Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Dhani: Mulan Bisa Gantikan Urusan Ranjang, Tapi...

Dhani: Mulan Bisa Gantikan Urusan Ranjang, Tapi... Maia Estianty, Ahmad Dhani, Dan Mulan Jameela

Dream - Sejak berpisah dengan Maia Estianty, hidup musisi Ahmad Dhani kini diwarnai kehadiran Mulan Jameela dan buah cinta mereka, Safeea Ahmad. Walaupun begitu Dhani mengakui ada peran Maia yang tidak tergantikan.

Maia tetap menjadi satu-satunya ibu untuk Al-Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jaelani.

"Mulan bisa gantikan urusan ranjang. Tapi kalau urusan anak enggak bisa," kata Dhani di studio musik miliknya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Januari0 2016.

Menurutnya, posisi seorang ibu kandung tidak akan mungkin tergantikan. Karena itulah Dani pun mengganggap wajar bila ketiga anaknya membela ibu kandungnya, Maia.

"Makanya natural aja kalau anak-anak membela ibunya," kata dia.

Dhani juga merasa bersalah perceraiannya dengan Maia bisa terjadi. Dan itu yang menurutnya menimbulkan citra buruk bagi anak-anaknya.

"Kita lihat Al, El, Dul di umurnya yang masih muda mereka sudah bisa menghasilkan uang sendiri. Mereka tampan, baik hati dan terkenal. Cukup sempurnalah. Tapi yang membuat tidak sempurna ialah orangtuanya yang gagal membina rumah tangga," ucapnya. (Ism) 

Dhani: Asal Tak Ceraikan Mulan, Saya Mau Rujuk dengan Maia

Dream - Dinding es antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty hingga masih belum mencair. Setelah bercerai 2007 silam, keduanya memilih tidak salnig mengganggu. Fokus dengan kehidupan masing-masing.

Namun cukup banyak masyarakat yang menginginkan Dhani dan Maia rujuk kembali. Harapan masyarakat melihat keduanya kembalinya kemungkinan bisa tercapai, sebab Dhani membuka kesempatan untuk rujuk.

Meskipun begitu, Dhani mengajukan syarat untuk jika suatu saat nanti kisah asmara mereka bisa terajut kembali.

Adanya pemikiran atau kesempatan untuk rujuk itu menurut Dhani tak lain karena keinginan dari ketiga anaknya, Al-Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jaelani.

"Saya mau-mau saja rujuk dengan Maia, asal tidak diminta untuk menceraikan Mulan," kata Dhani saat ditemui di studio musik miliknya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Januari 2016.

Dhani pun berandai-andai memiliki dua istri. Menurutnya hal itu tidak akan menjadi masalah yang berarti. "Saya kuat kok meladeni dua perempuan," kata Dhani.

Dhani pun menjelaskan alasan komunikasi dengan Maia tidak berjalan dengan baik karena permintaan mantan istrinya

sendiri. "Saya diam-diaman dengan Maia. Itu karena permintaan Maia kepada El untuk meminta maaf kepada Farhat Abbas soal menantang tinju," ujarnya. (Ism) 

Rekaman Telepon Bikin Dhani Marah Lalu Ceraikan Maia

Dream - Kisah perceraian yang terjadi antara Ahmad Dhani dan Maia Estianti pada 2006 dan 2007 terbuka kembali. Dalam sebuah konferensi pers, Selasa, 5 Januari 2016, Ahmad Dhani mengungkapkan alasan ia menalak tiga Maia.

"Saya menalak Maia karena sebuah rekaman yang membuat saya marah," kata Dhani di Studi Republik Cinta Manajemen (RCM), Jakarta Selatan.

Meski begitu Dhani enggan membeberkan apa isi rekaman pembicaraan tersebut. Dia enggan membeberkan dengan alasan karena rekaman telepon itu direkam tanpa sepengetahuan Maia.

"Rekaman itu bersifat ilegal, tapi rekaman itu sempat diperdengarkan kepada hakim di Mahkamah Agung secara informal," ujar dia menambahkan.

