Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Dikabarkan Meninggal karena Leukimia, Ini Kata Caisar 'YKS'

Dikabarkan Meninggal karena Leukimia, Ini Kata Caisar 'YKS'

Dream - Di media sosial memang bertebaran berita hoax. Berita yang berseliweran tanpa verifikasi itu bahkan merugikan seseorang. Siapa saja bisa menjadi korban berita bohong tersebut.

Itulah yang baru saja dialami oleh Caisar Aditya. Pria yang lebih dikenal dengan nama Caisar "YKS" ini bahkan dikabarkan telah meninggal dunia karena mengidap leukemia stadium 4.

Suami Indadari itu mengunggah capture berita berjudul "Innalillahi Wainalilahi Rojiun Caisar 'YKS' Akhirnya Meninggal Dunia Setelah Menderita Leukemia Stadium 4". Gambar tersebut diunggah ke akun Instagram, @caisar_abukipsmail.

Unggahan Caisar

"Ini berita fitnah. Alhamdulillah masih diberikan hidup atas izin Allah. Lain kali hati-hati menebar berita, Hadapilah dengan senyuman," tulis Caisar melengkapi unggahan tersebut, sebagaimana diakses Dream pada Rabu 21 Desember 2016.

Caisar Ikhlas

Caisar tak berang diberitakan meningal dunia. Dia mengaku ikhlas melihat kabar tersebut. "alhamdulillah menermia dengan ikhlas dan sabar," tambah dia.

Unggahan Caisar itu pun mencuri perhatian ratusan netizen, kebanyakan dari mereka tak menyangka ada kabar tersebut. Doa pun tercurah dari netizen untuk Caisar, "kaget juga ada berita itu, semoga Allah panjangkan umur Caisar," tulis akun Agus.

"Semoga Allah memberimu umur panjang, keep istiqomah," ujar akun Faith.

"Ya Allah apa ya keuntungannya, semoga kita semua bisa mengambil hikmahnya. Sehat ya bang Caisar," tutur akun Irwan.

Tranformasi Caisar 'YKS'

"Astagfirullah baca beritanya benar-benar kaget," komentar akun Akbar.

"Panjang umur Caisar, Allah kasih sehat terus," tulis akun Fera.

Istri Berpesan Caisar YKS Bertobat, Ada Apa?

Dream - Tak membutuhkan waktu lama bagi Caisar Aditya dapat berkunjung ke Baitullah, Mekkah. Berawal dari angan-angan dan mimpi, suami Indadari ini dapat memenuhi panggilan Allah. Dan menjadi spesial akrena diundang khusus Raja Arab Saudi.

Caisar yang baru berhijrah mendapatkan nikmat yang luar biasa, hal itulah yang diungkapkan Indadari istri Caisar. 

"Enggak perlu macam-macam nanti Allah akan naikan sendiri. Ngerasa ada perubahan dengan semuanya ini, hidup jadi lebih dimudahkan," kata Indadari, Kamis, 8 September 2016.

Alasan Indadari, Istri Caisar `YKS` Bercadar

Baginya waktu tiga minggu untuk suaminya pergi ke tanah suci seperti mimpi, ia tak perlu merasakan antri panjang agar bisa berangkat haji. Tak heran, Indadari mengaku tak ada persiapan khusus yang dibawa Caisar ke Mekah.

"Tiga hari sebelum berangkat baru dikabarin bisa berangkta haji, surprise banget jadi enggak banyak persiapan. Cuma baju-baju gitu doang, koko, gamish dan obat-obatan," tambahnya.

Transformasi Caisar 'YKS': Religius Setelah Terpuruk

Indadari pun menambahkan hingga kini komunikasi dengan suaminya terjalin setiap hari. Ibu dua anak ini juga mengaku Caisar sering mengirimkan foto-fotonya selama di Mekkah.

"Sampai sana aku bilang ke dia, untuk tobat di sana. Dia juga sering kirimin gambar lagi ngapain-ngapain disana," pungkasnya.

Setelah Tak Jadi Artis, Begini Kehidupan Caisar 'YKS' Sekarang

Dream - Sempat merasakan berada di puncak ketenaran sebagai artis, kini kehidupan Caisar Putra Aditya berubah total.

Keterpurukan dari sisi ekonomi kini menimpa kehidupan pria yang lebih dikenal dengan Caisar 'Yuk Keep Smile' ini. Seperti yang diketahui program televisi yang membawanya menjadi artis tenar dicabut hak siarnya sehingga tak lagi dapat ditayangkan.

