Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Tangis Aurel Hermansyah di Media Sosial

Tangis Aurel Hermansyah di Media Sosial

Dream - Rasa gundah masih dirasakan putri sulung Anang Hermansyah, Aurel. Sejak mengunggah curahan hatinya tentang kekecewaan pada sang ibunda, Krisdayanti, konflik antara anak dan ibu pun mulai memanas.

Air mata Aurel sepertinya tidak bisa terbendung karena masalah ini. "Saat tidak ada satupun yg membasuh air mata kita, Tuhan akan menurunkan malaikatnya untuk mengganti air mata kita menjadi kebahagiaan," tutur Aurel di akun twitternya, Rabu 2 September 2015.

Kakak dari Azriel ini sepertinya merasakan penyesalan karena telah mengunggah curahan hatinya di media sosial. Namun Aurel berharap hal ini membuat banyak orang mengerti dengan yang sedang terjadi.

"Emang ya ucapan netizen itu suka bgt bikin sakit hati,tapi gpp dengan begini kan semua ngerti biar enggak asal ngomong, kamu yang sabar ya @aurelhermansyah," tulis akun penggemar Aurel. Seakan setuju dengan kalimat tersebut Aurel pun meretweetnya.

 

Ashanty Peluk Yuni Shara di Pesta Ultah Aurel

Dream - Konflik antara Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya Krisdayanti di sosial media Instagram masih menjadi perhatian publik selama tiga hari ini.

Berawal dari curhatan Aurel di akun Instagram yang kecewa sulit bisa bertemu Mimi (Krisdayanti). Ia makin sedih setelah sang bunda tidak hadir di pesta ulang tahun ke-17.

Jika Kridayanti memilih tidak hadir di pesta ulang tahun Aurel, bibi Aurel, Yuni Shara justru hadir. Kakak kandung Krisdayanti itu bahkan terlihat sangat akrab dengan Ashanty.

Keakraban keduanya terlihat dari foto yang diunggah Ashanty di Instagram,ashanty_ash, kemarin malam. Di foto itu Ashanty memeluk erat Yuni Shara.

Foto ini mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka mengapresiasikan sikap Yuni Shara yang hadir di acara Aurel. Semoga perseteruan Aurel dan Krisdayanti tidak semakin berlarut-larut. Kita doakan. Amin.

Inikah Alasan Krisdayanti-Raul Lemos Tersinggung?

Inikah Alasan Krisdayanti-Raul Lemos Tersinggung?

Dream - Perseteruan antara anak dan ibu yang terjadi di keluarga Anang Hermansyah membuat masyarakat penasaran. Konflik diawali dari unggahan kalimat Aurel Hermansyah perihal ketidakhadiran sang ibunda, Krisdayanti di acara ulang tahunnya.

Seperti menjawab Aurel, Krisdayanti pun menanggapi lewat unggahan kalimat kesedihannya melihat sikap putrinya.

Membela sang kakak, Azriel pun ikut berkomentar dan mengatakan maaf karena Krisdayanti mengatakan malu sebagai ibu atas tindakan Aurel.

Dalam kalimat Krisdayanti tertulis sang suami, Raul Lemos sempat dikatakan banci sehingga membatasi akses untuk pertemuan dirinya dengan anak-anaknya.

"Suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang tiba-tiba lihat muka saya sedih lagi. Hal inilah yang membuat suami sangsi agar saya menjaga diri untuk tidak bertemu atau membatasi akes ke Aurel atau Azriel untuk sementara sejak postingan yang mengatakan banci itu," tulis Krisdayanti, Selasa 1 September 2015.

Baca Juga : Pesan Haru Krisdayanti untuk Aurel & Azriel

Beberapa waktu lalu Azriel memang pernah memposting tentang laki-laki, namun dirinya tidak menunjukan untuk siapa unggahan tersebut karena tidak dilengkapi caption ataupun ditunjukan pada seseorang.

"Laki-laki itu hobbynya otomotif, bola, musik, kerjaan. Bukan gila eksis di sosial media. Apalagi yang suka nyindir di sosial media. Kamu lelaki apa banci?," tulis Azriel di akun instagramnya.

Baca Juga : Azriel "Maaf Sudah Bikin Mimi Malu"

Lalu apakah kalimat Azriel ini yang membuat Raul Lemos dan Krisdayanti tersinggung?. Semoga perseteruan diantara mereka cepat menemukan titik terang.

