CONNECT WITH US!
CONNECT WITH US!

Trik Merampingkan Hidung yang Terlihat Besar

Reporter : Glugut Hari Pamungkas | Kamis, 27 Oktober 2016 11:29
Yuk ikuti step by step berikut ini.

Dream - Perempuan memang tidak bisa dipisahkan dari rutinitas merias diri. Apalagi jika Sahabat Dream memiliki kekurangan di wajah yang dapat disamarkan dengan makeup, seperti hidung yang terlihat besar. Produk yang tepat dan saran dari ahli kecantikan dapat digunakan untuk membuat tampilannya terlihat lebih ramping. Yuk ikuti step by step berikut ini.

Contouring

Trik makeup yang satu ini biasanya digunakan untuk memberikan ilusi tulang pipi yang lebih tinggi, tapi juga bisa diaplikasikan untuk membuat hidung terlihat lebih ramping. Gunakan contouring powder dengan varian 2 warna lebih gelap dari warna kulit alami.

Manfaatkan kuas eyeshadow untuk menarik garis di kedua sisi hidung, dengan lebar yang diinginkan. Pastikan untuk melakukannya dengan ringan, menekannya akan membuat garis ini terlihat berlebihan. Berikan highlight di tengah hidung, dengan menggunakan warna bubuk yang lebih terang. Baurkan agar tampilannya terlihat halus dan hidung tampak lebih kecil.

Usir Minyak dari Wajah

Hidung merupakan salah satu unsur T-Zone yang berarti menjadi area yang paling berminyak. Karena Sahabat Dream bertujuan untuk menjauhkan fokus perhatian pada hidung, jaga agar kulit di sekitar hidung tidak mengkilap. Selain membawa blotting paper kemanapun pergi, gunakan bedak yang dapat mengurangi tampilan kulit berminyak, seperti Wardah Exclusive Two Way Cake.

Paduan bedak dan foundation ini memiliki high performance particle powder (full coated) sehingga dapat menyatu dengan baik di kulit, menyamarkan garis-garis halus, dan mengurangi tampilan kulit wajah berminyak. Kandungan soft focus agent di dalamnya menjadikan riasan tetap halus, tahan lama, dan tidak pecah-pecah. Serunya lagi, produk ini juga dilengkapi dengan ekstra moisturizer, UV protection, dan vitamin E sehingga aman bagi kulit.

Fokuskan Pada Mata

Alihkan fokus perhatian pada hidung ke mata, untuk menyamarkan kekurangan pada wajah. Oleskan gel pada alis untuk membuatnya terlihat lebih tebal dan rapi, serta samarkan lingkaran hitam di bawah mata. Sahabat Dream juga bisa memberikan riasan mata yang dramatis, dengan trik smokey eyes. Sempurnakan dengan mengaplikasikan dua lapis maskara hitam untuk membuat mata terlihat makin cantik dan mempesona.

Tidak perlu melakukan tindakan ekstrem seperti operasi, untuk membuat hidung tampak lebih ramping. Penggunaan makeup yang tepat pun dapat membuat tampilan wajah terlihat kian menawan.

Rekomendasi Pilihan



Berwajah Penuh Perban, Kisah Kakek Penjual Koran Buat Haru

Jumat, 28 Oktober 2016 17:14

kakek itu memiliki pandangan yang terbatas. Wajahnya sebagian ditutup perban, seperti ada luka di salah satu matanya.

Kolaborasi Gaia Hypothesia Chitra Subiyakto & Mel Ahyar

Jumat, 28 Oktober 2016 17:02

"Kami tampilkan GAIA Hypotehsia. Lebih mengangkat mengenai alam. Berinovasi dengan beberapa desainer fesyen ternama Mel Ahyar dan Chitra Subiyakto, serta stylist Ajeng,"

Menutup Akhir Pekan, Indeks Saham Syariah Kompak Melemah

Jumat, 28 Oktober 2016 16:20

Investor memilih melepas sahamnya ke pasar.

Manfaat Tak Terduga Produk Perawatan Bayi

Jumat, 28 Oktober 2016 16:14

Salah satu jenis produk yang aman digunakan adalah produk perawatan bayi, karena biasanya para produsen memproduksi produk yang aman digunakan untuk bayi yang sensitif.

Kisah 3 Perempuan Inspiratif Bangkit dari Keterpurukan Hidup

Jumat, 28 Oktober 2016 16:02

Keyakinan untuk merubah nasib, menguatkan tekat mereka untuk bergabung dalam program Beauty for a Better Life (BFBL) yang diinisiasi oleh L'Oreal Indonesia.

Indofood Ganti Wadah Mie Instan Jadi Karton?

Jumat, 28 Oktober 2016 15:43

Rencananya bungkus dan kemasan baru itu akan mulai dikenalkan tahun depan.

Wanita Dilarang Pakai Baju Tak Berkancing

Jumat, 28 Oktober 2016 15:14

Tren berbusana ini dianggap bertentangan dengan hukum syariah.