Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ratu Kecantikan Sujud di Kaki Ibunda yang Pemulung

Ratu Kecantikan Sujud di Kaki Ibunda yang Pemulung

Dream - Seorang gadis asal Thailand bernama Mint Kanistha, 17, baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Ini lantaran kisah hidup dan kepribadiannya yang luar biasa.

Dalam foto-foto yang dirilis di laman siakapkeli.my, terlihat keseharian Mint yang bekerja membantu ibunya sebagai pemulung. Meski dengan ekonomi yang pas-pasan Mint ternyata tak malu menjalani hidupnya.

Dengan penuh perjuangan, dirinya kemudian mengikuti ajang bernama Miss Uncensored News Thailand. Ajang itu merupakan kesempatan bagi para perempuan untuk bersaing tanpa memedulikan latar belakang sosial mereka.

Dalam ajang yang digelar itu Mint berhasil keluar sebagai pemenang utama. Dia pun berhak memeroleh hadiah utama sebesar 200 ribu bath (Rp 77 juta).

Meski menjadi pemenang, dia tak lupa dengan ibunya. Setelah menjadi juara, dirinya kemudian terlihat bersujud kepada sang ibu. (Ism)

 

 

Tragis, Ratu Kecantikan Mati Sebagai Gelandangan

Dream - Kecantikan dan pesona itu sudah luntur dari diri Damarys Ruiz. Wanita usia 68 tahun itu ditemukan tubuhnya telah kaku di sebuah taman di Kota Caracas, Venezuela. Siapa nyana, ternyata Ruiz adalah mantan Ratu Kecantikan Venezuela di tahun 1973, seperti dikutip dari DailyMail, Jumat 22 Mei lalu.

Wajah dan nama Ruiz melambung saat dia memenangkan kontes Ratu Kecantikan mewakili Kota Sucre, sebuah wilayah di utara Venezuela. Namun ketenarannya dan gelar sarjana hukum yang disandangnya tak bisa menolong kehidupannya. Ruiz tak pernah meniti karir dari gelar sarjana yang dimilikinya. Dia juga tak pernah menikah. Dia hidup dengan membuat hiasan buatan tangan dan menjualnya di pasar-pasar kecil sekitar Caracas.

Sebuah media lokal mencerikan bahwa sepanjang hidupnya tak pernah mendapat kekasih yang memberi perhatian pada Ruiz. Sehari-hari dia tinggal bersama saudara laki-lakinya yang sangat membenci dia. “Dia (saudara laki-lakinya) sering membiarkan aku kelaparan. Dia suka mengancam bahkan memukulku. Aku beberapa kali melaporkan ke polisi, tetapi laporanku tak pernah digubris,” begitu pengakuannya pada sebuah media lokal di Caracas.

Ruiz akhirnya meninggalkan rumah saudaranya dan hidup menggelandang sejak 15 tahun lalu. Dan kini dia dimakamkan tanpa tangisan dari kerabat dan saudara. Hanya sahabatnya sesama gelandangan yang mengantarkan jenazahnya. Sementara tak ada keterangan dari kepolisian setempat mengenai penyebab kematian mantan Ratu Kecantikan Venezuela itu.

Tragis, Ratu Kecantikan Tewas Saat Jalani Sedot Lemak

Dream - Seorang ratu kecantikan meninggal dunia saat menjalani sedot lemak. Tragisnya, itu merupakan bagian dari hadiah yang diterimanya.

Catherine Cando, model glamor paruh waktu dari Ekuador, memenangi kontes kecantikan 'Queen of Duran', Oktober tahun lalu.

Selain gelar, gadis 19 tahun ini berhak atas mobil, tablet, dan operasi plastik sebanyak 3 kali.

Catherine mengatakan awalnya dia tidak akan menjalani operasi plastik karena tidak membutuhkannya. Namun akhirnya dia tertarik melakukannya setelah memenangkan kontes.

Namun saat menjalankan tugasnya sebagai Queen of Duran, kepada wartawan Catherine mengelak bahwa dia menjalani operasi plastik. Dia memilih melakukan olahraga diet untuk mengurangi berat badan dan menjaga proporsi tubuhnya.

