Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Buah Hati Meninggal, Suami Dea Mirella Tulis Pesan Haru

Buah Hati Meninggal, Suami Dea Mirella Tulis Pesan Haru Dea Mirella Bersama Suami Dan Anak Pertama (Instagram Dea)

Dream - Awan hitam menyelimuti hati Penyanyi Dea Mirella dan suami, Roy Habsy. Lantaran anak keduanya meninggal dunia beberapa jam setelah dilahirkan. Menurut manager Dea, Iko Hafid anak kedua Dea yang masih merah berjenis laki-laki itu lahir prematur.

"Iya meninggal pagi. Bayinya lahir prematur," ujar Iko kepada wartwan, Sabtu 23 April 2016.

Menurut Iko Dea dilarikan ke rumah sakit kawasan Bekasi karena pecah ketuban. "Ketubannya pecah, di bawa ke rumah sakit. Itu dua hari sebelum meninggal," ujar Iko.

Kabar duka ini pun disampaikan suami Dea di akun instagramnya, Roy juga menuliskan pesan menyentuh dan membuat netizen terharu serta menangis. "Kamu tercipta dari doa tanpa syaratku, kamu dan aku adalah kita, karena kita adalah cerita. Cerita tanpa syarat yang selalu ada di hatiku sampai aku menghampirimu kelak di surga," ujar Roy melengkapi unggahan foto mendiang bayi yang masih merah dan diselimuti kapas.

Menurut Roy bayi yang diberi nama Radja Amundra Hasby itu tidak bisa bertahan akibat sesak setelah dilahirkan. "RIP my beloved Son Radja Amundra Hasby - 21 April 2016 (08.23 wib)," tulis Roy.

Ungkapan duka dan doa pun mengalir deras di akun instagram Roy dan Dhea. Para peselancar dunia maya pun memberikan dukungan semangat untuk pasangan yang menikah di tahun 2013 ini. "Ya Allah sedih rasanya. Sabar ya Dea. Apapun yang terjadi ini sudah takdir. Insya Allah dede sudah di surga. Amin," kata akun Venia.

"Innalillahi waina ilaihi rajiun, turut berduka cita atas meninggalnya baby boy. Yang tabah ya mba," ujar akun Alfi.

 

Pelukan Terakhir Dea Mirela dan Buah Hati Bikin Netizen Nangis

Dream - Duka mendalam dirasakan keluarga penyanyi Dea Mirella, mantan personil grup 'Warna' ini kehilangan sang buah hati yang baru saja lahir. Kabar ini datang dari suami Dea, Roy Hasby, momen bersama bayi yang lahir prematur itu diunggahnya di akun instagram miliknya.

Terlihat dalam foto Dea dan Roy sedang memeluk bayi mungil yang diketahui berjenis kelamin lakii-laki. Menurut Roy bayi yang diberi nama Radja Amundra Hasby itu tidak bisa bertahan akibat sesak setelah dilahirkan.

"Cuma beberapa jam saja kamu ada melawan sesakmu, dan cuma beberapa menit saja dedek genggam telunjuk ayah. Dedek Radja Amundra Hasby sudah tenang di surga. Ayah dan mama serta kakamu melody rindu kamu dek," tutur Roy melengkapi unggahan foto tersebut, Sabtu 23 April 2016.

Roy pun mengunggah kondisi mendiang bayi yang masih memerah dan diselimuti kapas. "Kamu tercipta dari doa tanpa syaratku, kamu dan aku adalah kita, karena kita adalah cerita. Cerita tanpa syarat yang selalu ada di hatiku sampai aku menghampirimu kelak di surga," ujar Roy.

Netizen Berduka, Anak Kedua Uki `Noah` Meninggal

Dream - Kabar duka menyelimuti gitaris `Noah`, Muhamad Uki Kautsar atau Uki dan pasangannya Metha Yunatria. Dikabarkan anak kedua Uki, Fatimah binti Mohammad Kautsar Hikmat telah berpulang ke rahmatullah.

