CONNECT WITH US!
CONNECT WITH US!

Gaya Santai dengan Sentuhan Makeup Elegan

Reporter : Idho Rahaldi | Minggu, 30 Oktober 2016 12:01
Bersantai bersama orang-orang tersayang terasa makin seru dan sempurna dengan makeup yang tampak elegan.

Dream - Di antara kesibukan aktivitas harian, sempatkan untuk tetap menjaga komunikasi bersama anggota keluarga. Saat ada waktu luang, manfaatkan saja untuk bersantai di resto favorit bersama pasangan, keluarga, atau teman-teman dekat. Jangan lupa untuk memulas tampilan wajah dengan sentuhan makeup elegan, tapi tetap terlihat alami berikut ini.

Kulit Wajah Halus dan Mulus

Sebelum merias wajah, persiapkan kulit dengan menyamarkan kekurangan yang ada. Mulai dari bekas jerawat, flek hitam, lingkaran hitam di bawah mata, hingga garis-garis halus. Sahabat Dream dapat menggunakan foundation atau tinted moisturizer yang akan memberikan tampilan kulit wajah halus dan mulus. Aplikasikan secara merata ke seluruh wajah dan leher.

Riasan Mata Sederhana

Tampilan yang elegan tidak harus ditunjukkan dengan riasan mata yang terkesan berat dan dramatis. Pilih warna terang untuk mewarnai kelopak mata, yang akan memberikan efek cerah dan segar. Tonjolkan bentuk mata dengan mengaplikasikan eyeliner di sepanjang garis bulu mata atas.

Aplikasikan Maskara

Walau ingin terlihat elegan saat bersantai bersama orang-orang terdekat, Sahabat Dream tidak perlu memasang bulu mata palsu, karena akan membuat riasanmu tampak berlebihan. Cukup pulaskan dua lapis maskara untuk membuat mata tampak lebih lebar dan cantik, berkat bulu mata yang tampak panjang, tebal, dan lentik. 

Aplikasikan Lipstik

Untuk memberikan rona segar pada wajah, tambahkan warna pada bibir indahmu. Pilih warna lipstik yang Sahabat Dream sukai dan merasa nyaman memakainya. Namun pastikan untuk menggunakan warna yang cukup berani, seperti 6 varian warna merah dari Wardah Exclusive Matte Lipcream, yaitu Red-dicted, Pink Me, See You Latte, Fuschionately, Speachless, Feeling Red.

Warna matte yang cantik dan tahan lama ini didapatkan berkat kandungan Colorbinding Pigments di dalamnya. Untuk mendapatkannya, Sahabat Dream hanya cukup sekali memulaskannya, karena adanya inovasi Lushlip Liquid yang memberikan tekstur cream lembut. Walau memiliki hasil akhir matte, bibir tetap terbebas dari kering dan pecah-pecah. Thanks to Enriched Vitamin E yang menjaga bibir tetap lembap sepanjang hari.

Rosy Cheek

Jangan lupakan bagian pipi! Kulit yang merona kemerahan dapat memberikan kesan segar dan awet muda pada tampilan riasan elegan. Pilih warna pink cerah, peach, atau kecoklatan yang disesuaikan dengan warna kulit, untuk membuat tampilan Sahabat Dream tampak serasi dan alami.

Bersantai bersama orang-orang tersayang terasa makin seru dan sempurna dengan makeup yang tampak elegan. Jangan lupa abadikan momen berharga ini dengan ber-selfie!

Rekomendasi Pilihan



Wajah Penderita Tumor Itu Kini...

Sabtu, 29 Oktober 2016 12:02

Wajahnya sudah terlihat normal dan hanya menyisakan beberapa bekas luka jahitan di dahi dan lehernya.

Cara Taipan Tiongkok `Hancurkan` Disney

Sabtu, 29 Oktober 2016 11:02

Miliarder Tiongkok, Wang Jianlin, sempat sesumbar ingin kalahkan Disney.

Pecinta Fashion Hitam, Mix Match Spesial Ini Untukmu

Sabtu, 29 Oktober 2016 10:02

Gunakan beberapa tips mix and match ini untuk tampil menawan dalam balutan busana warna hitam.

Ngeri, Ada 'Tamu' Tak Diundang Hadir Rayakan Ulang Tahun

Sabtu, 29 Oktober 2016 09:02

Awalnya yang merekam terdengar tertawa-tawa. Namun begitu kamera menyorot ke pojok ruangan, terlihat ada..........

Dapat Hadiah Uang, Si Bocah Sumbangkan untuk Bersihkan Jalanan

Jumat, 28 Oktober 2016 20:01

Pranav Sreekumar menyumbangkan sebagian hadiahnya untuk membuat jalanan di India bersih.

Inspirasi Tanah Nias dalam Rancangan Mel Ahyar

Jumat, 28 Oktober 2016 19:43

Diakui desainer yang akrab disapa Mel itu Tanah Nias menjadi inspirasinya lantaran semua kebudayaan Tanah Nias patut dituangkan dalam desain koleksinya.

Mahasiswi Cantik Disiram Air Keras di Bandung

Jumat, 28 Oktober 2016 19:41

Mahasiswa cantik itu disiram oleh pengendara motor.