Kakaknya, Daniel Zavala, 24 tahun, mengatakan kepada media setempat, sebelum menjalani operasi, ia menerima banyak telepon dari ahli bedah yang membujuknya untuk melakukannya, tapi dia terus berkata tidak.

Daniel mengatakan, adiknya malah punya ide untuk memberikan hadiah itu kepada orang lain. "Tapi entah kenapa, dia akhirnya menerima saran itu."

Ahli bedah yang melakukan prosedur tersebut dilaporkan telah ditangkap atas tuduhan lalai dalam menjalankan tugas. Catherine akhirnya meninggal di meja operasi saat proses sedot lemak tengah berlangsung.

"Saya diberitahu dia meninggal karena edema otak. Tapi staf klinik mengatakan kepada kerabatnya bahwa ia meninggal karena serangan jantung," kata Carlos Reyes Izquierdo, pengacara Catherine.

Atas peristiwa tersebut, Izquierdo memerintahkan pemeriksaan sitologi dan patologis terhadap Catherine untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Namun, Izquierdo mengatakan kasus ini kemungkinan sebagai kelalaian karena belum ada penjelasan dari dokter-dokter lain.

Kasus ini mengingatkan kepada peristiwa meninggalnya model Brasil, Pamela Nascimento, 27 tahun, di meja operasi saat menjalani sedot lemak pada 2011 silam.

Penyebab kematiannya disebutkan sebagai syok hipovolemik, dimana ia kehilangan banyak darah sehingga jantungnya tidak mampu memompa cukup darah ke seluruh tubuh.

(Sumber: News.com.au)

Kisah Tragis Si Ratu Kecantikan, Tewas Dibunuh

Dream - Mimpi Honduras untuk mengirim wakilnya di ajang Miss World 2014 di London kandas. Menyusul laporan pada Rabu kemarin yang menyebutkan Miss Honduras 2014, Maria Jose Alvarado, 19 tahun, tewas ditembak dari

belakang dan dikubur di samping sebuah sungai.

Dalam peristiwa itu, kakak korban bernama Sofia Trinidad, juga ikut tewas setelah ditembak pada bagian kepala oleh kekasihnya bernama, Plutarco Ruiz.

Maria yang seharusnya sudah terbang ke London untuk mengikuti Miss World 2014 dinyatakan hilang bersama Sofia enam hari yang lalu. Keduanya dilaporkan hilang setelah mengikuti sebuah pesta ulang tahun.

Harian La Prensa melaporkan, polisi kemudian menyelidiki keterlibatan kekasih Sofia, Ruiz, yang belakangan diketahui menembak kekasihnya. Diduga, pelaku cemburu melihat Sofia berdansa dengan seorang pria. Dia kemudian juga menghabisi Maria yang mencoba melarikan diri.

Kedua mayat gadis itu kemudian dikubur di tepi Sungai Aguagual di kota Arada, sebuah kota di barat laut Honduras yang terkenal akan tingkat kriminalitasnya.

"Kami sangat yakin yang dikubur itu adalah dua gadis malang tadi. Tempat itu berjarak 20 kilometer dari lokasi hilangnya Maria dan Sofia," kepala Detektif Leandro Osorio.

Selain Ruiz, polisi juga menangkap beberapa orang yang diduga terlibat pada Selasa kemarin dan mengamankan sepucuk pistol jenis Colt-45, serta dua buah kendaraan jenis pikap. 

Menteri Keamanan Honduras Arturo Corrales mengatakan, tidak diragukan lagi Ruiz adalah dalang dari semua kejahatan ini. Dalam melakukan pembunuhan itu, Ruiz dibantu sosok bernama Aris Maldonado Mejia.

"Saya yakin Ruiz adalah dalang sekaligus eksekutornya," kata Corrales.

Saat ini polisi sedang menyelidiki pelaku lain yang diduga membantu Ruiz menghilangkan jejak, dengan mengecat ulang kendaraan yang dipakai untuk melakukan pembunuhan.

