Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Nikita Mirzani Pindah Agama?

Nikita Mirzani Pindah Agama?

Dream - Akun media sosial milik Nikita Mirzani belum lama ini ramai diperbincangkan para netizen. Nikita yang pernah mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur itu dituding pindah agama lantaran foto dirinya mengenakan kalung salib.

Foto yang diunggahnya kemarin malam, 1 Desember 2015 ini diambil saat Nikita bersama dua temannya, sedang menikmati makan malam di sebuah restoran kawasan Senayan.

"Late dinner yang menggilakan," tulis Nikita melengkapi foto tersebut. Foto ini pun menuai kritik dan hujatan dari netizen. 

"Agama jadi bahan permainan, kalau kesusahan baru ingat Allah. Biar Allah yang membalas orang-orang yang mempermainkan agamaNya,amin," tulis akun Elwise.

"Nikita itu islam apa kristen si kok pake salib habis umroh. Bukannya Niki rajin sholat?" kata Prass.

Kabar pindah agama ini juga sempat ramai saat Nikita berada di Toraja. Netizen memperdebatka cara Nikita berdoa. Dalam foto yang diunggahnya, Nikita terlihat mengepalkan kedua tangannya di depan dada dan berdoa.

"God thanks for everything u gave to me Bye Toraja, I'll be missing u TORAJA," tulis Nikita.

Netizen berharap Niki bisa menjelaskan foto ini, "Semoga cepat diklarifikasi sehingga tidak menerka-nerka, jadi perdebatan gini apalagi Niki pernah jadi santri," tulis aku Fadil.

Seperti diketahui Nikita pernah menuntut ilmu di Pondok Pesantren Gontor, Ponorogo, Jawa Timur. Pernyataan ini keluar dari mulut Ustaz Maulana. Tapi apakah kalung itu sekadar aksesori, Nikita sendiri tidak memberikan klarifikasi. (Ism) 

Nikita Mirzani Pernah Jadi Santri Ponpes Gontor

Dream - Fakta mengejutkan datang dari artis Nikita Mirzani. Artis yang banyak menghiasi layar kaca dengan berita-berita kontroversial itu ternyata pernah menuntut ilmu di Pondok Pesantren Gontor, Ponorogo, Jawa Timur.

Kabar itu diungkapkan oleh Ustaz Maulana, setelah memperingati hari ulang tahun ke-29 Nikita Mirzani di Rumah Tahanan Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Selasa 17 Maret 2015.

"Ternyata Nikita pernah pesantren di Gontor 2 tahun," kata Ustaz Maulana saat keluar dari Rutan Pondok Bambu, sebagaimana dikutip Dream dari Kapanlagi.com. Namun, kabar ini berlum bisa dikonfirmasi langsung kepada Nikita maupun Ponpes Gontor.

Pesantren Gontor, Ponorogo, merupakan pondok modern kenamaan, tempan menuntut ilmu bagi kaum Muslim. Dari Ponpes ini, lahir tokoh-tokoh kondang Tanah Air. Sebut saja politisi Partai Keadilan Sehajtera (PKS), Hidayat Nur Wahid; Ketua Umum Majelis Ulama (MUI), Din Syamsuddin, mantan Ketua Umum PB Nahdlatul Ulama, Hasyim Muzadi; Menteri Agama, Lukman Haikm Syaifuddin; hingga budayawan kondang MH Ainun Najib.

Namun, mantan santriwati Pondok Gontor itu kini mendekam di penjara Pondok Bambu karena kasus penganiayaan di sebuah klum di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 2012. Sejak Januari silam, Nikita harus menjalani hukuman penjara, sisa dari masa tahanan hukuman lima bulan penjara.

Namun bagi Ustaz Maulana, seseorang yang mendekam di tahanan bukan berarti merupakan penjahat. Sebab, Tuhan menciptakan manusia tidak ada yang sempurna dan setiap orang pasti pernah memiliki kesalahan dan khilaf.

"Saat keluar dari pesantren (penjara) ini mudah-mudahan jauh lebih baik," harap Ustaz Maulana.

Sementara itu, Nikita Mirzani akan kembali menghirup udara kebebasan pada 30 Maret 2015. "Iya, dua minggu lagi dia (Nikita) bebas," ujar Ustaz Maulana. (Ism, Sumber: Kapanlagi.com

Nikita Mirzani Lelang Baju Umroh untuk Amal

Dream - Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang tergerak di kegiatan lelang barang-barang artis di Garage Sale Artis & Food Market di Kuningan City.

Artis yang sering umbar sensasi ini tidak tanggung-tanggung merelakan pakaian kesayangannya untuk dilelang, dari pakaian muslim sampai gaun termahal.

"Yang dijual baju-baju kesayangan Nikita seperti gaun, gamis, baju umroh, baju anaknya dan baju-baju yang sering dipakai dia syuting atau ngisi acara," tutur Niar, salah satu penjaga stan Nikita Mirzani kepada Dream.co.id di Jakarta, Jumat 10 April 2015.

Sebagai publik figur, Nikita sadar akan penampilan menjadi prioritas utamanya. Untuk bisa tampil menawan, Ia juga mengoleksi puluhan hingga ratusan busana panggung dan pasang sepatu yang tersimpan rapi di rumahnya.

"Dia punya koleksi bajunya banyak tersimpan rapi di lemari khusus. Nggak cuma baju, dia juga punya koleksi sepatu yang sering dipakai sehari-hari sampai untuk syuting. Yang dijual ini jumlahnya belum seberapa," kata Niar menjelaskan.