Hal ini seperti yang tertulis di akun twitter Metha Yunatria FC, "Sabar dan ikhlas agar baby Fatimah selalu tersenyum melihat bunda @methayuna Tuhan telah meletakan baby Fatimah di syurga yg indah," tulis admin akun tersebut.

Sementara pada instagram milik Metha, dirinya mengunggah gambar dengan bacaan sebuah ayat dalam Alquran, surat Al-Anfal 8:46, “dan bersabarlah. Sesungguhnya Allah selalu bersama orang-orang yang sabar,” tulis wanita kelahiran Bandung, 24 Desember 1984 ini.

Ungkapan belasungkawa pun membanjiri di kolom komentar postingan gambar tersebut. "Sabar ya teh metha dede bayi nya udah main2 di syurga, diakhirat kelak menjadi tabungan untuk kedua orang tuanya sekali lagi turut berduka cita ya teh @methayuna," tulis akun @phoetghem.

"Turut berduka cita ya kak. Dedek bayi disana udh senang. Tetep semangat ya kak @methayuna," kata akun @rhineka2141.

"Innalilahiwainailaihirajiun yang sabar neng @methayuna," tutur akun @kholina_em. Mengenai hal ini baik dari Metha ataupun Uki masih belum berhasil dihubungi.

Buah Hati Meninggal, Iymel: Jemput Mami dan Abi di Pintu Surga

Dream - Duka mendalam masih dirasakan Selebgram Rizky Amelia Oey atau yang akrab disapa Iymel. Anak pertamanya, Tabina Amelia Yahya, meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Hampir setiap hari Iymel merindukan bayi mungil kelahiran 8 Oktober 2015 yang dipanggilnya Bina. Saat meninggal usia Bina masih hitungan hari, kelainan pembuluh darah di paru-paru atau dikenal dengan Pulmonal Hipertensi Idiopatik membuatnya tidak bisa bertahan lebih lama lagi.

Iymel terus berusaha untuk meredam kesedihannya dan lewat akun instagram dirinya pun berterima kasih kepada suami yang selalu mendukungnya. Berikut ungkapan hati Iymel yang membuat netizen terharu :

Suamiku, terima kasih untuk cinta dan kasih sayang yang kau beri. Terima kasih atas bimbingan Aa selama pernikahan kita. Aku sangat bersyukur karena memilikimu. Aa suami yang bertanggung jawab, tulus, penuh kasih sayang, selalu memberikan yang terbaik yang Aa bisa. Aa juga selalu memperbaiki diri demi menjadi ayah yang baik untukku dan Tabina.

Memilikimu yang kini mendampingi hari-hariku adalah hal yang tak henti-hentinya aku syukuri. Ya Allah panjangkanlah jodohku bersama suamiku. Kekalkan nikmatMu ini dan jadikanlah kami suami istri di dunia maupun di akhirat.

Terima kasih ya Allah atas hadiah yang sempat Kau titipkan walau hanya sementara. Pertemukanlah dan kumpulkanlah kami kembali dengan anak kami Tabina di surgaMu ya Allah..

Terima kasih Tabina anakku, tepat di satu tahun pernikahan mami abi kamu menghadiahkan kami tabungan akhirat. Jemput mami abi di pintu surga ya Nak :') we love you Tabina sholehah.

Dede bindut, bina nduuut lagi apa ya disana. Jangan nakal ya sayang.

Doa dari netizen pun mengalir untuk keluarga kecil Iymel. "Iymel saya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian Tabina. walaupn saya tidak mengenal mbk sekeluarga tapi saya selalu mengikuti perkembangan tabina lewat instagram mbk. Sekarang Tabina telah menjadi Malaikat Kecil di surga bersama Allah yang menciptakanNya. Bahagia disana ya Malaikat kecil. Doakan Mami N Abi mu selalu bhagia," tulis netizen, Selasa 10 November 2015.

Anak Menteri Susi Meninggal Saat Tidur

Dream - Putra Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah meninggal dunia di Florida, Amerika Serikat. Panji yang berusia 31 tahun meninggal dunia saat sedang tidur.

"Almarhum meninggal dunia dalam tidur," ujar Asisten Pribadi Menteri Susi, FIka Fawzia dalam pesan singkat kepada Dream, Senin 18 Januari 2016.