Sementara itu penyelenggara Miss World mulai mengirim ucapan bela sungkawa dan menyampaikan penghargaan kepada kedua gadis malang tersebut sejak Sabtu kemarin.

"Kami sangat terpukul dengan kejadian yang menimpa mereka," ketua Miss World, Julia Morley dalam sebuah pernyataan.

Maria adalah mahasiswi tingkat akhir jurusan ilmu komputer di Northern Polytechnic Institute, Honduras.

Dia sering mengikuti kontes kecantikan di negaranya sejak masih anak-anak. Di Honduras, Maria dikenal sebagai model di acara game 'X-0'.

Honduras, negara miskin di Amerika Selatan, memiliki populasi 8 juta jiwa. Negara itu tercatat sebagai negara dengan tingkat pembunuhan tertinggi di dunia.

Reporter khusus PBB Rashida Manjoo mengingatkan pada Juli lalu, kekerasan terhadap wanita telah meningkat di Honduras, yang mencapai 263,4 persen. Di mana wanita dibunuh secara kejam antara 2005 hingga 2013.

(Ism, Sumber: Emirates 24/7)

Heboh, Putri Diana Hadir di Pembaptisan Cucunya

Dream - Putri Diana merupakan sosok yang diidolakan oleh publik Inggris. Ini lantaran sang putri memiliki hati bidadari dan tidak pernah absen.

Ada hal mengejutkan publik di hari pembaptisan putri Pangeran William dan Kate Middleton, Charlotte. Putri Diana tampak hadir dalam prosesi pembaptisan tersebut.

Hal itu terekam dalam foto yang diunggah oleh Mary Kahnke di akun Facebook miliknya pada 4 Agustus lalu. Foto tersebut memuat gambar Kate tengah menggendong Charlotte menuju Gereja St Magdalene di Sandringham. Di hadapan Kate, berdiri sosok Putri Diana tersenyum melihat sang cucu.

Foto tersebut ternyata merupakan hasil olahan penggemar Putri Diana yang tidak diketahui identitasnya. Sang pengunggah foto, Mary, mengaku takjub dengan hasil olahan foto tersebut.

"Pekerjaan luar biasa dengan photoshop... Mari menyebarkannya," tulis Mary.

Foto hasil editan ini membuat kehebohan di kalangan netizen. Foto ini telah disebar sebanyak 267.157 kali, disukai oleh 31.331 pengguna Facebook dan telah mendapat 2.539 komentar.

"Ya Tuhan, ini keren. Saya berharap dia ada di sana seperti itu, dia hanya tidak bisa menyaksikan secara langsung. Sebenarnya 'Lady Diana' telah pergi tapi tidak terlupakan," tulis pemilik akun Gloria Patricia Jean McDonald.

Dalam foto tersebut, Putri Diana tampak mengenggam tangan sambil menunduk dan menyapa. Pose tersebut ternyata ditemukan dalam foto ketika Putri Diana bertemu dengan Bunda Teresha, biarawati pendiri lembaga donor Missionaries of Charity. Momen ini diabadikan pada Agustus 1997, dua bulan sebelum kecelakaan yang menewaskan Putri Diana.  

(Ism, Sumber: dailymail.co.uk)

Kala Ratu Inggris Berkerudung dan Khusyuk Mendengar Alquran

Dream - Enam tahun silam, Ratu Inggris, Elizabeth II, melakukan kunjungan kenegaraan ke Turki. Sejumlah tempat dikunjungi oleh perempuan yang kini berusia 88 tahun itu. Salah satunya di Masjid Hijau yang terletak di wilayah Bursa.

Kala itu, Ratu Elizabeth yang memakai pakaian putih mengenakan kerudung di kepala. Penguasa Britania Raya itu dengan sopan memasuki masjid peninggalan Ottoman dengan melepas alas kakinya.

Di dalam masjid itu, Ratu Elizabeth II duduk di sebuah kursi yang telah disiapkan. Di sekitarnya tampak sejumlah perempuan yang juga berkerudung. Di dalam masjid itu pula Ratu Elizabeth II terlihat khusyuk mendengarlan ayat-ayat suci Alquran, Surat Ar Rahman, yang dilantunkan oleh ulama setempat.

