Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

15 Tahun Berkarya, Andien Gelar Konser `Metamorfosa`

15 Tahun Berkarya, Andien Gelar Konser `Metamorfosa` Foto: Isntagram Andien Aisyah

Dream - Merayakan 15 tahun berkarya di panggung seni, Andien Aisyah Hariadi menggelar konser bertajuk The Journey of Metamorfosa pada 15 September 2015 mendatang. Konser yang mengahadirkan kolaborasi lima music director, lima musik fesyen desiner dan lima guest start ini diklaim Andien sebagai konser musik paling berbeda dari konser-konser musik pada umumnya.

"Ini akan menjadi konser musik pertama di Indonesia dengan konsep yang digodok secara matang dalam penggarapan musik dan tampilan visual art yang memuaskan mata," ungkap Andien pada Selasa, 25 Agustus 2015.

Berharap konser itu menuai sukses besar, Andien bersama Belian Entertaimen mencoba hal baru dalam mempromosikan konser yang akan digelar di Plenary Hal Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Sebuah Ebook diluncurkan untuk membangun komunikasi yang lebih erat antara Andien dan para penggemarnya.

"Sahabat setia Andien bisa lihat persiapan konser seperti saat-saat latihan yang lucu. Kemudian para viewers bisa main game yang ada di dalamnya untuk dapetin tiket gratis nonton konser," tambah Andien saat menggelar konfrensi pers di Gandaria City.

Selain itu, Andien juga mencoba membangun kedekatan bersama fans yang diberi nama 'Sahabat Setia' dengan mengadakan tantangan metamorfashion. Andien menantang mereka untuk mengunggah busana yang dikenakan untuk di-apload di akun Instagram.

"Sejak bulan lalu aku tantang buat posting fesyen mereka setiap selasa, lalu kamis pada minggu yang sama kita umumkan siapa pemenangnya dikasih hadiah tiket nonton konser juga," ungkap artis berusia 30 tahun itu.

"Semua orang yang terlibat di penggarapan konser juga datang, ada Ali Akbar, Aghi Narotama dan Rishanda Singgih untuk mengaransemen musik. Kemudian ada Mel Ahyar, Didi Budiardjo, Todjo, Danjyo Hoyojidandan dan Tri Handoko yang nanatinya bakal desain baju buat konser aku," lanjut Andien.

Selain itu masih ada musisi Dandy Lasahido dan Nikita Donpas yang akan bergabung menyukseskan konser tunggal Andien itu. Ditambah pula dengan sentuhan musik dari Yovie Widianto yang memberi sejarah tersendiri bagi hidup Andien.

Kehadiran Teza Sumahendra sebagai penyanyi solo pria, ditambah dengan Gamal, Audrey dan Cantika yang tergabung dalam vocal grup G.A.C juga turut memeriahkan konser yang mendapat dukungan dari bank BRI dan BNI sebagai bentuk sinergi dari bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"Yang paling mengejutkan tentu kehadiran The Cash grup baru yang terdiri dari Desta, Vincent, Tora dan Ringgo yang akan membawakan lagu saya. Ini tentu sesuatu hal yang diluar gaya mereka tapi kita saksikan aja keseruannya nanti di konser metamorfosa," tutup Andien. (Ism)

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Potret Lamaran Angela Adinda Nurrina Putri Jenderal Andika Perkasa, Sosok Calon Suami Curi Perhatian

Potret Lamaran Angela Adinda Nurrina Putri Jenderal Andika Perkasa, Sosok Calon Suami Curi Perhatian

Prosesi lamaran digelar di Jakarta pada Rabu, 28 Februari 2024 lalu.

Baca Selengkapnya
5 Artis Indonesia Keturunan Pahlawan Nasional

5 Artis Indonesia Keturunan Pahlawan Nasional

Berikut 5 artis terkenal yang memilki darah keturunan pahlawan nasioanl. Yuk kepoin!

Baca Selengkapnya
Bocah Laki-Laki Ini Putra Musisi Terkenal, Siapa Dia?

Bocah Laki-Laki Ini Putra Musisi Terkenal, Siapa Dia?

Anak laki-laki ini sedang santer dikabarkan menjalin kasih dengan artis pendatang baru.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
11 Potret Transformasi Andika Kangen Band, Dari Alay Jadi Babang Tamvan

11 Potret Transformasi Andika Kangen Band, Dari Alay Jadi Babang Tamvan

Nama Babang Tamvan saat ini sudah sangat melekat dalam diri Andika Kangen Band setelah penampilannya menjadi lebih tampan.

Baca Selengkapnya