Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Foto Instagram Soraya Abdullah Bikin Heboh

Foto Instagram Soraya Abdullah Bikin Heboh Instagram Soraya Abdullah

Dream - Nama Soraya Abdullah sempat menjadi buah bibir para peselencar dunia maya lantaran isu kedekatannya dengan Indra Bruggman. Kini Soraya kembali menjadi perdebatan soal unggahan fotonya soal celana para pria.

Foto yang diunggah Soraya berisikan tentang 'Nasib cowo kelak di akhirat salah satunya ditentukan ama celananya, 'kain yang berada di bawah mata kaki itu berada di neraka. HR Bukhari no.5787'. Potong celana yuk bukan digulung' .

"Jangan Isbal. Isbal itu semua kain lakilaki yang melebihi mata kaki. Kadang-kadang laki-laki ini menganggapnya sungguh hal yang sepele, padahal berat hukumnya di mata Allah. Yuk jangan Isbal. Tag adik kakak laki-laki dan suami kamu yang masih Isbal," tulis wanita yang disapa Aya ini melengkapi foto tersebut, Kamis 17 Desember 2015.

Unggahan foto itu mengundang berbagai reaksi dari netizen"@umm_shaheed_jannah, tempat nya di neraka? Trus amal sholat fardu, sunah, puasa wajib dan sunnah kemana? Terhapus kah gara2 celana di bawah mata kaki?," kata akun Novianti.

"Sekarang orang-orang dengan mudahnya membuat Fatwa tapi Fatwa aneh," tulis Hens.

Pesan Istri Caisar `YKS` untuk Soraya Abdullah

Dream - Sejak pernyataan Indra Bruggman membantah pernikahannya, sosok Soraya Abdullah seolah menghilang tertelan bumi. Masyarakat masih penasaran dengan kelanjutan cerita antara artis yang kini bercadar itu dengan dan Indra Bruggman. 

Seolah menanggapi hal ini, istri dari Caisar 'YKS', Indadari memberikan pesan yang menyentuh hati untuk Soraya.

"Kalau ada pandangan negatif tentang kita, padahal kita tahu itu salah, diamkan saja. 
Jangankan kita, Rasulullah yang sempurna saja, sempurna akhlaknya, tutur katanya, prilakunya, semuanya sempurna saja sering mendapatkan pandangan negatif dan cemoohan, apalagi kita?" tulis wanita yang juga bercadar itu di akun instagram melengkapi foto dirinya bersama Soraya, Selasa 24 November 2015.

Pecinta motif polkadot ini pun berpesan agar Soraya tetap tenang menghadapi masalah yang menimpanya. 

"Yang penting Allah memandang kita dengan penuh cinta. Itu sudah lebih dari cukup dan lebih baik dari dunia beserta isinya. Enggak perlu panik atau klarifikasi sana sini. Keep calm, tenang aja...Fokus saja pada perbaikan diri Inspired by @umm_shaheed_jannah Barakallahufik aya sayank.. In syaa Allah ketemu di kajian tauhid," tulisnya lagi. (Ism) 

 

Jawaban Soraya Abdullah Soal Bantahan Indra Bruggman

Dream - Pernyataan Indra Bruggman yang membantah kabar pernikahannya dengan artis bercadar, Soraya Abdulllah Balva, menuai sejumlah reaksi. Banyak diantaranya yang menyatakan simpati kepada Soraya, bahkan sampai mengecam sikap Indra.

Ketika dikonfirmasi langsung kepada Aya, panggilan akrab Soraya, ia mengaku tidak sakit hati terhadap hal itu. Ia memilih untuk mendukung pernyataan Indra kepada sejumlah media beberapa hari lalu.

Bagi Aya, seorang wanita yang baik wajib mendukung laki-laki untuk taat pada ibundanya. Apalagi jika tujuannya untuk membahagiakan keluarganya. Jadi tidak, hal tersebut justru bertentangan dengan syariat Islam yang diyakininya.

Ditanya mengenai langkah yang akan ditempuh selanjutnya, Aya pun tidak menjawab. Padahal sebelumnya, Indra menyatakan akan mengadakan konfrensi pers bersama Aya.

Begitu pula ketika ditanya mengenai keadannnya saat ini, Aya hanya menjawab dengan kalimat singkat. "Ujian itu pasti, namun sabar adalah pilihan," jawab Aya melalui pesan singkat kepada Dream, akhir pekan ini.

