CONNECT WITH US!
CONNECT WITH US!

Mengetahui Kapan Menikah dari Garis Telapak Tangan

Reporter : Puri Yuanita | Jumat, 8 Januari 2016 07:20
Ilustrasi (Sumber: Http://www.wittyfeed.com/)
Seni membaca telapak tangan ternyata memiliki banyak manfaat, salah satunya bisa mengetahui perjalanan cinta dan perkawinan seseorang.

Dream – Rezeki, jodoh, dan kematian, adalah rahasia Tuhan. Tak ada yang tahu. Manusia hanya berdoa dan berusaha. Selebihnya Tuhan yang mengatur.

Tapi, di tengah-tengah masyarakat masih saja ada yang menerka-nerka. Memprediksi bagaimana jalan hidup seorang manusia. Salah satunya dengan Palmistry. Atau seni membaca garis tangan.

Teknik ini sudah dikembangkan sejak ribuan tahun silam. Dan sampai saat ini, banyak orang masih melakukan seni ini, karena mereka percaya dengan hasilnya.

Bagi mereka yang percaya, Palmistry menjadi cara untuk memperluas cakrawala dan memahami apa yang tersirat pada telapak tangan. Terlihat aneh memang, terutama bagi yang tak percaya model prediksi semacam ini.

Dan penggemar seni ini percaya bahwa membaca telapak tangan ini memiliki banyak manfaat. Salah satunya bisa mengetahui perjalanan cinta dan perkawinan seseorang.

Salah satu ahli di bidang ini adalah Ellen Goldberg. Pembaca garis tangan dari New York, Amerika Serikat. Dia bisa menceritakan arti dari berbagai bentuk garis-garis yang ada pada telapak tangan seseorang.

Garis cinta atau kasih sayang, misalnya, terbentuk di dekat jempol telapak tangan sebelah kanan. Garis ini akan memberitahukan pada usia berapa Anda menemukan pasangan.

Sementara garis perkawinan akan muncul di bawah persis jari kelingking.

Jika ingin mengetahui kapan Anda akan menikah, Anda tinggal mencocokkan dengan garis yang sama yang muncul di telapak tangan satunya.

Tapi, apakah Anda percaya dengan teknik ini? Hehehe... Tetaplah berdoa dan berusaha. Selanjutnya serahkan pada Tuhan. Semoga mendapat jodoh yang terbaik dan cepat menikah bagi yang sudah siap.

(eko l Sumber: wittyfeed.com)

Rekomendasi Pilihan



12 Besar Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia Tahun 2016

Kamis, 18 Agustus 2016 13:25

Apakah perguruan tinggi tempat Anda belajar masuk daftar?

Tontowi-Liliyana Raih Emas, Ketum PBSI: Misi Tercapai

Kamis, 18 Agustus 2016 13:13

Kemenangan ini membuat Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Gita Wirjawan merasa bangga sekaligus lega.

Heboh Doa `Sindiran` Anggota DPR di Sidang Paripurna

Kamis, 18 Agustus 2016 12:59

Rangkaian sidang paripurna tahunan pada 16 Agustus kemarin berakhir dengan perbincangan. Ini lantaran sidang tersebut ditutup dengan doa yang dinilai berisi sindiran terhadap pemerintah.

Intip Padu Padan Busana Liburan Ala Lulu El Hasbu

Kamis, 18 Agustus 2016 12:42

Lulu kerap menggunakan busana yang fashionable. Tak ketinggalan meski saat tengah berlibur.

Gaji PNS Tak Naik Tahun Depan

Kamis, 18 Agustus 2016 12:25

Kenaikan gaji PNS digantikan......

Kopi Sianida, Psikiater: Jessica Emosi Saat Putus Cinta

Kamis, 18 Agustus 2016 11:56

Ahli Psikiatri kasus Kopi Bersianida menegaskan Jessica tak mengalami gangguan kejiwaan

Medali Emas Olimpiade, Tontowi Ahmad: Kado Manis dari Allah

Kamis, 18 Agustus 2016 11:43

Kebahagiaan Tontowi pun diungkapkannya lewat akun instagram miliknya @tontowiahmad.