Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Sindy Dewiana `Saras 008` Menikmati `Peran` Baru

Sindy Dewiana `Saras 008` Menikmati `Peran` Baru Saras `008`. (Foto: Kapanlagi.com)

Dream - Bagi generasi 90an sepertinya tidak asing dengan serial `Saras 008`. Aksi pahlawan kebajikan melawan musuh bebuyutan Mister Black menjadi hal yang ditunggu anak-anak masa itu.

Namun kini pahlawan kucing itu sudah tidak lagi terlihat di layar kaca. Wanita di balik topeng dan busana serba hitam putih itu yakni Sindy Dewiana.

Sindy merupakan mantan atlet senam ritmik nasional dan sempat menggeluti dunia model. Dia juga pernah menjadi presenter acara olah raga.

Selain serial Saras 008, Sindy sempat terlibat di sinetron `Si Doel Anak Sekolahan` sebagai `Lala`. Penampilan Sindy pun berubah, kini dirinya tampil semakin cantik dengan hijab.

Dan sekarang ini, sepertinya Sindy menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga, pahlawan untuk keluarga dan dua buah hatinya. (Ism) 

 

Deretan mantan artis cilik, di mana mereka sekarang? Klik halaman berikutnya...

 

Lama Menghilang, Artis Cilik Itu Kini Jadi Dokter Berhijab

Dream- Lama tak dengar kabar beritanya. Dan ingatan kita tentang dia, hanya sebagai seorang biduan cilik. Kini rupa penampilannya sudah berganti. Berganti juga profesi. Pembawaan. Dia kini sangat bersahaja. Lihat saja foto-fotonya itu.

Pramaisshela Arinda Daryono Putri, yang belasan tahun lampau sohor dengan nama panggilan Maissy, kini sudah menjadi dokter. Saban hari bertemu orang sakit. Saban hari mengabdi menyembuhkan orang. Ya, dia memang seorang dokter. Dokter sebenarnya, bukan dalam lelakon.

Pada tahun-tahun 1990-an, Maissy-begitu nama sohornya, adalah seorang penyanyi cilik dengan sehimpun bakat. Sudah menelurkan banyak album. Tembang merdunya yang akrab di kalangan anak-anak belia pada tahun itu antara lain: Si Kuman Nakal, Jumpa Lagi, dan Idola Cilik. 

Dan bukan itu saja. Dara cantik kelahiran  23 Maret 1990 ini, juga pernah menjadi bintang sinetron. Membintangi sinetron disalah satu stasiun televisi swasta.  Sepanjang bergelut dalam dunia keartisan Maissy telah membesut 12 album. Album terakhir dirilis satu dasawarsa silam, tahun 2003. Meski albumnya tergolong laris, semenjak saat itu si belia cantik itu hilang dari dunia hiburan. Hilang juga dari halaman berita.

Ke mana gerangan si presenter Cilukba itu? Mungkin orang sudah melupakannya. Mungkin banyak yang mencari, tapi tak pernah menemukan.

Belakangan baru kita tahu bahwa sicantik itu ternyata menepi demi pendidikan. Melupakan wangi harum dan keriuhan dunia hiburan, lalu membenam diri di bangku kuliah. Dia sukses menuntaskan pendidikan kedokteran dari Universitas Indonesia.

Dan menjadi dokter tampaknya sudah jadi pilihan hidup Maissy. Dia melewati sejumlah program intenship demi meraih gelar dokter. Terbenam di pelosok,  wilayah terpencil di daerah Kalimantan. Jauh dari hingar bingar. Jauh dari keriuhan ibukota. Meninggalkan dunia hiburan yang harum wangi yang sudah melambungkan namanya. Dan tugas di daerah terpencil itu sukses dilewati.

Awal tahun 2014 ini, Maissy  menikah dengan seseorang bernama Rizky, pria yang "dipetiknya" dari romantika di bangku kuliah. Maissy tidak hanya menemukan jodoh, tapi juga menemukan jalan hidupnya sendiri. Kini dia tampil bersahaja dalam balutan hijab.

Penampilan baru itulah yang membuat sejumlah rekan selebritasnya pangling. Terutama sesama artis cilik yang berbelas tahun lampau sama berkibar. "Sekarang Dia terlihat sangat cantik mengenakan hijab,” kata Chikita Meidy, yang dulu juga sohor sebagai artis cilik.

Si Cilukba, yang dulu centil, energik dan periang itu, kini berubah menjadi sosok dokter yang anggun, ramah dan bersahaja dalam balutan hijab.

Terungkap, Sosok Bayi di Matahari Teletubbies

Dream - Siapa yang tidak mengenal program TV anak-anak Teletubbies. Teletubbies telah ditayangkan di 120 negara dan diterjemahkan dalam 45 bahasa sejak 1997.

Selain keempat tokoh warna-warni Tinky Winky; Dipsy; Laa Laa dan Po, ada tokoh lain yang punya peran penting, yakni matahari dengan wajah bayi yang lucu. Dia bertugas memulai dan mengakhiri pertunjukkan yang ditujukkan bagi anak-anak pra-usia sekolah ini.