(Laporan: Ratih Wulan)

Indra Bruggman: Saya Belum Menikah dengan Soraya Abdullah

Dream - Belum lama ini santer pemberitaan aktor sekaligus pemilik gerai busana muslim di Thamrin City, Idra L Bruggman yang sudah menikah dengan mantan artis yang kini bercadar, Soraya Abdulah.

Padahal Soraya tidak membantah telah dinikahi oleh aktor pemain `Jini oh Jinni` itu. Bahkan sohib Soraya, Eddies Adelia menyebut keduanya akan menjalani bulan madu di Tanah Suci. 

Di tengah publik yang menaruh harapan, pernyataan mengejutkan keluar dari mulut Indra L Brugman. Ditemui Dream.co.id di Mal Senayan City, Indra menegaskan tidak ada pernikahan seperti yang diberitakan.

"Tidak ada. Saya belum menikah dengan Soraya. Tidak ada pernikahan," kata Indra L Bruggman.

Sejauh ini memang Indra mengakui hubunganya denga mantan model dan pemain film Soraya Abdulah sangat baik. Lantaran dirinya sudah mengenal sejak Soraya masih aktif di duniaentertaiment.

"Hubungannya baik, sahabat dan akrab. Sudah lama kan pernah main sinetron bareng tapi lupa tahunnya," kata Indra.

Diakui Idra ia sempat menghubungi Soraya untuk memberitahukan, dirinya berniat mengklarifikasi kabar pernikahan dengan janda beranak satu itu.

"Sampai Sekarang sempat BBM, saya juga mau klarifikasi di Trans TV, Aya (Soraya) juga tahu, saya mau klarifikasi," pungkasnya.

Dengan klarifikasi itu, Indra berharap tidak ada lagi kabar atau opini-opini lainya terkait hubungannya dengan Soraya.

Terkait foto kedekatannya dengan Soraya yang banyak bermunculan di Instagram, Indra menganggap wajar karena hubungannya cukup dekat dengan Soraya.

"Semoga tidak ada lagi timbul opini-opini yang lain. Jadi tidak ada pernikahan. Saya posting di Instagram biasa-biasa saja gituh. Kan kita orangnya baik hati dan tidak sombong," kata Indra sembari tertawa.

Sementara ditanya soal kapan pastinya akan menikah Indra menjawab, jika dirinya dikasih jodoh lusa sama Allah, Ia pun akan langsung menikah dengan wanita pilihannya. Besok lusa kalau dikasih juga, siapa tahu langsung ketemu jodohnya," kata dia. (Ism) 

Indra Bruggman Bersihkan `Jejak` Soraya Abdullah

Dream - Sejak pengakuan mengejutkannya tentang ketidakbenaran menikahi Soraya Abdullah, Indra Bruggman menghapus 'jejak' Soraya di sosial media. Indra menghapus semua foto kebersamaan mereka di akun instagram.

Sebelumnya instagram Indra memang cukup banyak diwarnai momen bersama Soraya serta buah hatinya. Indra mengatakan sikap itu dilakukannya agar permasalahan cepat selesai.

"Dihapus karena memang tidak ingin memperpanjang masalah. Tidak ingin ada yang komentar negatif ataupun dibilang menimbulkan fitnah karena ada jejak atau foto orang lain," ungkap Indra, Selasa 4 November 2015.

Netizen pun berharap kisruh antara Indra dan Soraya cepat menemukan titik terang.

"Kita tidak tahu mana yang benar dan salah, hanya mereka dan Allah yang tahu. Sebaiknya Indra dan Soraya duduk bersama mengatakan yang sebenarnya terjadi kepada publik agar tidak banyak yang cepat mengambil kesimpulan," tulis netizen. (Ism) 

Cerita Hijrah Soraya Abdullah

Dream - Lama tidak muncul di layar kaca, penampilan artis era 90an Soraya Abdullah kini begitu berbeda. Wanita yang akrab dipanggil Aya ini mengaku telah berhijrah mengenakan busana syar'i dan bercadar. Perubahan ini diakui Aya sejak dirinya mendapatkan hidayah saat Ramadan.

"Saya hijjrah pada 2005 dan memutuskan berhijab pada 2007. Alhamdulillah hidayah semua datang saat ramadan," ungkap Soraya saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 21 Oktober 2015.