Namun hal ini tidak membuat Caisar patah semangat. Bersama sang istri, Indadari Mindrayanti, pria kelahiran 29 Agustus 1989 ini mulai merintis bisnis dengan menjual baju bernuansa Islami dan aneka makanan.

"Kemarin jadi artis nggak jamin ketentraman suka lupa salat kalau shooting. Sekarang hidup kami memang lebih sederhana tetapi berkah. Asoy lah, berdagang baju dan siomay, tahu, cilok, ada soto mie, banyak deh," ujar Caisar saat ditemui Dream.co.id di kawasan Senayan, Jakarta Kamis 5 Maret 2015.

Bisnis ini diakui Caisar berawal dari sang istri sekitar September tahun lalu. "Sudah tahun lalu, istriku kan memang punya bisnis baju dulu. Kemudian dia juga bisnis tahu, awalnya saya mendukung saja sekarang jadi bisnis bareng," tutur Caisar.

Lokasi penjualan tahunya dikatakan Caisar bukanlah sebuah pertokoan melainkan warung kecil.

Meskipun penghasilan sekarang diakui jauh dari honor menjadi artis, Caisar mengaku tetap bersyukur dengan kehidupannya sekarang.

"Namanya juga hidup seperti roda yang terus berputar. Gimana kita bangkit lagi. Sudah tugas kita itu aja, jalani. Hidup ini harus kerja keras. Enggak usah malu kerja apa pun, yang penting halal, Alhamdulillah," ujarnya.

Caisar juga merasa beruntung memiliki istri yang pengertian dan selalu bersabar. "Seperti peri di hidup saya, Alhamdulillah dia mengerti dan bisa mengatur keuangan lebih baik. Saya terus kasih pengertian hidup kita sekarang sederhana saja tapi Insya Allah berkah," ungkapnya.

Perubahan tak hanya terjadi dalam segi finansial, Caisar dan Indadari juga semakin memperdalam agama Islam.

"Kami sekarang tidak ngoyo untuk mengejar materi. Ingin lebih memperdalam agama dan dekat dengan Allah, mungkin ini sudah jalan Allah kami diberikan hidayah," tuturnya.

Penampilan Caisar begitu berubah, kini dirinya memilih memelihara janggut dan menggunakan celana kebesaran semata kaki dan kening yang menghitam.

"Kalau kening hitam bukan karena sengaja dijedotin tapi memang setelah umroh dan berniat untuk hijrah keningnya menghitam," ujar Caisar.

 

Istri Caisar Juga Berubah

Tak hanya Caisar yang berubah, Indadari juga kini menggunakan busana lebih syar'i yang dilengkapi dengan cadar.

"Saat umroh saya pernah digodain laki-laki padahal sebelah saya ada suami. Dalam hati berpikir pasti ada yang salah, kemudian memilih pakai cadar supaya kecantikan saya hanya dinikmati suami," ujar wanita yang dinikahi Caisar 5 April 2014 ini.

Caisar mengaku tidak sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan, saat ini selain berbisnis ayah dari Nokia Alike Putri Hakim ini masih menerima tawaran menjadi presenter.

"Selain bisnis sekarang paling jadi host di acara-acara offair," katanya. Pasangan suami istri ini berharap kehidupan yang dijalani sekarang bisa membawa berkah sepanjang hidupnya.

"Kami tidak muluk-muluk, harapannya hanya yang penting semua yang kami jalani ini berkah," ungkap mereka.

Kisah Caisar ini juga pernah menimpa artis-artis lainnya. Terutama mereka yang mendadak tenar karena media sosial. Artis-artis "instan" itu dengan cepat meraih popularitas. Namun cepat pula tenggelam. Berikut sejumlah "artis instan" itu.

Cerita Haru Dibalik Caisar 'YKS' Diundang Raja Saudi Berhaji

Dream - Indadari, istri mantan pesohor Caisar Putra Aditya mengaku seolah masih tak bisa berhenti bermimpi dengan kepergian sang suami pergi haji. Pria yang banyak sohor dengan panggilan Caisar YKS itu termasuk salah satu dari 60 orang jamaah beruntung yang diundang Raja Arab, Salman Bin Abdul Aziz untuk menunaikan ibadah haji.

Caisar berangkat haji bersama suami dari Shireen SungkarTeuku Wisnu pada 3 September 2016 lalu. 

