Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Suami Mau Selingkuh, Ternyata Si Wanita Itu Istrinya

Suami Mau Selingkuh, Ternyata Si Wanita Itu Istrinya (viral4real.com)

Dream - Seorang pria merasa telah berbuat salah pada istrinya karena terpesona dengan wanita lain ketika berbelanja kebutuhannya.

Namun setelah memperhatikan wanita itu dengan seksama, dia kaget bukan kepalang. Sebab wanita yang mampu menggoda pandangannya itu ternyata adalah istrinya sendiri.

Jason Hewlett telah menikah dengan istrinya sekitar 15 tahun. Suatu hari, ketika hendak membeli kebutuhannya di sebuah toko, Jason melihat seorang wanita berambut pirang yang cantik dan seksi.

Sontak wanita itu langsung menarik perhatiannya. Saat itu juga dia pun berpikir, pria yang menikah dengan wanita ini pasti benar-benar beruntung.

Tapi setelah beberapa saat mengamati, Jason segera menyadari bahwa wanita cantik itu ternyata adalah Tammy, istrinya! Tammy tidak menyadari suaminya sedang memperhatikannya dari belakang saat menunggu dalam antrean untuk membayar.

Jason terus menatap Tammy dengan rasa kagum sampai istrinya itu membayar belanjaan dan pergi keluar dari toko.

Jason pun menceritakan pengalamannya itu di Facebook untuk mengajarkan nilai-nilai kesetiaan dan rasa bersyukur dalam sebuah rumah tangga.

"Sebenarnya malu untuk mengakui ini, tapi dipikir-pikir saya seolah berselingkuh hari ini. Maksudnya, saya ke Target untuk belanja barang-barang kebutuhan pria. Dan ketika akan membayar ke kasir, saya melihat seorang wanita yang begitu mempesona berdiri dalam antrean. Saya berpikir, "Wow, pria yang mendapatkannya pasti orang yang beruntung". Tetapi setelah diperhatikan, saya baru menyadari bahwa itu istri saya!

Anda tahu, semuanya terjadi seakan di luar dugaan. Saya melihat dia di toko yang sama, di baris antrean yang sama, di waktu yang sama, hanya beda mobil saja. Saat antre membayar belanjaan, dia di depan saya dan saya hanya bisa melihatnya dari jauh. Saya mencoba mengirimnya SMS tetapi dia rupanya tidak memperhatikan karena sibuk dengan belanjaan. Jadi saya menyerah untuk mendapatkan perhatiannya. Saya hanya bisa berdiri dan diam-diam mengamati perasaan saya tentang wanita ini.

Pertama, saya terkejut bahwa betapa luar biasa cantiknya dia. Saya percaya saya sering melihatnya. Tapi hari ini, saya melihatnya dengan mata yang baru dan tidak bisa percaya telah menjadi pasangannya. Itu membuat saya malu.

Kedua, saya merasa takjub bahwa dia tidak melihat saya sedikit pun. Ini adalah kabar baik dan kabar buruk. Kabar baik dalam artian bahwa dia bukan tipe wanita 'jelalatan'.

Baik dalam artian bahwa dia tidak melihat pria menyeramkan dengan bulu lebat di wajahnya sedang memperhatikannya dari jauh. Tapi mungkin itu buruk juga, seperti bagaimana jika yang melihat dia bukan saya? Saya perlu meminta dia untuk berhati-hati dalam kasus ini. Itu juga buruk karena saya menyadari bagaimana saya hampir tidak bisa mendapatkan cintanya, dan meski berbagai upaya telah saya lakukan beberapa tahun yang lalu untuk mendapatkan perhatian agar bisa mengatakan ya untuk sebuah kencan! Tapi akhirnya saya berhasil mendapatkannya di tengah keterbatasan dan ketidaksempurnaan saya.

Ketiga, saya akhirnya sangat senang melihat dia penuh kepercayaan diri pada hari ini, sebagai wanita yang independen, mampu, rendah hati, menyenangkan, manis, baik, dan mengagumkan.

Saya tidak mengatakan apa-apa, tidak memanggilnya. Cuma mengawasinya berjalan pergi keluar dengan perasaan kagum, tahu bahwa dia istri saya dan saya mencintai segala sesuatu tentang wanita ini. Pelajaran Hari Ini: Ada baiknya untuk sebisa mungkin melihat orang yang kita cintai dengan sudut pandang baru untuk mengingatkan kita betapa beruntungnya kita memiliki mereka dalam hidup kita."  

