Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Marshanda Tanpa `Bawahan` Tuai Kritik Netizen

Marshanda Tanpa `Bawahan` Tuai Kritik Netizen Marshanda (Foto: Instagram)

Dream - Artis cantik Marshanda rasa-rasanya tak pernah lepas dari sorotan netizen. Baru-baru ini, mantan istri Ben Kasyafani itu kembali membuat posting-an sensasional di akun instagramnya @marshanda99.

Marshanda mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah berbusana cukup seksi. Bersama foto tersebut ia tuliskan caption, "Let me kiss your soul with this lovin' vibe and lets rock thru the weekend!! #marshedOOTD #ootdmarshanda".

Unggahan foto tersebut lantas ditanggapi sinis oleh sebagian besar netizen. Banyak yang berkomentar pedas seolah "menyentil" cara berpakaian Marshanda yang dianggap terlalu terbuka.

Ada yang berkomentar, "Sekarang lg ngetrend ya @marshanda99. Pake baju ga pake celana," tulis akun @sultana_devi.

Komentar senada datang dari akun @kunthiratna, "cantik sih, tapi lebih cantik lagi kalo bajunya lebih panjang lagi."    (Ism) 

 

Busana Terbuka Marshanda Panen Komentar Netizen

Dream - Gaya berbusana artis Marshanda belakangan ini menuai kontroversi di kalangan peselancar dunia maya. Wanita kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini mengunggah beberapa foto dengan pose yang cukup berani.

"Can't help being me," tulis Marshanda melengkapi unggahan foto itu, Kamis 11 febuari 2016.

Komentar miring pun membanjiri akun instagram wanita yang akrab disapa Caca itu.

"Dulu sempat berhijab, rasanya kurang pantas seperti itu. Sangat disayangkan," kata akunFeea.

"Kalau pada awalnya @marshanda99 enggak berhijab mungkin lihat penampilan yang sekarang sudah biasa. Tapi ketika balutan busana muslim terlepas, wajar jika kita semua terasa asing bila berbusana seperti itu," ujar akun Nisa.

Meski tak sedikit juga yang memberi dukungan kepada mantan istri Ben Kasyafani itu.

"Orang mau pake iilbab atau gak bukan urusan kalian,,,sblm comment koreksi kalian ,,,uda benar blm?..baru boleh comment klo kalian sdh benar," ujar akun amaliaastuti.

 

 

 

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on Feb 6, 2016 at 5:56am PST

(Ism) 

Video 'Ngamuk' Marshanda Bikin Netizen Istighfar

Dream - Tingkah laku aktris Marshanda di akun Instagram sepertinya selalu menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Baru-baru ini, mantan istri Ben Kasyafani itu menguggah video 'ngamuk'nya bersama Vicky Prasetyo. Video itu menyedot perhatian para peselancar dunia maya.

"Video hasil karya provokasi si Vicky #dodolisasiOfTheDay #makannih #eatthet," tulis Marshanda melengkapi unggahan video tersebut, Kamis 28 Januari 2016.

Video yang diunggah Caca --sapaan karib Marshanda-- ini persis seperti yang sempat ramai diperbincangkan pada 2009 lalu. Video tersebut berisi pesan untuk orang-orang yang menghujat kehidupan mereka. 

 

"Buat semua teman-teman gue yang pernah nyakitin gue, yang pernah nge-bully gue," kata Caca. "Makan nih! Mamam nih sampe kenyang, makan nih. Freak out," lanjut Vicky.

Melihat video ini, tidak sedikit netizen yang mengucap istighfar. Mengingatkan Marshanda. "Astagfirullah, Ca istighfar jangan kasih contoh yang tidak baik untuk anakmu," tutur akun Lita.

"Istighfar, kontrol tingkah laku. Jaga perasaan anakmu. Jangan permalukannya dengan tingkah lakumu," ujar akun Deasy. Diantara komentar miring tentang video tersebut, ada juga netizen yang menganggap video tersebut hanya parodi yang lucu.

"Aku rasa sih ini cuma video seru-seruan saja sih. Enggak ada yang perlu dipermasalahkan. Toh pada buat kita ketawa kan," tulis akun Ayu.