Kini, pemeran matahari dalam Teletubbies itu telah beranjak menjadi gadis cantik 19 tahun bernama Jess Smith.

Setelah 20 tahun, Jess akhirnya mengaku dialah matahari imut yang selalu tertawa saat memulai dan mengakhiri pertunjukkan Teletubbies.

Jess mengatakan dia berperan sebagai matahari yang menyinari Teletubbyland saat usianya masih 9 bulan.

Sebelumnya muncul gosip bahwa yang menjadi matahari di Teletubbies adalah Jessica Smith, aktris Amerika yang saat ini berusia 27 tahun dan pernah membintangi drama remaja Laguna Beach.

Namun Jess akhirnya muncul dan mengatakan untuk pertama kalinya tentang peran ikoniknya di Teletubbies tersebut.

Jess membuka rahasianya saat bermain di sebuah game dengan teman-teman kuliahnya. Jess kemudian menulis status di Facebook miliknya "Aku baru saja merayakan ulang tahun ke-19 dan setelah melalui berbagai pertimbangan, waktunya untuk mengumumkan bahwa akulah pemeran matahari di Teletubbies."

"Ada beberapa orang berpura-pura menjadi 'matahari' tapi aku hanya bisa menceritakan kepada kalian cerita yang sebenarnya."

Selain menulis status, Jess juga menggunggah foto yang bisa menunjukkan kemiripan antara matahari di Teletubbies dengan dirinya saat tersenyum.

Karena tidak ada yang mengira bahwa Teletubbies akhirnya menjadi sangat terkenal, Jess hanya dibayar 250 pounds ditambah kotak mainan untuk dibawa pulang.

(Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

Cantiknya Mantan Penyanyi Cilik Ini Saat Berhijab

Dream - Siapa yang tak kenal penyanyi cilik era 90an dan bintang iklan cantik yang satu ini. Nama wanita kelahiran 22 November 1992 ini semakin dikenal publik saat ia meluncurkan album perdana bertajuk Libur Telah Tiba.

Sejumlah album telah dikeluarkannya diantaranya Gembira Berkumpul (2001), Ketupat Lebaran (2002), Istana Pizza (2003), The Very Best of Tasya (2005), dan Beranjak Dewasa (2012).

Yap, dia adalah Tasya Kamila, kini Tasya telah beranjak dewasa. Parasnya semakin cantik, terlebih ketika Tasya memposting foto ia saat berhijab di media sosial Twitter dan Instagram miliknya.

"Assalamualaikum, sudah cantik belum aku? Mohon maaf lahir batin semoga puasanya lancar," kata wanita yang kini fokus di dunia akting, Senin 30 Juni 2014.

Pujian pun membanjiri kolom komentar pada akun Instagram @tasyakamila.

"Lebih cantik berhijab, anggun dan elegan Ka Tasya," ujar pemilik akun @lunaqie_.

Selain ratusan komentar pujian, di foto itu ada sekitar 3.560 orang yang menyukai foto Tasya ketika dirinya berhijab. (Baca: Kisah-kisah Selebritis) (Ism)

Pecinta Fesyen Lokal, Ini Kisah Dea Ananda Berburu Kain Tenun

Dream -  Mantan penyanyi cilik, Dea Ananda punya gaya fesyen favorit. Artis yang kerap disapa Dea mengaku, lebih senang mengenakan busana bermotif minim. Bahkan untuk t-shirt,istri dari Ariel Nidji ini suka mengunakan warna netral putih dan hitam.

"Standar banget warna netral kaya kemeja putih sama putih, putih juga menjadi warna favorit aku," ucap Dea Ananda ditemui di Skye Menara BCA, Jakarta Pusat.

Selain warna putih dan hitam, mantan artis cilik ini juga mengaku tergila-gila dengan warna nude. Baginya, warna nude bisa disesuaikan dengan gaya apa saja termasuk saat mengenakan sepatu.

"Kalau kita pakai sepatu fleet shoeshigh heels warna nude, bisa disesuaikan dengan warna apa saja," ungkapnya.

Tentang kecintaannya pada produk lokal, wanita berusia 29 tahun ini termasuk penggemar batik dan temun. Selain bisa dibuat lebih ngetren, dua jenis fesyen ini juga bisa disesuaikan.

Saking cintanya, tak heran jika Dea pernah memburu kain tenun ke pengrajinnya yang berjualan di Kupang.

"Dulu pernah cari paling jauh ke kupang, tempat tenun langsung dan hasilnya bagus banget. Mereka benar ngerjain susah banget. Wajar penghargaan kepada pengrajinnya tinggi," ucap Dea.

 

Makna Hari Kartini buat Chiquita Meidy

Dream - Hari Kartini diperingati setiap tanggal 21 April oleh seluruh warga negara Indonesia. Wanita kelahiran Jepara itu dianggap sebagai pejuang wanita yang kala itu memperjuangkan martabat dan kesetaraan gender. Peringatan Hari Kartini itu dimaknai berbeda setiap orang, termasuk juga oleh mantan artis penyanyi cilik Chiquita Meidy.

