CONNECT WITH US!
CONNECT WITH US!

Mengetahui Kapan Menikah dari Garis Telapak Tangan

Reporter : Puri | Jumat, 8 Januari 2016 07:20
Mengetahui Kapan Menikah dari Garis Telapak Tangan Ilustrasi (Sumber: Http://www.wittyfeed.com/)
Seni membaca telapak tangan ternyata memiliki banyak manfaat, salah satunya bisa mengetahui perjalanan cinta dan perkawinan seseorang.

Dream – Rezeki, jodoh, dan kematian, adalah rahasia Tuhan. Tak ada yang tahu. Manusia hanya berdoa dan berusaha. Selebihnya Tuhan yang mengatur.

Tapi, di tengah-tengah masyarakat masih saja ada yang menerka-nerka. Memprediksi bagaimana jalan hidup seorang manusia. Salah satunya dengan Palmistry. Atau seni membaca garis tangan.

Teknik ini sudah dikembangkan sejak ribuan tahun silam. Dan sampai saat ini, banyak orang masih melakukan seni ini, karena mereka percaya dengan hasilnya.

Bagi mereka yang percaya, Palmistry menjadi cara untuk memperluas cakrawala dan memahami apa yang tersirat pada telapak tangan. Terlihat aneh memang, terutama bagi yang tak percaya model prediksi semacam ini.

Dan penggemar seni ini percaya bahwa membaca telapak tangan ini memiliki banyak manfaat. Salah satunya bisa mengetahui perjalanan cinta dan perkawinan seseorang.

Salah satu ahli di bidang ini adalah Ellen Goldberg. Pembaca garis tangan dari New York, Amerika Serikat. Dia bisa menceritakan arti dari berbagai bentuk garis-garis yang ada pada telapak tangan seseorang.

Garis cinta atau kasih sayang, misalnya, terbentuk di dekat jempol telapak tangan sebelah kanan. Garis ini akan memberitahukan pada usia berapa Anda menemukan pasangan.

Sementara garis perkawinan akan muncul di bawah persis jari kelingking.

Jika ingin mengetahui kapan Anda akan menikah, Anda tinggal mencocokkan dengan garis yang sama yang muncul di telapak tangan satunya.

Tapi, apakah Anda percaya dengan teknik ini? Hehehe... Tetaplah berdoa dan berusaha. Selanjutnya serahkan pada Tuhan. Semoga mendapat jodoh yang terbaik dan cepat menikah bagi yang sudah siap.

(eko l Sumber: wittyfeed.com)

Suka artikel ini ?

Cari Kado Romantis? Coba 11 Pilihan Spesial Ini

Kamis, 7 Januari 2016 18:54

Kesebelas pilihan kado spesial ini dijamin bikin pasanganmu senang!

Kronologis Penangkapan Dylan 'Anak Jalanan'

Kamis, 7 Januari 2016 18:45

Polisi mengungkapkan saat penangkapan, Dylan telah selesai menggunakan narkoba. Rupanya Dylan sudah menjadi incaran pihak kepolisian karena penggunaan narkoba sejak di Kemang, Jakarta Selatan.

Obati Rindu Guyonan Warkop DKI dengan 5 Video Ini

Kamis, 7 Januari 2016 18:31

Meski saat ini hanya Indro, lawakan Warkop DKI masih melegenda di masyarakat.

Disebut Jadi Cagub DKI Jakarta, Ini Jawab Gus Ipul

Kamis, 7 Januari 2016 18:15

Gus Ipul mengaku tidak punya keinginan masuk dalam bursa kandidat calon gubernur DKI Jakarta.

Dylan `Anak Jalanan` Menyesal Pakai Narkoba

Kamis, 7 Januari 2016 17:43

Tertangkapnya pesinetron muda Dylan Putra Allen Carr karena narkoba sontak membuat publik tercengang. Satu linting ganja seberat 0.40 gram ditemukan sebagai bukti berada, Dylan pun menyesal.

Tangkal Kasus Kekerasan Anak, Gus Ipul Tuntut Peran Muslimat

Kamis, 7 Januari 2016 17:13

pembangunan bangsa Indonesia harus dilakukan secara fokus dan terarah. Tidak hanya concern pembangunan fisik,

10 Tips Irit di Akhir Bulan

Kamis, 7 Januari 2016 17:03

Nggak mau kan terus-terusan meminjam uang dengan orang tua?