(Sumber: viral4real.com)

Suami Asyik Selingkuh, Begitu Pulang Rumah Dijual Istri

Dream - Seorang suami tukang selingkuh mendapat sebuah pelajaran yang sangat berharga. Setelah kembali dari perjalanan bisnis, dia menemukan istrinya telah menjual rumah mereka.

Setelah pulang dari perjalanan bisnis di New York, bodybuilder Craig Arnolds, 44, terkejut ketika kunci rumah yang dia bawa tidak berfungsi lagi. Dia lebih terkejut lagi setelah masuk dan menemukan ada enam siswa berada di dalam rumahnya.

Ternyata, istrinya, Laura Arnolds, 42, telah menjual rumah tersebut dan memutuskan untuk pergi. Laura mengambil tindakan ekstrem itu setelah menemukan pesan-pesan bernada mesra dari wanita lain di iPhone suaminya yang tertinggal.

Merasa geram dan murka, Laura menjual rumah yang dia tempati bersama Craig saat suaminya itu berada di luar negeri. Laura bisa menjual rumah yang terletak di Nuneaton, Warwick, Inggris itu karena orangtuanya sudah melunasi cicilannya ketika dia dan suaminya mengalami kesulitan keuangan.

Rumah itu terjual dalam dua minggu melalui situs sellhousefast.uk dan sekarang didiami oleh enam mahasiswa dari Universitas Warwick.

"Hubungan kami memang tidak bagus akhir-akhir ini," kata Laura kepada The Sunday Mercury.

Laura sebenarnya akan memberitahu Craig, dia lupa membawa iPhone 6 miliknya ketika melakukan perjalanan bisnis ke Amerika.

Tiba-tiba ada pesan masuk dari nomor tak dikenal. Penasaran, Laura membuka pesan tersebut. Betapa marah dan kecewanya Laura ketika mengetahui pesan tersebut dari seorang wanita Amerika yang akan memberikan sambutan panas kepada Craig jika sudah sampai di New York.

Saat itulah Laura merencanakan balas dendam terhadap suaminya. Craig, yang sekarang tinggal di London, menggambarkan bagaimana kebingungan yang dialaminya di bekas rumahnya itu.

Dia mencium ada yang tidak beres ketika melihat sebuah Nissan Micra di garasi. "Semua lampu menyala dan TV berbunnyi keras," katanya.

"Saya berpikir itu benar-benar bukan karakter Laura yang masih bangun hingga lewat jam 11:00 malam. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi."

"Pada saat itu saya benar-benar panik, jet lag dan bingung. Saya mulai menggedor pintu dan berteriak memanggil Laura. Tapi disambut oleh apa yang tampak seperti seorang hippie 21 tahun."

Sesuatu yang lebih mengerikan dilihat Craig ketika ia masuk ke dalam rumah.

"Saya melihat semua perabot Laura lenyap. Hanya kursi dan meja yang saya warisi dari mendiang ayah saya, ditambah satu set stik golf dan radio antik - yang selalu dibenci Laura - yang teronggok di meja dapur," ujar Craig.

"Dia benar-benar sudah memasukkan harta yang paling berharga saya ke dalam pembagian harta bersama (gono-gini). Saya patah hati. Saya masih tidak bisa percaya bagaimana dia melakukan ini dalam waktu dua minggu saja."

(Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

Pulang Tugas, Marinir Pergoki Istri Selingkuh di Kamar Mandi

Dream - Seorang anggota marinir AS mendapati istrinya selingkuh dengan tentara lain saat dia pulang dari tugas.

Marinir yang tak disebutkan namanya itu ingin membuat kejutan untuk istri dan anaknya dengan pulang dari tugas lebih awal.

Dengan membawa kamera dan harapan disambut penuh bahagia, marinir ini ingin merekam ekspresi wajah istrinya setelah lama ditinggal bertugas dan kini sudah pulang ke rumah.

Namun marinir ini merasa disambar geledek di siang bolong ketika masuk rumah dan melihat seorang pria bersama istrinya yang sedang telanjang bulat.