Unggah Video `Syur`, Marshanda Dikecam Nitizen

Dream - Marshanda kembali membuat kontroversi. Kali ini, ibu satu anak ini menuai kecaman pengguna media sosial setelah mengunggah video ke akun Instagram @marshanda99.

Dalam video yang diunggah pada Sabtu 26 September 2015 itu terlihat Marshanda sedang melakukan olahraga bersama teman-temannya. Marshanda terlihat hanya mengenakan bra dan celana pendek.

Tidak hanya itu, dalam video yang diunggah dari sebuah studio di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, itu Marshanda terlihat bergoyang meliuk-liukkan tubuhnya.

Dalam video tersebut, Marshanda menuliskan keterangan, “Super fun twerk dance and tone class at @lipsdance fitness Kemang!! Seru bangettt asli.

Banyak pengguna media sosial memberikan tanggapan atas video yang diunggah Marshanda tersebut. Banyak yang menyangkan tindakan wanita yang karib disapa Caca ini.

Istighfar balik lagi. kak Marshanda tutup sikit aurat.Saya Fans dari Malaysia,” tulis pemilik akun@dienzakwan94.

Semoga Orang yang goyang-goyang pakai baju mini ini mendapat hidayah Oleh ALLAH Aamiinnn,” tulis @wiwisari_86. “Astagfirullah,wahai sadRaku insaf lah,” tulis@rahmaniar_ridwan.

Katanya ini ungkapan menjadi diri sendiri..trus kenapa dulu berani jadi motivator..? Klo dulu jg trnyata dia menipu dirinya,kenapa berani bikin seminar dll klo katanya merasa tdk jadi diri sendiri..?? Kenapa..???,” tulis @vinatutu.

Selain itu, masih banyak komentar yang lebih kasar lagi. Hingga kini, Marshanda belum memberikan tanggapan atas komentar netizen atas video di akun Instagram itu.

Marshanda Unggah Video Seksi, `Haters` Menyerbu

Dream - Marshanda kembali membuat heboh netizen. Setelah menuai kontroversi karena mengunggah foto yang memperlihatkan perut terbuka, perempuan yang akrab disapa Chaca menggunggah video baru di akun instagramnya.

Dalam akun @marshanda99, Chaca mengenakan pakaian sport berwarna abu-abu dengan celana pendek berwarna hitam. Chaca terus bergoyang, seperti melakukan senam, berolahraga mengikuti gerakan musik. 

Di video itu dia menulis, "Yayyy!!! Burnnnn baby burn burn burn." 

Berbagai komentar lantas bermunculan. Dari yang mendukung sampai mengkritik keras. Salah satu komentar menuliskan, gerakan Chaca terlalu kaku.

"Maksa banget gerakannya," tulis @safiraameria

Seorang lagi bahkan mengecam. Akun @sholateakkhulaifia menulis jika kelakuan mantan istri dari Ben Kasyafani ini sudah berlebihan.

"Pacaran, gilagilaan, hura", umbar aurat gitu mulu kerjaannya ni mahluk!!" tulisnya. Video ini berisi gambar yang sama dengan foto yang diunggah Chaca sebelumnya.

(Ism) 

Foto Mengharukan Marshanda Bareng Ibunda Saat Wisuda

Dream - Meski disibukkan dengan berbagai kegiatannya sebagai artis, Marshanda ternyata masih memberikan perhatian pada pendidikannya. Buktinya, Caca saapan akrabnya, akhirnya lulus juga dari bangku kuliah.

Caca telah menyandang sarjana ilmu komunikasi di Universitas Pelita Harapan, Sabtu pekan kemarin.

Dalam akun instagram-nya, Marshanda99, mantan istri Kasyafani ini memposting foto-foto wisuda bersama teman-teman. Dan yang paling mengharukan buatnya, ketika bisa foto bersama sang ibu dan kedua adiknya.

Caca memposting foto bersama dengan keluarga besarnya. Menurut caca, kedatangan mama serta adik-adiknya itu adalah hal terpenting di hari wisudanya.