Dhani memberi sedikit isyarat alasan dia menceraikan Maia. Menurutnya, alasan yang ia gunakan sama dengan alasan dua televisi swasta nasional yang memblokir Maia.

"Ada dua televisi nasional yang mem-banned Maia. Alasan yang mereka gunakan, sama dengan alasan saya menalak tiga Maia," kata dia.

Dalam konferensi pers yang dilakukan, Dhani juga meminta masyarakat agar dapat memahami persoalan yang terjadi dalam keluarganya. Sebab, selama ini ada kesan media memberitakan hal-hal buruk untuk menjatuhkan namanya.

"Masyarakat Indonesia itu kalau kata komedian Cak Lontong 'Mikir!'," kata dia berseloroh.

(Ism) 

Dhani: Saya Sering Ditonjok Maia

Dream - Kisruh rumah tangga yang pernah terjadi antara Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty, menyisakan babak baru. Ini lantaran wawancara mengejutkan istri Dhani, Mulan Jameela dengan Deddy Corbuzier.

Dhani yang awalnya mengutuki acara itu kini ikut-ikutan melakukan wawancara. Dalam video berdurasi 42 menit 28 detik itu, Dhani mengeluarkan pernyataan yang banyak belum diketahui.

Salah satunya mengenai seringnya menjadi korban pemukulan Maia. Menurut Dhani, sosok Maia-lah yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

"Lu pernah mukul Maia? Melakukan kekerasan dalam rumah tangga?" tanya Deddy.

"Kalau gue yang digampar, ditonjok sering," kata Dhani menjawab.

Dhani mengatakan kejadian itu terjadi karena dulu Maia ingin mencari perselisihan terus menerus. Dhani bahkan tak tahu menahu kenapa Maia ingin mencari perselisihan.

"Jadi ini kan cuman cari gara-gara aja. Aku nggak ngerti kenapa cari gara-gara terus," kata dia.

Coba Ajak Berdamai, Jawaban Maia Bikin Dhani Marah

Dream - Ahmad Dhani mengaku sudah berusaha membuat hubungan Mulan Jameela dengan Maia Estianty menjadi baik. Namun, kata Dhani, Maia selalu melakukan hal yang tak masuk akal sehingga 'perdamaian' sulit terjadi.

""Ya sebenarnya sih aku itu banyak usaha ke arah situ. Tapi ya gitu, Maia selalu melakukan hal-hal yang nggak masuk akal," kata Dhani dalam sebuah video wawancara eksklusif bersama Deddy Corbuzier yang diunggah di Youtube, Kamis 24 Desember 2015.

Ayah Al, El dan Dul itu bahkan pernah menyarankan Maia untuk bersama-sama membeli rumah di Cisarua, berdempetan. Namun, Maia justru menolak."Tahu nggak apa jawaban Maia? Ngapain beli rumah di Cisarua, beli rumah di Kebayoran Baru," katanya.

Menurut Dhani, jawaban Maia menghina dan memperlihatkan kecongkakan. "Di Cisarua kita bisa beli rumah 1 hektar, di sana kita cuma bisa beli berapa meter. Seandainya itu terjadi kan indah, anak-anak bisa kumpul bareng. Tapi ya itulah, disayangkan karena gagal memahami."

Ahmad Dhani juga mengungkapkan semua pendapatnya soal kisruh rumah tangganya yang selama ini banyak diperbincangkan publik. Mulai dari kronologis perceraiannya dengan Maia dan apa yang buat Dhani jatuh cinta ke Mulan.

Saat Ceraikan Maia, Dhani Tulis Pernyataan Ini

Dream - Musisi Ahmad Dhani membuat sensani. Setelah istrinya Mulan Jameela curhat di depan publik, giliran dia unjuk diri mendatangi pesulap Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan wawancara yang penuh tawa itu, Deddy berhasil menguak kisah perceraian Ahmad Dhani dengan Maia. Bagi Dhani, keputusan bercerai secara agama resmi setelah ia mengirim pesan singkat kepada Maia.

