari 10 pekerja dan waktu 1 jam untuk mengangkut 1.320 bungkus koin dari sebuah mobil van. Itu belum termasuk waktu untuk menghitung koin-koin tersebut.

Persoalannya kini, pemilik diler harus berpikir keras menyimpan uang koin tersebut. Sebab, jika harus menyimpan di bank, pemilik diler akan dikenakan biaya.

Mungkin juga pemilik diler akan meminta pegawainya untuk menukar uang ke dalam bentuk koin.

Mobil Karatan Ini Laku Rp 292 Miliar

Dream - Sebuah mobil sport klasik yang telah berpuluh-puluh tahun terdampar di 'tempat sampah' dilelang dengan harga selangit. Mobil itu terjual dalam sebuah lelang dengan harga US$ 23 juta atau sekitar Rp 292 miliar. Menempatkannya sebagai mobil termahal ke lima di dunia yang pernah dijual.

Mobil ini memang bersejarah. Dulu dimiliki oleh aktor Prancis, Alain Delon. Kemudian 'menghilang' selama puluhan tahun. Ferrari 250 GT SWB ini merupakan satu dari 36 mobil sejenis serupa yang pernah dibuat.

Tahun lalu, mobil itu ditemukan mangkrak pada sebuah peternakan di Prancis barat. Mobil itu berada di antara 60 mobil klasik, seperti Bugatti, Hispano-Suiza, Talbot-Lago, Panhard-Levassor, Maserati, Delahaye, dan Delage.

Mobil Ferrari kuno ini memang menjadi pusat perhatian saat dilelang di Rumah Lelang Artcurial, Paris, pada Jumat pekan lalu. Selain kelangkaannya, Ferrari ini sangat berharga karena menjadi tunggangan aktor Delon dan Shirley MacLaine serta Jane Fonda dalam film Les Felins pada 1964 silam.

"Kami terharu. Mungkin seperti Lord Carrington dan Howard Carter, untuk menjadi yang pertama selama berabad-abad untuk memasuki makam Tutankhamun," tutur direktur rumah lelang, Matthieu Lamoure, menggambarkan kegembiraannya terhadap hasil lelang itu, sebagaimana dikutip Dream dari Daily Mail, Selasa 10 Februari 2015.

Mobil-mobil kuno ini merupakan koleksi pengusaha Roger Baillon. Semula dia berencana mengembalikan kejayaan mobil-mobil dari tahun 1950-an hingga 1970-an sebagaimana masa jayanya dan menampilkannya di museum. Namun impian itu buyar karena bisnis Baillon tersendat dan memaksanya menjual 50 mobil tua koleksinya.

Sejak usahanya tersendat, koleksi mobil kuno milik Baillon tak terurus. Bahkan banyak diantaranya karatan dan menjadi besi rongsok di peternakan di Prancis barat itu.

Baillon telah meninggal 10 tahun silam, dan mobil-mobil itu diwarisi putranya, Jacques, yang meninggal tahun lalu. Cucu Baillon yang tidak mengetahui nilai mobil-mobil itu kemudian memanggil spesialis mobil dari Artcurial, Lamoure dan Pierre Novikoff, untuk menaksir harganya.

Selain Ferrari itu, juga dilelang mobil koleksi Baillon lainnya, yaitu Masserati 1956. Mobil ini juga laku dengan harga tingi, yaitu sekitar Rp 25 miliar. Beberapa mobil kuno sebelumnya juga terjual tiga kali lipat dari harga yang diminta. (Ism)  

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Heboh! Pasangan Ini Rela Keluar Biaya Fantastis demi Kue Pengantin Mewah Seharga Mobil Daihatsu Terios, Begini Bentuknya

Heboh! Pasangan Ini Rela Keluar Biaya Fantastis demi Kue Pengantin Mewah Seharga Mobil Daihatsu Terios, Begini Bentuknya

Tampak kue pengantin berbentuk kastil ini dilengkapi dengan menara, tangga, pintu gerbang, dan sebagainya.

Baca Selengkapnya
Viral! Begini Kalau Pengantin Wanitanya Miliarder, Sediakan Sendiri Mahar Senilai 65 M, Dulu Miskin dan Sempat Jadi Buruh Pabrik

Viral! Begini Kalau Pengantin Wanitanya Miliarder, Sediakan Sendiri Mahar Senilai 65 M, Dulu Miskin dan Sempat Jadi Buruh Pabrik

Maskawin itu ada villa, apartemen, hingga deretan mobil Ferrari.

Baca Selengkapnya
Potret Tempat Sampah Mobil Mewah di Arab Saudi, Lexus Harga Rp3 M Penyok Sedikit Langsung Dibuang

Potret Tempat Sampah Mobil Mewah di Arab Saudi, Lexus Harga Rp3 M Penyok Sedikit Langsung Dibuang

Tempat Sampah Mobil Mewah di Arab Saudi, Lexus Harga Rp3 M Penyok Sedikit Langsung Dibuang

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.