Menurut laman The Seattle Times, kunjungan pada 13 dan 14 Mei 2008 itu menjadi yang pertama bagi ratu Elizabeth II setelah 37 tahun. Dia tertarik mengunjungi Turki, negara yang banyak memiliki penduduk Muslim dan kala itu tengah getol menjadi anggota Uni Eropa.

Pada hari pertama kunjungan, Ratu Elizabeth menyatakan Turki sebagai negara yang cocok menjembatani negara-negara barat dengan Dunia Muslim. (Ism)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Wanita Ini Simpan Bedak Kesukaan Ibunya Selama 7 Tahun, Alasannya Bikin Terenyuh

Wanita Ini Simpan Bedak Kesukaan Ibunya Selama 7 Tahun, Alasannya Bikin Terenyuh

Ketika merawat sang ibu, ia selalu mencium aroma bayi di sekitarnya.

Baca Selengkapnya
Pilu Banget, Suami Meninggal 4 Hari Setelah Akad Nikah

Pilu Banget, Suami Meninggal 4 Hari Setelah Akad Nikah

Kisah suami meninggal 4 hari setelah akad nikah bikin warganet sedih. Warganet pun mendoakan hal terbaik untuk sang istri.

Baca Selengkapnya
Heran! Wanita Ini Suka Ciumi Bantal Lusuh dan Buluk yang Menemaninya Tidur Sejak 1998, Penampakannya Bikin Merinding dan Mual

Heran! Wanita Ini Suka Ciumi Bantal Lusuh dan Buluk yang Menemaninya Tidur Sejak 1998, Penampakannya Bikin Merinding dan Mual

Karena tak mau berpisah lantaran sejak kecil selalu bersama, Intan begitu menyukai bantal buluknya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Menantu Rusak Pintu Kulkas di Hari Pertama Tinggal Bareng, Begini Reaksi Ibu Mertua

Menantu Rusak Pintu Kulkas di Hari Pertama Tinggal Bareng, Begini Reaksi Ibu Mertua

Begini respon sang mertua saat menantunya merusak pintu kulkas

Baca Selengkapnya
Suka Makan Keju? Intip 5 Manfaatnya untuk Kesehatan

Suka Makan Keju? Intip 5 Manfaatnya untuk Kesehatan

Keju tidak hanya bisa membuat rasa makanan jadi lebih gurih. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai manfaat kesehatan setelah menyantapnya.

Baca Selengkapnya
Tak Suka Minum Air Putih Tapi Jajan Jus dan Teh Manis, Ginjal Wanita Ini Dipenuhi 300 Batu Sebesar Roti Pao Ukuran Mini

Tak Suka Minum Air Putih Tapi Jajan Jus dan Teh Manis, Ginjal Wanita Ini Dipenuhi 300 Batu Sebesar Roti Pao Ukuran Mini

Awalnya dia mengeluh mengeluh sakit parah di punggung bagian bawahnya dan badannya demam.

Baca Selengkapnya
Samarkan Bintik Gelap di Kulit, Coba Pakai Jus Timun

Samarkan Bintik Gelap di Kulit, Coba Pakai Jus Timun

Ada beberapa cara yang bisa dicoba dengan jus timun untuk mendapatkan hasil kulit yang lebih cerah dan mengurangi bintik gelap.

Baca Selengkapnya
Orangtua Tak Hadir, Momen Mahasiswi Rantau Wisuda Tanpa Pendamping Ini Bikin Air Mata Menetes

Orangtua Tak Hadir, Momen Mahasiswi Rantau Wisuda Tanpa Pendamping Ini Bikin Air Mata Menetes

Kedua Orangtua Tak Hadir, Momen Anak Rantau Wisuda Tanpa Pendamping Ini Penuh Haru

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Kata-Kata Manis Bos

NOTED KAK! Kata-Kata Manis Bos

Sahabat Dream bercanda lagi soal kantor yuk. Kali ini ada gak bos kamu yang seperti `PHP` dengan kata-kata manisnya? Cuma bercyanda ya....

Baca Selengkapnya