"Redaksinya seperti ini, mulai hari ini aku haramkan tubuhku menyentuh tubuhmu. Gila nggak?," kata Dhani dalam wawancara bersama Deddy Corbuzier, yang diunggah di Youtube, Kamis 24 Desember 2015.

Dhani mengatakan kata-kata itu muncul sekitar Desember 2006. Empat bulan sebelum akhirnya Maia menggugat cerai dirinya.

"Nah ini. Masyarakat nggak cermat. Saya sudah menalak tiga Maia itu Desember 2006. Maia menggugat saya April 2007. Jadi yang diterima masyarakat seolah-olah, Dhani dicerai oleh Maia," tutur dia.

Dengan nada bercanda Dhani mengatakan, kata-kata yang keras tersebut keluar karena alasan keativitas.

"Kalau penulis lirik, cerainya harus kreatif dong. Kalau (kalimatnya-red) saya mulai hari ini menceraikanmu...wah itu terlalu normatif," ujar Dhani berseloroh.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Mulan Jameela & Ahmad Dhani Mudik Lebih Awal, Penampilan Safeea Curi Perhatian

Mulan Jameela & Ahmad Dhani Mudik Lebih Awal, Penampilan Safeea Curi Perhatian

Beberapa hari jelang lebaran, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mudik ke kampung halaman

Baca Selengkapnya
Mulan Jameela Pusing Lihat Kelakuan Ahmad Dhani Jadi Korban Belanja Online

Mulan Jameela Pusing Lihat Kelakuan Ahmad Dhani Jadi Korban Belanja Online

Mulan Jameela membongkar kebiasaan Ahmad Dhani yang gemar berbelanja online

Baca Selengkapnya
Jelang Bulan Puasa, Mulan Jameela Buat Grup WA Khusus Berbuka, Semua Menu Harus Disetujui Ahmad Dhani

Jelang Bulan Puasa, Mulan Jameela Buat Grup WA Khusus Berbuka, Semua Menu Harus Disetujui Ahmad Dhani

Mulan Jameela sengaja bikin grup WA agar tak kebingungan untuk masak selama bulan puasa

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Mantan Suami Diduga Punya Anak Lagi dari Istri Baru, Mawar AFI Luapkan Kekecewaan: 'Duh, Padahal Udah Lama Saya tuh Gak..'

Mantan Suami Diduga Punya Anak Lagi dari Istri Baru, Mawar AFI Luapkan Kekecewaan: 'Duh, Padahal Udah Lama Saya tuh Gak..'

Ia juga merasa diabaikan karena pesannya tak pernah dibalas mantan suaminya ini.

Baca Selengkapnya
Momen Haru Wanita Bertemu Mantan Menantunya, Langsung Dipeluk bak Anak Kandung

Momen Haru Wanita Bertemu Mantan Menantunya, Langsung Dipeluk bak Anak Kandung

Penuh Haru Momen Mantan Mertua Tak Sengaja Bertemu Mantan Menantu, Sudah Dianggap Anak Sendiri

Baca Selengkapnya
Momen Haru Penyandang Tunanetra Raba Wajah dan Cium Kening Ganjar Pranowo

Momen Haru Penyandang Tunanetra Raba Wajah dan Cium Kening Ganjar Pranowo

Momen Haru Penyandang Tuna Netra Meraba Wajah dan Cium Kening Ganjar Di Balikpapan

Baca Selengkapnya
Potret Mesra Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Pose Tangannya Jadi Ledekan Netizen

Potret Mesra Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Pose Tangannya Jadi Ledekan Netizen

Ahmad Dhani mengajak Mulan Jameela makan siang romantis di salah satu gedung tertinggi di Jakarta

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Ketika Bos Lihat kita Kerja

NOTED KAK! Ketika Bos Lihat kita Kerja

Sahabat Dream, kamu atau temanmu pernah gak kaya gini? Pura-pura sibuk kerja ketika dilihat bos, padahal aslinya.... ya udah lah

Baca Selengkapnya