Tidak Ingin Perpanjang Masalah, Ini Sikap Aurel Hermansyah

Tidak Ingin Perpanjang Masalah, Ini Sikap Aurel Hermansyah

Dream - Dipicu komentar negatif di akun instagramnya membuat Aurel Hermansyah kini berseteru dengan sang ibunda, Krisdayanti.

Aurel mengaku lelah di-bully dan dikatakan sebagai anak durhaka oleh haters-nya. Curahan hatinya pun tumpah di instagramnya @aurelie.hermansyah, saat menyesali ketidakhadiran Krisdayanti di acara ulang tahunnya.

Melihat hal ini, Krisdayanti pun langsung menanggapi lewat unggahan foto yang dilengkapi kalimat kesedihan dan penyesalan atas sikap Aurel.

Perseteruan pun semakin meruncing karena sang adik, Azriel, yang juga buah hati Krisdayanti pun ikut berkomentar.

Tidak ingin masalah menjadi panjang, Aurel pun mengunggah foto dirinya saat berulang tahun dengan dilengkapi kalimat akan berpura-pura semuanya baik-baik saja.

"Aku akan tersenyum seakan tidak ada yang salah, berpura-pura semuanya baik-baik saja, bertindak semuanya sempurna, meskipun di dalam hati sangat terluka," tulis Aurel.

Kata Ashanty Soal Konflik Aurel-Krisdayanti

Kata Ashanty Soal Konflik Aurel-Krisdayanti

Dream - Perdebatan panjang Aurel-Azriel dengan ibu kandungnya, Krisdayanti di akun media sosial mereka menyedot perhatian publik.

Masalah itu makin berlarut-larut setelah nama-nama seperti Anang, Ashanty, hingga Raul Lemos turut disebutkan di dalamnya.

Ashanty memang belum berkomentar resmi. Namun ia menuliskan harapannya melalui sebuah kutipan 'Just Stay Positive, It Will Get Better' yang diunggah di Instagram, @ashanty_ash.

"Ya Allah beri kami semua kesabaran, ketabahan dan saling berlapang dada utk saling memaafkan, mengasihi, dan menjaga silaturahmi terhadap sesama. Semoga semua kesalahpahaman ini hanya sebuah ujian agar kami semua bisa lebih mempererat tali persaudaraan kami dan tak ada lagi rasa benci, berburuk sangka dan selalu berpikir positif," tulis Ashanty.

Banyak dari follower-nya memberikan dukung untuk artis kelahiran Jakarta itu, agar tabah dan sabar menghadapinya. 

Tak cuma itu, Ashanty juga memposting foto berisi kutipan milik motivator Mario Teguh yang bertulis; "Sudahlah. Maafkanlah. Memamatkan itu bukan hanya baik, tapi terutama baik bagi yang memaafkan. Engkau berhak membalas, tapi jika engkau mengerti, akan lebih baik bagimu jika engkau memaafkan".

"Saya sangat setuju dan selalu kagum pada quotes beliau," tulis Ashanty di caption foto.

Curhat di Instagram, Aurel Dimarahi Anang Hermansyah

Curhat di Instagram, Aurel Dimarahi Anang Hermansyah

Dream - Setelah sempat mengungkapkan isi hatinya di Instagram, mengakibatkan Titania Aurelie Hermansyah dimarahi ayahnya, Anang Hermansyah. Hal itu diungkapkan sang adik, Azriel Akbar Hermansyah dalam sebuah postingan di Instagram pada Minggu, 30 Agustus 2015.

Kedua anak-anak hasil pernikahan Anang dan Krisdayanti itu, merasa tiak terima karena selalu disalahkan para netizen. Tindakan Aurel yang membela diri di Instagram dianggap Anang sudah melewati batas. Sebagai orangtua Anang dan Ashanty, ibu tirinya tidak pernah mengajari mereka untuk membenci Krisdayanti.

Bahkan remaja yang karib disapa Ziel ini masih tidak menyangka, kalau sang ibu tega mengeluarkan kata-kata yang begitu menyakitkan. Pasalnya, mereka dianggap mempermalukan Krisdayanti dan menuduhnya sebagai ibu yang tidak bertanggung jawab.

Menurut Ziel, ayahnya tidak pernah sekalipun membalas sindirian Raul Lemos. Hal itu bertujuan agar kerukunan keluarga mereka agar tidak terusik. Selanjutnya Ziel berharap ibunya lebih bijak dalam menanggapi komentar para penggemarnya. Sehingga tidak membuat susasan keluarga mereka terus memanas.

