Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Isu Pasangan Sejenis Celine, Ini Jawab Eks Manager Rossa

Isu Pasangan Sejenis Celine, Ini Jawab Eks Manager Rossa

Dream - Kabar pernikahan sejenis pesinetron Celine Evangelista dengan wanita berinisial 'B' hingga kini masih disorot netizen. Mantan Manager penyanyi Rossa, Bacil disebut-sebut sebagai sosok berinisial 'B' itu. Mengetahui hal ini, Bacil pun tidak banyak komentar tentang kabar pernikahan itu yang digelar di Las Vegas tahun lalu.

"Saya ngga bisa kasih komentar apa-apa, itu kan urusan internal ya," kata Bacil saat ditemui di Plaza Senayan, Jumat, 22 Juli 2016.

Celine dan Bacil

Kabar ini mencuat di sosial media sejak beredarnya foto pernikahan wanita mirip Celine dengan Bacil. Tak hanya itu, foto sertifikat pernikahan mereka pun ikut tersebar di jagat maya.

Namun Bacil tak banyak mengeluarkan kata-kata, ia seolah menutup mata dengan kabar ini. "Foto yang mana? Belum lihat," tambahnya.

Foto yang diduga Bacil dan Celine

Hal serupa pun dilakukan Celine, ia mengaku tidak peduli dengan asumsi publik tentang kehidupannya.

"Semua terserah saja, semuanya tentang gosip apapun itu, siapa pun itu. Apapun yang dibikin semuanya, yang menurut mereka bener saja deh. Bikin saja semua storynya," kata Celine. (Ism) 

Pengakuan Jujur Celine Evangelista Soal Menikah Sesama Jenis

Dream - Pesinetron Celine Evangelista sepertinya sudah tidak mempedulikan semua cibiran publik kepadanya termasuk isu pernikahan sesama jenis. Celine mengatakan tak ada yang bisa diperbuat untuk memperbaiki nama baiknya, setelah semua komentar yang terlontar dari ibu kandungnya.

"Semua terserah saja, semuanya tentang gosip apapun itu. Siapa pun itu, apapun yang dibikin semuanya. Apapun yang menurut mereka benar saja deh. Bikin saja semua storynya," ungkap Celine saat ditemui di kawasan Cibubur, Senin, 18 Juli 2016.

Isu Menikah Sesama Jenis, Ini Kata Manager Celine Evangelista

Pemberitaan miring tentangnya diakui Celine sempat menjadi beban pikiran di awal karena cukup banyak yang menyudutkannya. "Yah pusing juga. Saya bilang enggak juga, ya enggak ada yang percaya," tuturnya.

Celine Evangelista

Meski mantan istri Dirly 'Idol' ini berniat menjelaskannya namun ia merasa akan percuma. "Saya mau jelasin sampe mulut berbusa juga percuma juga, orang-orang juga pasti punya pemikiran masing-masing," pungkasnya.

Bukan Stefan William, Pria Inikah yang Dekat dengan Celine?

Dream - Kedekatan pesinetron Celine Evangelista dengan Stefan Wiliam memicu berbagai reaksi dari publik. Status janda yang disandang Celine yang membuatnya menjadi sasaran 'haters'.

Mantan istri Dirly 'Idol' ini dinilai netizen tidak pantas menjadi kekasih Stefan. Komentar pedas pun banyak datang dari para penggemar aktor 'Anak Jalanan' ini.

Namun di tengah-tengah kehebohan hubungan spesial antara Celine dan Stefan, muncul satu nama pria yang dikabarkan sempat dekat dengan ibu dua anak itu. Pria itu diketahui bernama Boy Harsya Malik Sitompul, aktor yang mulai dikenal saat bermain 'Panggil Namaku 3x' di tahun 2005 ini dikabarkan sempat memiliki hubungan spesial dengan Celine.

Boy Harsya Malik

Terlihat di akun instagram pria yang akrab disapa Boy itu saat sedang bersama Celine beberapa waktu lalu. "Selamat berbuka," tulis Boy melengkapi unggahan video singkat saat Celine sedang duduk bersandar dengannya, Rabu 20 Juli 2016.

Di akun Celine pun sempat diunggah video singkat bersama Boy. "Sometimes, people try to expose what's wrong with you. Because they Can't Handle what's Right about you. You can say anything about me. 'As You Please'. But i'am what iam! And that something that you can never be," tulis Celine melengkapi unggahan videonya itu.

