CONNECT WITH US!
CONNECT WITH US!

Jangan Hiraukan Judge dari Orang Lain

Reporter : Ratih Wulan | Selasa, 18 Oktober 2016 18:20
Rae
Rae berusaha tak menanggapi judge Sammy itu, sebab dia ingin terus berkarya.

Dream – Hubungan Rae dengan Sammy dalam Hijab Love Story 2 semakin seru. Meski jutek, ternyata Sammy mengikuti isi vlog di channel Youtube Rae.

Dan di episode 3, Sammy keceplosan, mengaku mengikuti isi vlog Rae. Tapi karena merasa gengsi, Sammy buru-buru meralat ucapan dan mengaku tak sengaja melihat karena salah klik.

“ Setengan menit awal aja gue tahu lu orangnya labil. Lu trying to hard biar dianggap unik dan nyaman jadi diri sendiri. Tapi begitu diserang gara-gara masalah hijab lu tuh jadi sering ngeluh, jadi jarang nge-vlog,” Sammy berkomentar.

Jelas saja Rae merasa tersindir. Hatinya kecut menghadapi lelaki yang dianggapnya angkuh ini. Bagi Rae, diam saat diserang haters adalah cara paling tepat untuk merenung.

Rae pun menjadi murung. Ucapan Sammy itu seolah menyepelekan kemampuannya. Tapi, dia berusaha tak menanggapi judge Sammy itu, sebab dia ingin terus berkarya.

Meski dituntut berekpresi kesal dengan muka masam, wajah Rae masih terlihat cantik. Wajah Rae yang diperankan oleh Puteri Modiyanti terlihat cerah dan natural, meski sebenarnya dia ber-makeup.

Ternyata, rahasia cantik Puteri adalah Wardah C-Defense Series. Wajahnya terlihat sehat berkat C-defense Serum yang kaya antioksidan dan vitamin C. Sehingga wajah terlindung dari radikal bebas dan tampak cerah.

Puteri juga rajin menggunakan DD-Cream untuk menutup dark spot di beberapa titik. Dia juga tak lupa memakai Face Mist yang mampu melembabkan dan menyegarkan wajah.

Hasilnya..... tampilan Puteri saat memerankan Rae tetap cantik alami meski harus tampil murung. Bagi Sahabat Dream yang penasaran dengan tampilan Rae, lihat Hijab Love Story 2 di channel Youtube Dream berikut ini ya...

Rekomendasi Pilihan



Jangan Hiraukan Judge dari Orang Lain

Selasa, 18 Oktober 2016 18:20

Rae berusaha tak menanggapi judge Sammy itu, sebab dia ingin terus berkarya.

Rayu Jepang, Kereta Semi-Cepat JKT-SBY Pakai Uang Negara

Selasa, 18 Oktober 2016 18:14

Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan membalas sindiran yang sering menyebut pemerintah lebih banyak gandeng China.

Kisah Persahabatan Jakarta-Tokyo Karena Ponsel Hilang di KRL

Selasa, 18 Oktober 2016 18:02

Noda dan Rochmat menjalin persahabatan karena momen insidental, hilangnya ponsel di KRL.

Gara-gara Nama Menu Makanan, Sertifikat Halal Ditahan

Selasa, 18 Oktober 2016 17:28

Nama menunya adalah....

Tangkap Seekor Tikus, Pemprov DKI Beri Hadiah Rp20 Ribu

Selasa, 18 Oktober 2016 17:20

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat membuat program Gerakan Basmi Tikus (GBT). Dia khawatir tikus-tikus itu membawa wabah penyakit.

Cara Hijaber Tampil Formal dengan Look 'Ringan'

Selasa, 18 Oktober 2016 17:02

Yuk coba tiru pilihan outfit yang dikenakan oleh Restu Anggraini.

Kunjungi Tempat Ini Jika Ingin Dikejar Rezeki

Selasa, 18 Oktober 2016 16:29

Ternyata selain bekerja keras, sering mengunjungi tempat ini pun konon akan mengalirkan rezeki berlimpah plus memberikan ketentraman hati.