Informasi yang diterima, saat ini jenazah sedang berada di Naples, Florida dan dalam proses pemulangan ke Indonesia menuju rumah duka Menteri Susi.

Terkait penyebab meninggal, Fika menyebut diduga karena jantung. "Belum ada kepastian, tetapi diduga jantung," tambah Fika.

Menteri Susi diketahui memiliki tiga anak. Panji Hilmansyah, Nadine Kaiser dan ALvy Xavier.

Panji merupakan anak pertama Menteri Susi dari suami pernikahan pertamanya dengan Yoyok Yudi Suharyo. Panji merupakan pilot yang bekerja di Florida, Amerika Serikat. 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Pesona Umi Kalsum, Istri Peramal Wirang Birawa yang Diduga Alami KDRT

Pesona Umi Kalsum, Istri Peramal Wirang Birawa yang Diduga Alami KDRT

Istri peramal bernama Wirang Birawa diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Baca Selengkapnya
Gelap Mata Nenek Bunuh Suami Gegara Kartu Pos dari Wanita yang Dikencaninya 60 Tahun Silam

Gelap Mata Nenek Bunuh Suami Gegara Kartu Pos dari Wanita yang Dikencaninya 60 Tahun Silam

Bertha menghadapi dakwaan percobaan pembunuhan dan penyerangan terhadap seseorang berusia 65 tahun

Baca Selengkapnya
Sakit Hati Pasangan Tidak Semesra dan Perhatian Seperti Dahulu, Pria Tarakan Bakar Rumah Kekasihnya

Sakit Hati Pasangan Tidak Semesra dan Perhatian Seperti Dahulu, Pria Tarakan Bakar Rumah Kekasihnya

Seorang pria berusia 43 tahun berinisial RL membakar rumah pacarnya, Ica alias Eca.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
81 Tahun Berpisah, Pertemuan Saudara Kembar di Usia Senja Ini Penuh Haru, Cuma Punya Kenangan Masa Kecil

81 Tahun Berpisah, Pertemuan Saudara Kembar di Usia Senja Ini Penuh Haru, Cuma Punya Kenangan Masa Kecil

81 Tahun Berpisah, Pertemuan Saudara Kembar di Usia Senja Ini Penuh Haru, Cuma Punya Kenangan Masa Kecil

Baca Selengkapnya
Deretan Artis Pria yang Lakukan Sulam Alis, Penampilannya Kini Bikin Pangling

Deretan Artis Pria yang Lakukan Sulam Alis, Penampilannya Kini Bikin Pangling

Tak hanya wanita, sederet artis pria ini pun selalu menjaga penampilannya. Mereka pun rela merogoh kocek dalam demi mendapatkan penampilan yang sempurna.

Baca Selengkapnya
Gegara Pergi Kerja Diam-Diam, Wanita Ini Dipukul hingga Disekap di Kandang Sapi oleh Sang Suami

Gegara Pergi Kerja Diam-Diam, Wanita Ini Dipukul hingga Disekap di Kandang Sapi oleh Sang Suami

Sekujur tubuh wanita ini penuh luka lebam akibat dipukul pakai kayu oleh suaminya

Baca Selengkapnya
Momen Ibu Peluk Pria Mirip Anaknya yang Meninggal Ini Bikin Hati Pilu, Wajahnya bak Saudara Kembar!

Momen Ibu Peluk Pria Mirip Anaknya yang Meninggal Ini Bikin Hati Pilu, Wajahnya bak Saudara Kembar!

Sambil memeluk erat sang ibu memohon agar pria tersebut tidak pergi

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! When Cegil diajak Ngonten

NOTED KAK! When Cegil diajak Ngonten

Kurang lebih begini keadaannya kalau anak kantor jadi diajak bikin konten. Temen kalian ada yang kaya gini gak?

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Derita Anak Kost

BUNGKUS! Derita Anak Kost

Sahabat Dream yang pernah hidup di kost pasti pernah merasa pengalaman ini. Kadang makan enak, kadang ya gitu deh. Yuk anak kost berbagi cerita.

Baca Selengkapnya