Dalam rekaman video yang diunggah pada 28 Juli lalu itu terlihat seorang pria sedang membungkuk di hadapan istri marinir yang sedang duduk tanpa busana di atas toilet.

Sangat terkejut dengan kedatangan suaminya yang tiba-tiba, istri marinir itu berusaha menutupi ia sambil bertanya "Apa yang kamu lakukan?" yang dijawab marinir itu "Kamu sendiri sedang apa, mengkhianati aku?".

Merasa sangat marah, marinir tersebut langsung mengusir selingkuhan istrinya. Sambil mengikuti pria itu, marinir tadi menanyakan nama dan pangkatnya. Namun selingkuhan istrinya itu hanya diam dan terus berjalan ke luar rumah.

Video istri marinir AS selingkuh ini diunggah di Facebook dan dilihat lebih dari 250 ribu kali.

(Sumber: Mirror.co.uk)

Baca Doa Ini Agar Suami Setia dan Tidak Tergoda Selingkuh

Baca Doa Ini Agar Suami Setia dan Tidak Tergoda Selingkuh

Dream - Bagi pasangan suami istri membangun rumah tangga bukanlah perkara hal yang mudah. Tak pelak kasus perselingkuhan kerap terjadi hingga harus berujung percerian. Melewati segala godaan untuk tidak setia, saling perhatian, kasih sayang dan adil akan membuat perjalanan rumah tangga anda penuh dengan romantis yang harmonis.

Namun alangkah baiknya jika semua hal baik demi menjaga keutuhan rumah tangga ditambahkan dengan kekuatan doa agar kian erat hubungan dan tahan akan godaan yang datang.

Ada beberapa doa yang bisa seorang istri amalkan disetiap melaksanakan sholat fardhu, untuk memohon agar rumah tangga tenteram, dan semoga Allah SWT menutup pintu hati suami dari godaan perselingkuhan dan niat menikah kembali.  

 "Walqoytu a'laika mahabbatam minii wa litusna'a 'alaa 'aini" (Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku).  

Selain lafadz diatas, Anda juga dapat membaca ayat Alquran surat Ali Imran ayat 31. 

Sebagaimana sebuah wasilah mengatakan "Barangsiapa yang membaca surat Ali Imran ayat 31, niscaya Insya Allah suaminya akan selalu setia dan cinta kepadanya". Berikut lafadznya;   

"Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim " (Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu."Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang). (QS Al-Imran : 31)  

Semoga dengan mengamalkan doa-doa ini dalam sujud, segala macam godaan wanita yang akan merusak hubungan rumah tangga bisa dijauhkan dan ditambah keberkahan dalam rumah tangga dengan keharmonisan.

Heboh Video Istri Tertangkap Basah Selingkuh di Kamar Hotel

Dream - Bertengkar dengan suami atau istri adalah hal yang normal dalam setiap rumah tangga.

Tetapi jika merasa tidak ada yang dapat diselesaikan melalui pendekatan dari hati ke hati dan sudah tidak ada cinta yang tersisa di antara keduanya, sebaiknya tidak mencari pengganti atau memulai hubungan baru sebelum mengakhiri yang lama.

Seperti kejadian menyakitkan yang terekam dalam video seorang pria saat menangkap basah istrinya yang sedang mengkhianatinya.

Sang suami sudah mencurigai istrinya untuk beberapa waktu. Dan kecurigaannya itu terbukti dengan bantuan seorang teman.

Istri dan selingkuhannya menyewa sebuah kamar di sebuah hotel yang dirahasiakan.

Saat istri dan selingkuhannya akan menutup pintu kamar hotel, suami dan temannya bergegas untuk menghentikan mereka dan mulai merekam dengan ponsel.

Meskipun tertangkap basah, istri dan selingkuhannya tampak tidak terpengaruh oleh situasi yang panas tersebut. Selagi suaminya marah-marah, sang istri berusaha menutup pintu kamar hotel.

Video 15 detik perselingkuhan di hotel ini akhirnya terpotong ketika sang istri berjalan untuk merebut ponsel teman suaminya. 

Cara Jitu Mengetahui Suami Selingkuh

Dream - Mayoritas suami yang membohongi istri mereka memiliki dua ponsel. Satu untuk tujuan baik dan yang lainnya untuk tujuan tidak baik (untuk berkomunikasi dengan selingkuhan mereka).

