CONNECT WITH US!
CONNECT WITH US!

Pecinta Fashion Hitam, Mix Match Spesial Ini Untukmu

Reporter : Idho Rahaldi | Sabtu, 29 Oktober 2016 10:02
Gunakan beberapa tips mix and match ini untuk tampil menawan dalam balutan busana warna hitam.

Dream - Trend fashion terus bergulir seiring berjalannya waktu, tapi ada beberapa item yang dapat memberikan tampilan klasik, timeless, dan cocok untuk berbagai situasi. Pakaian berwarna hitam salah satunya.

Selain membuat penampilan jadi terlihat dewasa dan anggun, warna super gelap ini juga bikin tubuh terlihat langsing lho. Supaya tidak terlihat membosankan, coba deh lakukan mix and match spesial ini.

Kombinasikan dengan Motif

wardah

Boleh saja mengusung tampilan monokromatik, tapi tambahkan sedikit dimensi pada penampilanmu. Seperti kombinasi outfit atasan dan outer hitam, yang dipadupadankan dengan bawahan bermotif berani.

Pop of Colour

wardah

 Warna hitam yang dipakai dari ujung kepala hingga kaki dapat terlihat monoton dan membosankan. Untuk menghindarinya, tambahkan nuansa warna yang tidak terduga, misalnya pada statement coat atau cara termudah lewat aksesoris seperti scarf, tas, maupun sepatu.

Sexy Sheer

wardah

Hitam biasanya dikaitkan dengan tampilan yang seksi dan menggoda. Daripada menunjukkan terlalu banyak kulit, pancarkan sisi anggun dan misterius dengan rocking sheer top. Padu padankan dengan denim short untuk tampilan kasual, atau leather pants maupun pencil skirt untuk acara yang lebih formal.

Bermain dengan Siluet

wardah

Tidak hanya terkesan misterius, warna hitam juga memberikan nuansa edgy pada penampilanmu. Agar tidak terlalu tampak seperti penyanyi rock yang identik dengan tampilan all black, tonjolkan sisi feminin dengan memilih siluet cantik dan tambahkan aksesoris girly, seperti high heels.

Tambahkan Aksesoris

 

wardah

Aksesoris bermain penting dalamm memperkuat penampilan. Ada berbagai macam cara untuk memadupadankan aksesoris dengan pakaian hitam. Mulai dari kalung, gelang, hingga sepatu, dan tas. Sesuaikan saja dengan gaya berbusanamu, misalnya ingin terlihat lebih edgy gunakan studded boot, aksen bulu atau fringe untuk gaya bohemian, maupun vintage sunglasses untuk preppy look.

Agar gaya berbusana dalam hitam tampil makin menawan, jangan lupa tampilkan riasan mata dramatis dengan bantuan Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara. Berkat teknologi Curl Lock Power, bulu mata tampak lebih tebal, panjang, dan lentik hingga 24 jam.

Dilengkapi dengan breathable formula yang revolusioner, memungkinkan setiap helai bulu mata bernafas, sekaligus membuatnya tahan terhadap air, minyak, dan keringat. Tak perlu takut bulu mata jadi rontok karena pemakaian dalam jangka waktu lama, karena maskara ini juga mengandung Argan Oil dan Vitamin E sebagai penutrisi bulu mata.

Gunakan beberapa tips mix and match ini untuk tampil menawan dalam balutan busana warna hitam.

Rekomendasi Pilihan



Viral, Ulah Orang Kaya Baru Belanja Dikawal 8 Robot

Jumat, 28 Oktober 2016 18:01

Robot-robot ini bertugas untuk membawa belanjaan majikannya.

Terbongkar! Gudang Obat dan Jamu Ilegal di Jakarta

Jumat, 28 Oktober 2016 17:52

Peralatan canggih dan bahan impor ditemukan polisi. Diduda menyebar di pasar obat di sekitar Jakarta.

Berwajah Penuh Perban, Kisah Kakek Penjual Koran Buat Haru

Jumat, 28 Oktober 2016 17:14

kakek itu memiliki pandangan yang terbatas. Wajahnya sebagian ditutup perban, seperti ada luka di salah satu matanya.

Kolaborasi Gaia Hypothesia Chitra Subiyakto & Mel Ahyar

Jumat, 28 Oktober 2016 17:02

"Kami tampilkan GAIA Hypotehsia. Lebih mengangkat mengenai alam. Berinovasi dengan beberapa desainer fesyen ternama Mel Ahyar dan Chitra Subiyakto, serta stylist Ajeng,"

Menutup Akhir Pekan, Indeks Saham Syariah Kompak Melemah

Jumat, 28 Oktober 2016 16:20

Investor memilih melepas sahamnya ke pasar.

Manfaat Tak Terduga Produk Perawatan Bayi

Jumat, 28 Oktober 2016 16:14

Salah satu jenis produk yang aman digunakan adalah produk perawatan bayi, karena biasanya para produsen memproduksi produk yang aman digunakan untuk bayi yang sensitif.

Kisah 3 Perempuan Inspiratif Bangkit dari Keterpurukan Hidup

Jumat, 28 Oktober 2016 16:02

Keyakinan untuk merubah nasib, menguatkan tekat mereka untuk bergabung dalam program Beauty for a Better Life (BFBL) yang diinisiasi oleh L'Oreal Indonesia.