" Sebenarnya enggak nyangka kaya mimpi, karena waktu itu 3 minggu yang lalu Ustad Khalid Basalamah telepon Caisar jam setengah 11 malam. Nanya sudah haji belum, dan bilang insyaallah tahun ini haji," kata Indadari saat dihubungi Dream lewat sambungan telepon, Rabu, 7 September 2016.

 Berubah, Caisar 'YKS' dan Istri Kena Cibiran

Indadari mengungkapkan sang sumi juga seolah tak percaya saat mendapatkan undangan dari kerajaan Saudi. Caisar hanya memiliki persiapan selama 3 minggu untuk berangkat haji.

Keterkejutan Caisar juga muncul karena Caisar langsung diberangkatkan ke Mekkah tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. DI sisi lain, banyak masyarakat yang harus menunggu lama untuk menginjakan kaki di Tanah Suci.

Allah rupanya berkata lain, suami saya bisa berangkat," kata ibu dua orang anak ini.

 Unggahan Indadari

Wanita pecinta motif polkadot ini pun mengatakan tidak mengetahui pasti kriteria kerajaan Arab Saudi mengundang haji suaminya. Dirinya hanya tahu, suaminya telah mendapat undangan khusus dari kerajaan Saudi untuk berangkat haji. 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Persiapan Cak Imin Jelang Debat Cawapres Hari Ini: Banyak Istirahat Supaya Tidak Ngantuk

Persiapan Cak Imin Jelang Debat Cawapres Hari Ini: Banyak Istirahat Supaya Tidak Ngantuk

Cak Imin ungkap persiapannya jelang cawapres, termasuk siapkan fisik dan banyak istirahat.

Baca Selengkapnya
Lihat Bocah Cilik Bermain Sendirian dekat Kabah, Askar Bertindak Sigap: Bukan Usir Tapi Menggendongnya Agar Bisa Mencium Kabah

Lihat Bocah Cilik Bermain Sendirian dekat Kabah, Askar Bertindak Sigap: Bukan Usir Tapi Menggendongnya Agar Bisa Mencium Kabah

Bocah yang tak diketahui identitasnya itu bahkan bisa mencium Kabah yang tertutup kiswah dengan leluasa.

Baca Selengkapnya
Detik-detik Cak Imin Ditarik-tarik Pendukung sampai Sarungnya Hampir Melorot

Detik-detik Cak Imin Ditarik-tarik Pendukung sampai Sarungnya Hampir Melorot

Bahkan, sejumlah warga yang berkerumun terlihat terkejut sambil berteriak saat Cak Imin hampir terjatuh.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Akui Gampang Lelah, Wanita Ini Nekat Bongkar Kamar Tidurnya, Tak Disangka Penyebabnya…

Akui Gampang Lelah, Wanita Ini Nekat Bongkar Kamar Tidurnya, Tak Disangka Penyebabnya…

Ia pun manaruh curiga jika di kamarnya terdapat ‘sesuatu’ yang membuatnya merasa sakit

Baca Selengkapnya
Begini Detik-Detik Sebelum Lukas Enembe Meninggal Dunia, Sempat Minta Berdiri

Begini Detik-Detik Sebelum Lukas Enembe Meninggal Dunia, Sempat Minta Berdiri

Lukas masih sempat berdiri sebelum meninggal dunia

Baca Selengkapnya
Kaki Kiri Kerap Timbul Rasa Sakit? Mungkin Ini Penyebabnya

Kaki Kiri Kerap Timbul Rasa Sakit? Mungkin Ini Penyebabnya

Ternyata kaki sakit sebelah kiri bisa disebabkan banyak faktor. Sebelum mengetahui cara mengatasinya, Yuk penyebabnya terlebih dahulu.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Mendadak Meeting

NOTED KAK! Mendadak Meeting

Sahabat dream, kalian suka kesel gak sih saat usah siap-siap mau pulang, tiba-tiba diajak meeting? Mungkin ada yang reaksinya seperti Dreamitie ini?

Baca Selengkapnya
Haru Banget, Ayah Sangat Girang Saat Tahu Anaknya yang Sakit Akhirnya Bisa Jalan Sendiri

Haru Banget, Ayah Sangat Girang Saat Tahu Anaknya yang Sakit Akhirnya Bisa Jalan Sendiri

Sang anak yang mengalami penyakit hidrocefalus akhirnya bisa jalan sendiri.

Baca Selengkapnya