Unggahan Celine

Melihat video-video itu netizen pun meminta Boy untuk kembali dekat dengan Celine. Hal ini dilakukan agar Celine jauh dari Stefan. "Nah lebih baik dengan ini saja jangan apa Stefan. Tolong balikin lagi Stefan ke Wilona," tulis akun Vania.

"Sebenarnya Celine lagi dekat sama siapa sih," tulis akun Eveline.

Melihat komentar tersebut, Boy rupanya menanggapi salah satu komentar netizen. "Ngomong sana sama Tuhan," ujar Boy kepada akun Vania.Hingga berita ini diturunkan tim Dream sedang berusaha menghubungi Boy untuk mengonfirmasi hal ini.

Inikah Pesan Mantan Suami Celine untuk Stefan William?

Dream - Kedekatan pesinetron Celine Evangelista dengan Stefan `Si Boy` William memicu berbagai reaksi netizen. Kebanyakan para pengguna internet tidak setuju Stefan berpasangan dengan Celine. Akun instagram mereka banjir komentar 'pedas' dari 'haters'.

Rupanya tak hanya akun instagram Celine dan Stefan yang menjadi sorotan netizen. Akun Dirly 'Idol', mantan suami Celine, dibanjiri komentar dari para penggemar mantan kekasih Natasha Wilona itu.

Unggahan Dirly

Beberapa waktu lalu unggahan Dirly diduga netizen sebagai pesan untuk Stefan yang tengah dekat dengan mantan istrinya itu.

"Jangan biarkan wajah yang menawan membodohi kamu, karena banyak dari mereka yang datang menggoda untuk membawa kamu ke dalam dosa. Selalu jadi orang yang baik ya teman-temanku," tulis Dirly, Selasa 19 Juli 2016.

Celine dan Dirly

Unggahan Dirly itu mendapatkan respons ribuan akun netizen. Kebanyakan dari mereka meminta mantan suami Celine itu untuk mengatakan langsung kepada Stefan.

"Curhat ya, atau pesan untuk Stefan?," kata akun Heni.

"Ngasih wejangan buat Stefan Wiliam," ujar akun Lely.

"Captionnya buat Stefan William biar hati-hati sama cewe kaya Celine," kata akun Alya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Perjalanan Baru Usai 4 Tahun Menjanda, BCL Akan Menikah di Awal Desember

Perjalanan Baru Usai 4 Tahun Menjanda, BCL Akan Menikah di Awal Desember

Kabar ini diperkuat dengan penjelasan dari pihak KUA Pasar Minggu mengenai kelengkapan berkas persiapan pernikahan mereka.

Baca Selengkapnya
Detik-detik Kronologi Celine Evangelista Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Jatuh dari Kuda, Baju Masih Berlumuran Darah

Detik-detik Kronologi Celine Evangelista Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Jatuh dari Kuda, Baju Masih Berlumuran Darah

Jatuh dari kuda, Celine Evangelista Dilarikan ke Rumah Sakit

Baca Selengkapnya
Celine Evangelista Kepergok Subuh-Subuh Pakai Mukena di Rumah Nagita Slavina, Diduga Ikut Sholat Jemaah, Sudah Mualaf?

Celine Evangelista Kepergok Subuh-Subuh Pakai Mukena di Rumah Nagita Slavina, Diduga Ikut Sholat Jemaah, Sudah Mualaf?

Celine Evangelista Kepergok Sholat Subuh Bareng Nagita Slavina di kediaman Raffi Ahmad

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Sosok Bocah Lucu Ini  Vokalis Band Terkenal dan Pernah Tersandung Skandal, Coba Tebak

Sosok Bocah Lucu Ini Vokalis Band Terkenal dan Pernah Tersandung Skandal, Coba Tebak

Anak ini dikenal sebagai vokalis band terkenal Indonesia dan pernah tersandung kasus asusila.

Baca Selengkapnya
Celine Evangelista Blak-blakan Soal Kabar Mualaf dan Tampil Berhijab

Celine Evangelista Blak-blakan Soal Kabar Mualaf dan Tampil Berhijab

Celine Evangelista tak banyak memberikan komentar soal kabar menjadi mualaf

Baca Selengkapnya
Raline Shah Buka Suara Soal Kabar Santer Akan Menikah pada Maret Tahun Ini

Raline Shah Buka Suara Soal Kabar Santer Akan Menikah pada Maret Tahun Ini

Raline Shah angkat bicara soal kabar pernikahannya pada Maret mendatang.

Baca Selengkapnya