Sebagai anak laki-laki, Ziel merasa perlu meluruskan apa yang terjadi sebenarnya pada keluarga mereka. Ia pun berharap agar Krisdayanti dapat hidup bahagia dengan keluarga barunya. Ziel pun sedikit menyinggung masa-masa menyakitkan yang berhasil mereka lalui.

"..kaka aja skr kena marah pipi karena posting tulisan itu, tp bagi jiel 5 buan ini nggak ketemu ya udah gpp tapi klo hari besar kaka apa mimi nggak kasian.." tulis Azriel di akun instagram@azriel_l itu. 

Ia berharap agar permasalah seperti ini tidak diungkap ke media, agar tidak menyakiti mereka seperti dulu lagi. Ziel pun memohon kebijaksaan dari sang bunda, agar menghargai mereka sebagai anak-anak yang kini telah tumbuh dewasa.

Sehingga mereka berhasil melalui pahitnya kehidupan akibat perceraian orang tua mereka pada 2009 silam. Ziel juga mengucapkan rasa syukur karena mereka tidak harus mengalami depresi dan bisa tumbuh menjadi anak normal seperti kebanyakan.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Bentuk Tubuhnya Sering Dicibir, Aurel Hermansyah Kena Mental

Bentuk Tubuhnya Sering Dicibir, Aurel Hermansyah Kena Mental

Imbas dari komentar nyinyir netizen mengakibatkan kualitas ASI Aurel menurun drastis

Baca Selengkapnya
Wajahnya Disebut Mirip Kekeyi, Aurel Hermansyah Kasih Balasan Menohok: Setan Bulan Puasa kan Diiket, Kok Ini Satu Ketinggalan

Wajahnya Disebut Mirip Kekeyi, Aurel Hermansyah Kasih Balasan Menohok: Setan Bulan Puasa kan Diiket, Kok Ini Satu Ketinggalan

Aurel Hermansyah aktif membalas komentar nyinyir netizen di akun TikTok miliknya

Baca Selengkapnya
Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Aurel, Anang Hermansyah Menangis Haru

Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Aurel, Anang Hermansyah Menangis Haru

Anang Hermansyah menangis saat Aurel Hermansyah mengucapkan selamat ulang tahun lewat postingan di instagram

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Dibully Gegara Semakin Berisi, Begini Reaksi Aurel Hermansyah

Dibully Gegara Semakin Berisi, Begini Reaksi Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah akhirnya bersuara setelah namanya ramai dan bentuk tubuhnya jadi omongan

Baca Selengkapnya
12 Artis Punya Wajah Mirip Artis Lain & Dibilang Kembar, Ada Aurel Hermansyah-Ivan Gunawan

12 Artis Punya Wajah Mirip Artis Lain & Dibilang Kembar, Ada Aurel Hermansyah-Ivan Gunawan

Wajah artis-artis ini disebut mirip dengan artis lainnya, yuk buktikan!

Baca Selengkapnya
Atta Halilintar Kasih Jawaban Menohok saat Aurel Kena Body Shaming

Atta Halilintar Kasih Jawaban Menohok saat Aurel Kena Body Shaming

Atta Halilintar bingung kenapa Aurel Hermansyah yang baru melahirkan kena cibiran netizen

Baca Selengkapnya
Aurel Hermansyah Ungkap Cara Pakai Garansi Bebas Pengembalian di Shopee, Gampang!

Aurel Hermansyah Ungkap Cara Pakai Garansi Bebas Pengembalian di Shopee, Gampang!

Aurel Hermansyah kegirangan karena adanya Garansi Bebas Pengembalian di Shopee.

Baca Selengkapnya
Atta Halilintar Panik Mobil Sport-nya Diacak-acak Aurel Hermansyah

Atta Halilintar Panik Mobil Sport-nya Diacak-acak Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah bikin Atta Halilintar lemas karena tingkah lakunya

Baca Selengkapnya
Potret Aurel Hermansyah Beri Kado Jam Tangan untuk Atta Halilintar, Harganya Rp1,1 Miliar

Potret Aurel Hermansyah Beri Kado Jam Tangan untuk Atta Halilintar, Harganya Rp1,1 Miliar

Aurel memberikan kado spesial untuk suaminya. Bahkan, kado dari Aurel sempat viral.

Baca Selengkapnya