Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kamar Kaesang Jokowi Ada Mesin ATM dan Lantai Emas?

Kamar Kaesang Jokowi Ada Mesin ATM dan Lantai Emas?

Dream - Usai ramaikan dunia maya dengan beberapa pesan atau status bercanda di media sosial, Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo mulai menampilkan guyonannya dalam format video. 

Video-video itu diunggah ke dalam akun Kaesang di situs youtube. Video terkini yang diunggah yakni pada 31 Maret 2016, `Video Nggak Jelas Berjudul: Pencitraan'.

Kaesang bercerita mengapa ia merekam video dalam kamar sederhana yang ditinggalinya di Singapura. Ternyata, kamarnya itu sebetulnya `luar biasa` mewah. 

Ada mesin ATM, lantai emas 24 karat. Tapi, Kaesang menutup cerita itu dengan manis. Penasaran seperti apa? Berikut videonya (Ism, Sumber : Youtube/Kaesang)

Perhatikan Kamar Kaesang Pangarep Ini, Apa yang Janggal?

Dream - Ulah putra presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep di media sosial kerap menyedot perhatian netizen. Lantaran kicauan-kicauan Kaesang yang begitu menggelitik para peselancar dunia maya.

Aksi Kaesang pun kini merambah ke dunia youtube. Lewat akun pribadinya ia pun mengunggah video blogging (vlog) bertajuk 'Diary Anak Medok'.

Menurutnya video itu dibuat karena ia sudah malas menulis di blog. Ribuan orang pun telah menonton unggahan Kaesang tersebut.

Namun bukanlah isi video tersebut yang mengundang reaksi netizen, tetapi ruang kamar Kaesang yang dianggap tidak istimewa.

"Ngabisin kuota saja nonton itu, tapi lihat videonya lebih fokus ke kamarnya yang biasa aja,"kata akun Hanida.

"Dari baju sampai isi kamarnya biasa saja. Tidak terlihat sebagai putra seorang RI 1," kata akun Humaira.

"Pencitraan masa anak presiden kamarnya gitu sih," tutur akun Cika.

"Wah, mas di Istana Presiden apa di rumah sendiri tuh kamar, kaya kamar kost-kostan. LOL,"tulis Tomi Lipton.

Dengan gaya khasnya Kaesang pun menanggapi komentar para netizen. "Ya biasalah saya sukanya pencitraan," kata adik dari Gibran Rakabuming Raka ini. (Ism) 

Iwan Fals Ikut Komentari Cuitan Kaesang Soal 'Kecebong'

Dream - Cuitan anak bungsu Presiden Joko Widodo pada beberapa hari lalu menuai respon yang beragam. Setelah bosan di-bully sepertinya Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka memiliki cara berbeda untuk menikmati hidup mereka sebagai anak orang nomor satu di Indonesia itu.

Setelah netizen, kini giliran penyanyi legendaris Iwan Fals yang ikut berkomentar terhadap keisengan Kaesang. Lewat akun Twitternya, Iwan Fals menuliskan "He he ikutan ah" disertai tanda emoticon jempol ke atas.

Tak berhenti di situ, kemudian ia menambahkan dua cuitan lagi setelahnya. "Hubungan bapak anaknya memang slalu "heh":)". Meskipun tak dijelaskan makna kata 'heh" tapi para pengikut Iwan Fals menanggapi hal itu dengan positif.

Setelah itu, pemilik nama asli Virgiawan Listanto ini pun melanjutkan dengan satu unggahan lagi. "Klo soal kecebong sy da kisah ttg itu, tp bukn cebong sih, hnya anak ktak kecil, kodok & ktak yg tiba2 membesar, kpan2lah".

Iwan Fals sepertinya begitu terkesan dengan hubungan komunikasi antara Jokowi dengan anak-anaknya. Sehingga para penggemar Iwan sepakat dengan pendapatnya itu.