"Yang bikin hari ini paling bahagia... BUKAN THE FACT of gue wisudaan. No.. It is just the reason why kita berempat ngumpul di kampus dengan suasana yang sunny, warm, and happy that this day BRINGS the THREE most wonderful important deeply beloved person in my life: MAMA, LISYA, sama DIDI. And that is enough. Enough," tulis Caca dalam caption foto itu.

Sebelumnya, Caca sempat sedih ketika keluarganya belum tampak hadir di acara wisuda, sementara teman-temannya datang didampingi orangtua.

Namun, kesedihan Caca sirna, begitu mengetahui sang ibu bersama kedua adiknya telah tiba di kampus UPH. Selamat ya Caca! (Ism) 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Jalan-Jalan di Mal, Pria Temukan Baju Wanita Berdesain Nyeleneh Bolong Sebelah, Netizen: 'Positif Thinking Aja Itu Buat Busui'

Jalan-Jalan di Mal, Pria Temukan Baju Wanita Berdesain Nyeleneh Bolong Sebelah, Netizen: 'Positif Thinking Aja Itu Buat Busui'

Pria ini mengaku menemukan baju wanita dengan desain paling aneh dalam hidupnya.

Baca Selengkapnya
Menilik Fashion Simpel  Rustini Murtadho, Istri Calon Wapres Cak Imin

Menilik Fashion Simpel Rustini Murtadho, Istri Calon Wapres Cak Imin

Di Instagram pribadinya @rustinimutyadho, ia kerap membagikan kegiatan positif. Rustini pun kerap tampil fashionable dengan pakaian yang simpel.

Baca Selengkapnya
Pakai Busana Ketat, Inara Rusli Dikomentari Miring Warganet

Pakai Busana Ketat, Inara Rusli Dikomentari Miring Warganet

Ia mengenakan dress warna hitam yang tampak memperlihatkan lekuk tubuh.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Tampilan Elegan Marsha Timoty dalam Paduan Busana Monokrom White on White

Tampilan Elegan Marsha Timoty dalam Paduan Busana Monokrom White on White

Warna yang netral pada putih ini memungkinkan kombinasi yang beragam

Baca Selengkapnya
Pakai Dress Jaring-jaring saat Liburan Bareng Pacar, Penampilan Rachel Vennya Jadi Omongan Netizen: 'Kaya Karung Bawang'

Pakai Dress Jaring-jaring saat Liburan Bareng Pacar, Penampilan Rachel Vennya Jadi Omongan Netizen: 'Kaya Karung Bawang'

Penampilan Rachel Vennya bikin gagal fokus. Bahkan netizen berkomentar mending tidak usah memakai baju.

Baca Selengkapnya
Menilik Beragam Busana Muslim Stylish di Modest Fashion Hype

Menilik Beragam Busana Muslim Stylish di Modest Fashion Hype

Salah satu tren yang semakin mendapatkan perhatian adalah modest fashion, yang menawarkan pakaian yang tertutup namun tetap stylish.

Baca Selengkapnya
Curhat Sedih Pengantin Makeupnya Rusak karena Ulah Tamu

Curhat Sedih Pengantin Makeupnya Rusak karena Ulah Tamu

Pengantin menangis sesenggukan karena riasan hancur akibat ulah tamu. MUA pun membersihkan noda dan memperbaiki riasannya.

Baca Selengkapnya
Potret Transformasi Marshanda setelah Diet, Bikin Pangling!

Potret Transformasi Marshanda setelah Diet, Bikin Pangling!

Marshanda melakukan diet dan berolahraga dengan keras.

Baca Selengkapnya
Rawat Hijab dengan Cara Tepat Agar Bisa Dipakai Lebih Lama

Rawat Hijab dengan Cara Tepat Agar Bisa Dipakai Lebih Lama

Merawat hijab tidak selalu sama dengan jenis pakaian lainnya. Perhatikan cara merawat hijab sesuai dengan bahannya.

Baca Selengkapnya
DRESS IT! Tips Outfit Biar Terlihat Tingggi

DRESS IT! Tips Outfit Biar Terlihat Tingggi

Sahabat Dream ingin terlihat tinggi saat bepergian. Gak perlu pusing, cukup intip rekomendasi outfit yang bisa bikin kamu terlihat tinggi ini.

Baca Selengkapnya