Hingga kini Aya mengaku senang mencari ridho Allah SWT di setiap kegiatannya. Yang penting, kata dia, dukungan pasangan/

"Karena keluarga nomer satu. Kita dipilihkan Allah sama orang-orang yang sama," ujar wanita yang baru dinikahi artis tampan Indra L Bruggman ini. 

Perceraian dengan suami sebelum Indra Bruggman menjadi salah satu faktor yang membuatnya mengubah diri. Ibu dari dua orang anak ini mengaku, kian mendekatkan diri pada Sang Pencipta dengan mengubah penampilannya.

Aya kerap tampil dengan busana serba hitam. "Kenapa kok hitam terus, kan kalau warna-warna lain dulu juga sudah pernah dipakai ya," imbuhnya.

Menghilangnya dari dunia hiburan tanah air membuat wajah Soraya hampir dilupakan para penggemarnya. Kabar kedekatan hingga menikah dengan Indra membuatnya diingat kembali oleh masyarakat.  (Ism) 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Mendadak Jadi Selebriti, Ini 9 Potret Calon Suami Ayu Ting Ting Saat Dikerubuti Penggemar, Cincin di Jari Manis Bikin Salfok

Mendadak Jadi Selebriti, Ini 9 Potret Calon Suami Ayu Ting Ting Saat Dikerubuti Penggemar, Cincin di Jari Manis Bikin Salfok

Dhana terlihat sabar meladeni penggemarnya untuk foto bareng

Baca Selengkapnya
Baru Nikah Satu Bulan Istri Diselingkuhi, Sosok Pelakor Bikin Terkejut

Baru Nikah Satu Bulan Istri Diselingkuhi, Sosok Pelakor Bikin Terkejut

Sitino, suaminya, dan wanita yang disangka teman tersebut bahkan sempat foto bersama di pelaminan.

Baca Selengkapnya
Dituding Lepas Hijab, Inara Rusli Kasih Balasan Makjleb

Dituding Lepas Hijab, Inara Rusli Kasih Balasan Makjleb

Inara Rusli dituding lepas hijab karena postingan foto terbarunya di instagram

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Potret Nur Aini Gadis Cantik Kuli Panggul Semen yang Viral Usai Wisuda, Foto Bareng Keluarga, Adiknya Tak Kalah Cantiknya

Potret Nur Aini Gadis Cantik Kuli Panggul Semen yang Viral Usai Wisuda, Foto Bareng Keluarga, Adiknya Tak Kalah Cantiknya

Kisah gadis cantik jadi kuli panggul semen dari Pinrang, Sulawesi Selatan, jadi inspirasi banyak orang.

Baca Selengkapnya
Iqbal Rosadi Pamer Foto Bareng Nadya Mustika, Komentar Larissa Chou Jadi Sorotan

Iqbal Rosadi Pamer Foto Bareng Nadya Mustika, Komentar Larissa Chou Jadi Sorotan

Unggahan Iqbal suami Nadya Mustika Rahayu jadi sorotan warganet.

Baca Selengkapnya
Foto-Foto Cak Imin Potong Tumpeng di IKN, Tersenyum Lebar Pose 'Saranghae'

Foto-Foto Cak Imin Potong Tumpeng di IKN, Tersenyum Lebar Pose 'Saranghae'

Gibran menyebut Cak Imin tidak konsisten soal pembangunan IKN. Dulu tumpengan sekarang menolak.

Baca Selengkapnya
Pamer Foto Menawan Pakai Bra Abu-abu, Tubuh Wulan Guritno Bikin Salfok

Pamer Foto Menawan Pakai Bra Abu-abu, Tubuh Wulan Guritno Bikin Salfok

Tubuh Wulan Guritno membuat salfok warganet saat berpose dengan bra abu-abu.

Baca Selengkapnya
Bungkus! Tebak Minuman Rasa Jeruk

Bungkus! Tebak Minuman Rasa Jeruk

Sahabat Dream, kira-kira kalian kalau dikasih tebakan minuman ini bisa gak menjawabnya dengan tepat?

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Tarian penarik Viewers

NOTED KAK! Tarian penarik Viewers

Demi dapat views banyak memang boleh ya `seritual` ini? Sahabat Dream ada yang kaya gini gak?

Baca Selengkapnya