Pengakuan Polos Anak Jokowi

Dream - Joko Widodo menjadi Presiden Republik Indonesia setelah berhasil mengalahkan Prabowo Subianto dalam Pemilihan Umum 2014 lalu. Jokowi memegang kendali pemerintahan Indonesia hingga 2019 nanti.

Sebagai orang nomor 1 di Indonesia, masyarakat tentu memandang keluarga Jokowi begitu tinggi. Tapi, apakah pandangan itu dibenarkan oleh anak-anak Jokowi?

Ternyata, keluarga Jokowi tidak merasa memiliki posisi yang istimewa. Mereka tetap menjalani kebiasaan seperti sebelum Jokowi menjabat sebagai Presiden.

"Saya sudah menjalani satu tahun (jadi anak presiden) ya gini-gini saja," ucap putra pertama Jokowi Gibran Rakabuming Raka, dikutip dari akun Twitter @MataNajwa, Rabu, 24 Februari 2016.

"Yg jadi presiden itu Bapak saya. Saya cuma anak presiden," kata Gibran.

"Bisnis&politik itu jangan dicampuraduk. Bapak tetap jalan & bisnis saya tetap jalan," ucap Gibran.

Hal senada juga diucapkan bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Meski sebagai anak presiden, dia merasa tidak perlu sampai harus mengubah penampilan.

"(Jadi anak Presiden) tdk merasa harus jaim (jaga image), gaya saya memang begini," kata Kaesang. 

(Ism) 

Kaesang: Bapak Dua Minggu Sekali Kumpulkan Kecebong

Dream - Joko Widodo kini memegang tampuk kekuasaan pemerintahan Indonesia. Dia terpilih dalam Pemilihan Umum 2014 lalu, mengalahkan pesaingnya Prabowo Subianto.

Meski sebagai pemimpin, Jokowi ternyata merupakan sosok bapak yang sangat akrab dengan anak-anaknya. Hal ini dituturkan oleh sang bungsu, Kaesang Pangarep.

"Bapak sangat tegas soal prinsip. tp Bapak jg sebenarnya lucu. Suka ajak guyon," kata Kaesang, dikutip dari akun @MataNajwa, Rabu, 24 Februari 2016.

Kaesang mengatakan bapaknya punya kebiasaan unik yaitu mengumpulkan anak kodok di kolam. Kebiasaan itu tetap dilakukan meski kini menjabat sebagai Presiden.

"Bapak dua minggu sekali suka kumpulkan kecebong di kolam," kata Kaesang.

Tidak hanya itu, Kaesang juga punya kesan mengenai selera musik sang bapak. Tetapi, dia mengaku tidak memiliki selera musik yang sama dengan bapaknya.

"Soal selera musik, Bapak sukanya heavy metal. Kalau saya sih heavy rotation saja," ucap Kaesang. (Ism) 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Momen Jokowi Sapa Pendengar di Siaran Perdana RRI IKN, Sampaikan Progres Pembangunan

Momen Jokowi Sapa Pendengar di Siaran Perdana RRI IKN, Sampaikan Progres Pembangunan

Presiden Jokowi menyapa pendengar di siaran perdana RRI IKN, berharap masyarakat mengetahui segala progres pembangunan.

Baca Selengkapnya
Bocah Ini Dulunya Hobi Keluar Masuk Gereja Cuma demi Anggur dan Roti, Kini Jadi Menteri Jokowi

Bocah Ini Dulunya Hobi Keluar Masuk Gereja Cuma demi Anggur dan Roti, Kini Jadi Menteri Jokowi

Beberapa kali ia ketahuan keluar masuk gereja hanya demi mendapatkan roti dan anggur yang disediakan untuk jemaat.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Jokowi Sindir Jalan Rusak di Jateng: Sudah Bertahun-tahun Tidak Beres

Jokowi Sindir Jalan Rusak di Jateng: Sudah Bertahun-tahun Tidak Beres

Padahal, pemerintah sudah berkali-kali menggelontorkan dana untuk mengaspal jalan itu. Namun, jalan tersebut tetap cepat rusak.

Baca Selengkapnya