Bahkan demi penampilan terbaiknya, Nikita rela merogoh kocek dalam-dalam untuk berbelanja pakaian.

Nikita juga aktif berburu pakaian yang dikenakannya sampai keluar negeri. Angka nominal yang dikeluarkan dari jutaan hingga puluhan juta.

"Ada yang beli di Indonesia juga ada yang beli di luar. Tapi baju-baju dia juga ada yang dibuat khusus oleh desainer pribadinya. Seimbang sih baju yang beli sama yang bikin," tambahnya.

Nikita memboyong lebih dari 60 unit barang-barang pribadinya yang dilelang di acara bazar artis selama tiga hari dari tanggal 10, 11, dan 12 April 2015.

Tidak lupa hasil dari keuntungan penjualan barang-barang pribadi yang dilelang itu akan diberikan untuk amal.

"Di sini semua ada sekitar 60 item. Baju-baju yang dijual dari harga Rp 100 ribu - Rp 1 jutaan. Itu yang baju muslim ada yang Rp 400 ribu ada, juga yang Rp 600 ribu," ujar Niar. (Ism)  

Nikita Mirzani Berhijab, Makin Cantik?

Dream - Artis Nikita Mirzani kerap kali disorot publik lantaran doyan membuat heboh dengan berbagai kontroversi yang dibuatnya.

Nah, kali ini Niki sapaan akrabnya tampil tak seperti biasanya. Dia mengenakan hijab dan busana muslim yang menutupi seluruh tubuh.

Ibu dua anak ini lewat akun Instagramnya beberapa waktu lalu, memposting foto dia dengan balutan busana muslim. Niki mengenakan hijab hijau tosca serta baju blus panjang motif batik dengan warna dasar ungu.

Dalam foto itu, Niki menulis caption"Selalu bahagia kalau ketemu ustaz yang 1 ini."

Belakangan diketahui, foto itu diambil saat dia menghadiri acara dialog berjudul 'Islam Itu Indah'. Ustaz Nur Maulana yang menjadi da'i utama acara itu ikut berpose narsis dengan sang bintang.

Foto itu langsung dikomentari netizen. Banyak dari mereka berharap Nikita seterusnya berhijab.

"Kaka Niki cantik pake hijab, semoga seterusnya pake hijab," komentar debyputryy.

"Ya baik berjilbab," kata elhubby menimpali.

"Kenapa mesti takut untuk menutup aurat, kecantikan sesungguhnya dengan menggunakan jilbab," ujar baiqwenny.

Ada juga yang memuji, Nikita justru lebih cantik jika berhijab. Kalau kalian gimana? setuju? (Ism)

Foto Serba Putih Nikita Mirzani

Dream - Artis Nikita Mirzani juga pernah mengalami momen saat mengenakan hijab. Dengan balutan busana hijab serba putih, Nikita tampak anggun mengenakan kerudung saat hendak berangkat umroh.

Bahkan Nikita tampak lebih cantik dibanding saat tak berkerudung. Keanggunan artis sejuta sensasi ini kian terpancar. Berikut foto Nikita Mirzani. (Sumber: Vemale.com)

FOTO: Serba Putih Nikita Mirzani

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Terkuak Penyebab Penampilan Nikita Mirzani Lebih Tertutup dan Kalem

Terkuak Penyebab Penampilan Nikita Mirzani Lebih Tertutup dan Kalem

Nikita Mirzani menuruti permintaan kekasihnya untuk tampil lebih sopan

Baca Selengkapnya
Jarang Terekspose! Potret Jadul Nikita Mirzani Bersama Keluarga

Jarang Terekspose! Potret Jadul Nikita Mirzani Bersama Keluarga

Nikita Mirzani salah satu aktris yang dikenal dengan sensasi dan kontroversi.

Baca Selengkapnya
Alasan Nikita Mirzani Bongkar Tabiat Buruk Mantan Kekasihnya

Alasan Nikita Mirzani Bongkar Tabiat Buruk Mantan Kekasihnya

Nikita Mirzani sengaja mengumbar masa lalu hubungannya dengan sang mantan kekasih ke sosial media

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Nikita Mirzani Pamer Hampers Mewah Pemberian Sang Kekasih, Seperti Ini Isinya

Nikita Mirzani Pamer Hampers Mewah Pemberian Sang Kekasih, Seperti Ini Isinya

Nikita Mirzani menunukan isi hampers pemberian sang kekasih ke akun instagramnya

Baca Selengkapnya
Kisah Fahmi Bo Terancam Diusir dari Kos-kosan, Nikita Mirzani Menolong Pas Hari Jatuh Tempo Bayar Sewa

Kisah Fahmi Bo Terancam Diusir dari Kos-kosan, Nikita Mirzani Menolong Pas Hari Jatuh Tempo Bayar Sewa

Fahmi Bo bersyukur Nikita Mirzani datang ke dalam kehidupannya

Baca Selengkapnya
7 Potret Pesta Perayaan Ulang Tahun Nikita Mirzani Ke-38

7 Potret Pesta Perayaan Ulang Tahun Nikita Mirzani Ke-38

Nikita Mirzani baru saja merayakan ulang tahun ke 38 tahun bareng sahabat dan kedua putranya.

Baca Selengkapnya
Fahmi Bo Bersyukur Kedua Anaknya Rutin Menjenguk karena Ucapan Nikita Mirzani

Fahmi Bo Bersyukur Kedua Anaknya Rutin Menjenguk karena Ucapan Nikita Mirzani

Fahmi Bo bersyukur kehidupannya jauh lebih baik semenjak Nikita Mirzani memberikan bantuan

Baca Selengkapnya