Menurut mantan artis cilik yang dikenal dengan lagu Kuku ku ini menganggap perjuangan Kartini sangat luar biasa dengan kehidupan sosialnya yang diperjuangkan saat masih dalam masa penjajahan.    "Wanita itu seharusnya bisa seperti sosok RA Kartini, dia bisa menghadapi segala hal baik sosial dan keluarga. Jadi aku berfikir wanita itu harus cool menghadapi kesibukan baik dikehidupan keluarga ataupun sosialnya," ungkap Chiquita Meidy saat dihubungi Dream.co.id     Mantan penyanyi cilik yang akrab disapa Chika ini menambahkan di kehidupan, keluarga dan sosial perempuan itu mempunyai posisi yang sama dengan laki-laki.    "Pendidikan harus dikembangkan dan lebih berani untuk mengembangkan potensi yang ada pada dalam diri sendiri seperti sosok RA Kartini yang memperjungkan kesetaraan gender," kata wanita berusia 24 tahun ini.
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Perdana Tampil di Hadapan Publik, Potret Gaya Sandra Dewi saat Diperiksa Kejagung Ini Langsung Jadi Sorotan

Perdana Tampil di Hadapan Publik, Potret Gaya Sandra Dewi saat Diperiksa Kejagung Ini Langsung Jadi Sorotan

Sandra Dewi akhirnya tampil perdana di hadapan publik guna memenuhi panggilan Kejaksaan Agung pada Kamis, 4 April 2024 kemarin.

Baca Selengkapnya
Potret Sandra Dewi Saat Diperiksa Penyidik Kejagung, Kegerahan sampai Pakai Kipas Angin

Potret Sandra Dewi Saat Diperiksa Penyidik Kejagung, Kegerahan sampai Pakai Kipas Angin

Di atas meja, nampak sebuah kipas angin menyorot ke wajahnya.

Baca Selengkapnya
Tak Sengaja Kepalanya Ketiban Daging, Singa Ini Baper dan Marah

Tak Sengaja Kepalanya Ketiban Daging, Singa Ini Baper dan Marah

Penjaga hewan melemparkan daging melintasi pagar, dan itu mengenai kepala singa langsung!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Suami Tersandung Kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi Takut Hartanya Diambil Tuhan

Suami Tersandung Kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi Takut Hartanya Diambil Tuhan

Viral lagi pernyataan Sandra Dewi yang takut hartanya diambil Tuhan

Baca Selengkapnya
Heran! Wanita Ini Suka Ciumi Bantal Lusuh dan Buluk yang Menemaninya Tidur Sejak 1998, Penampakannya Bikin Merinding dan Mual

Heran! Wanita Ini Suka Ciumi Bantal Lusuh dan Buluk yang Menemaninya Tidur Sejak 1998, Penampakannya Bikin Merinding dan Mual

Karena tak mau berpisah lantaran sejak kecil selalu bersama, Intan begitu menyukai bantal buluknya.

Baca Selengkapnya
Jenguk Ibunya Lagi Sakit, Bocil Ini Malah Jodohin sama Perawat, Bilang 'Bunda teh janda', Satu Ruangan Auto Ngakak

Jenguk Ibunya Lagi Sakit, Bocil Ini Malah Jodohin sama Perawat, Bilang 'Bunda teh janda', Satu Ruangan Auto Ngakak

Dengan gaya ceplas ceplosnya, Diva mengajukan permintaan yang tak disangka-sangka kepada perawat pria tersebut.

Baca Selengkapnya
Mendadak Jadi Selebriti, Ini 9 Potret Calon Suami Ayu Ting Ting Saat Dikerubuti Penggemar, Cincin di Jari Manis Bikin Salfok

Mendadak Jadi Selebriti, Ini 9 Potret Calon Suami Ayu Ting Ting Saat Dikerubuti Penggemar, Cincin di Jari Manis Bikin Salfok

Dhana terlihat sabar meladeni penggemarnya untuk foto bareng

Baca Selengkapnya
Deretan Artis Pria yang Lakukan Sulam Alis, Penampilannya Kini Bikin Pangling

Deretan Artis Pria yang Lakukan Sulam Alis, Penampilannya Kini Bikin Pangling

Tak hanya wanita, sederet artis pria ini pun selalu menjaga penampilannya. Mereka pun rela merogoh kocek dalam demi mendapatkan penampilan yang sempurna.

Baca Selengkapnya
10 Potret Wajah Semringah Ayu Ting Ting saat Dilamar Sang Kekasih

10 Potret Wajah Semringah Ayu Ting Ting saat Dilamar Sang Kekasih

Ayu Ting Ting terlihat sangat bahagia akan segera melepas masa jandanya setelah 10 tahun tak memiliki pasangan

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Parodi Iklan Permen Jadul

BUNGKUS! Parodi Iklan Permen Jadul

Sahabat Dream masih ingat dengan iklan ini? Di masa kejayaannya, iklan permen ini selalu tayang di TV lho.

Baca Selengkapnya