CONNECT WITH US!
CONNECT WITH US!

Mengetahui Kapan Menikah dari Garis Telapak Tangan

Reporter : Puri | Jumat, 8 Januari 2016 07:20
Mengetahui Kapan Menikah dari Garis Telapak Tangan Ilustrasi (Sumber: Http://www.wittyfeed.com/)
Seni membaca telapak tangan ternyata memiliki banyak manfaat, salah satunya bisa mengetahui perjalanan cinta dan perkawinan seseorang.

Dream – Rezeki, jodoh, dan kematian, adalah rahasia Tuhan. Tak ada yang tahu. Manusia hanya berdoa dan berusaha. Selebihnya Tuhan yang mengatur.

Tapi, di tengah-tengah masyarakat masih saja ada yang menerka-nerka. Memprediksi bagaimana jalan hidup seorang manusia. Salah satunya dengan Palmistry. Atau seni membaca garis tangan.

Teknik ini sudah dikembangkan sejak ribuan tahun silam. Dan sampai saat ini, banyak orang masih melakukan seni ini, karena mereka percaya dengan hasilnya.

Bagi mereka yang percaya, Palmistry menjadi cara untuk memperluas cakrawala dan memahami apa yang tersirat pada telapak tangan. Terlihat aneh memang, terutama bagi yang tak percaya model prediksi semacam ini.

Dan penggemar seni ini percaya bahwa membaca telapak tangan ini memiliki banyak manfaat. Salah satunya bisa mengetahui perjalanan cinta dan perkawinan seseorang.

Salah satu ahli di bidang ini adalah Ellen Goldberg. Pembaca garis tangan dari New York, Amerika Serikat. Dia bisa menceritakan arti dari berbagai bentuk garis-garis yang ada pada telapak tangan seseorang.

Garis cinta atau kasih sayang, misalnya, terbentuk di dekat jempol telapak tangan sebelah kanan. Garis ini akan memberitahukan pada usia berapa Anda menemukan pasangan.

Sementara garis perkawinan akan muncul di bawah persis jari kelingking.

Jika ingin mengetahui kapan Anda akan menikah, Anda tinggal mencocokkan dengan garis yang sama yang muncul di telapak tangan satunya.

Tapi, apakah Anda percaya dengan teknik ini? Hehehe... Tetaplah berdoa dan berusaha. Selanjutnya serahkan pada Tuhan. Semoga mendapat jodoh yang terbaik dan cepat menikah bagi yang sudah siap.

(eko l Sumber: wittyfeed.com)

Rekomendasi Pilihan



Suka artikel ini ?

4 Wajah Baru Isi Jajaran Direksi Garuda Indonesia

Jumat, 15 April 2016 19:26

Maskapai penerbangan pelat merah ini mengganti tiga direktur sebelumnya.

LPPNU Rancang Strategi Ketahanan Pangan

Jumat, 15 April 2016 19:02

Marwan mengatakan, PBNU harus berani mengambil peran untuk memperkuat pemberdayaan petani dan nelayan di Indonesia.

Hafiz Cilik Musa Jadi Idola Lomba Hafalan Quran Dunia

Jumat, 15 April 2016 18:40

Musa merupakan finalis hafalan Alquran 30 juz golongan anak-anak. Sebagai peserta termuda, Musa dinobatkan sebagai juara ketiga ajang lomba internasional itu.

Miris, Ini Upah Harian Buruh Tani dan Bangunan Selama Ini

Jumat, 15 April 2016 18:20

Upah keduanya tetap berada di bawah angka Rp50 ribu.

Tren Kecantikan Menggunakan HA

Jumat, 15 April 2016 18:02

Hyaluronic Acid adalah molekul yang dekat dengan kolagen. Apa fungsinya?

`Apakah Agama Mereka Kuat, Bagaimana Sholatnya?`

Jumat, 15 April 2016 17:14

"Kalau ruh keagamaannya digunakan, maka mereka seharusnya tidak seperti itu," ucap Ketua Kerukunan Umat Beragama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Yusnar.

Tenaga Ahli Ekonomi Syariah Sedang Jadi Rebutan

Jumat, 15 April 2016 17:02

Setidaknya diperluka puluhan ribu ahli untuk mengembangkan ekonomi ini.