Sebagian besar pria akan menyimpan ponsel kedua di mobil. Tempat yang paling umum untuk menyembunyikan ponsel itu adalah di bawah jok kemudi atau di bawah ban serep.

Semua tempat-tempat ini mudah ditemukan, terutama setelah istri mencurigai sang suami. Dan alasan paling umum ketika mereka tertangkap basah adalah bahwa itu milik teman-teman mereka atau bahwa seseorang telah meminjam mobil mereka dan ponselnya tertinggal. (Ism)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Gegara Pergi Kerja Diam-Diam, Wanita Ini Dipukul hingga Disekap di Kandang Sapi oleh Sang Suami

Gegara Pergi Kerja Diam-Diam, Wanita Ini Dipukul hingga Disekap di Kandang Sapi oleh Sang Suami

Sekujur tubuh wanita ini penuh luka lebam akibat dipukul pakai kayu oleh suaminya

Baca Selengkapnya
Beri Kejutan Hamil ke Suami, Wanita Ini Malah Diceraikan, Cuma Diberi Rp100 ribu

Beri Kejutan Hamil ke Suami, Wanita Ini Malah Diceraikan, Cuma Diberi Rp100 ribu

Parahnya sang wanita langsung diceraikan selepas memberi kabar kehamilannya

Baca Selengkapnya
Pilu Banget, Suami Meninggal 4 Hari Setelah Akad Nikah

Pilu Banget, Suami Meninggal 4 Hari Setelah Akad Nikah

Kisah suami meninggal 4 hari setelah akad nikah bikin warganet sedih. Warganet pun mendoakan hal terbaik untuk sang istri.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Mantan Suami Diduga Punya Anak Lagi dari Istri Baru, Mawar AFI Luapkan Kekecewaan: 'Duh, Padahal Udah Lama Saya tuh Gak..'

Mantan Suami Diduga Punya Anak Lagi dari Istri Baru, Mawar AFI Luapkan Kekecewaan: 'Duh, Padahal Udah Lama Saya tuh Gak..'

Ia juga merasa diabaikan karena pesannya tak pernah dibalas mantan suaminya ini.

Baca Selengkapnya
Kisah Sedih Wanita Bolak-balik Jadi TKI demi Kebahagiaan Keluarga, Endingnya Nyesek Diselingkuhi Suami

Kisah Sedih Wanita Bolak-balik Jadi TKI demi Kebahagiaan Keluarga, Endingnya Nyesek Diselingkuhi Suami

Curhat sedih wanita Lampung bolak-balik jadi TKI demi keluarga, endingnya bikin nyesek.

Baca Selengkapnya
Sering Pacaran dengan Suami Orang, Nunung Sampai Dipecat 12 Kali dari Srimulat

Sering Pacaran dengan Suami Orang, Nunung Sampai Dipecat 12 Kali dari Srimulat

Karir Nunung pernah terancam karena berpacaran dengan laki-laki beristri

Baca Selengkapnya
Suami Sibuk Kerja, Wanita Ini Diam-Diam Nikahi 3 Pria Demi Kuras Hartanya, Sukses Raup Rp1,4 Miliar

Suami Sibuk Kerja, Wanita Ini Diam-Diam Nikahi 3 Pria Demi Kuras Hartanya, Sukses Raup Rp1,4 Miliar

Seluruh suaminya tidak ada yang sadar dan hubungannya berjalan hingga beberapa tahun penuh tipuan, begini ceritanya

Baca Selengkapnya
10 Hari Ngeluh Sakit Perut, Wanita Syok Baru Menyadari Bayinya Tumbuh dalam Usus

10 Hari Ngeluh Sakit Perut, Wanita Syok Baru Menyadari Bayinya Tumbuh dalam Usus

Ia mengaku terus mengalami nyeri hebat pada bagian perut.

Baca Selengkapnya
Heran! Wanita Ini Suka Ciumi Bantal Lusuh dan Buluk yang Menemaninya Tidur Sejak 1998, Penampakannya Bikin Merinding dan Mual

Heran! Wanita Ini Suka Ciumi Bantal Lusuh dan Buluk yang Menemaninya Tidur Sejak 1998, Penampakannya Bikin Merinding dan Mual

Karena tak mau berpisah lantaran sejak kecil selalu bersama, Intan begitu menyukai bantal buluknya.

Baca Selengkapnya