Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Heboh Foto Mesra Al Ghazali, El: Di Indonesia Enggak Wajar

Heboh Foto Mesra Al Ghazali, El: Di Indonesia Enggak Wajar

Dream - Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya foto putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianti, Al Ghazali bersama seorang wanita. Dalam foto tersebut Al begitu menunjukan kemesraannya dengan wanita yang diketahui sang kekasih, Alyssa Daguise.

Foto Al mencium bibir Alyssa itu pun sontak mengundang reaksi netizen. Menanggapi hal ini, sebagai adik Al, Ahmad El Jallaludin Rumi atau yang akrab disapa El Rumi ikut berkomentar.

Menurut lelaki kelahiran 30 Mei 1999 itu, kemesraan Al dengan sang kekasih dianggap wajar.

"Wajarlah, tapi kalau di Indonesia jadi enggak wajar. Netizen kan lebih ceplas-ceplos. Kalau enggak suka mereka langsung ngomong," kata El Rumi saat ditemui di Kawasan Simpruk Jakarta Selatan, Senin 25 April 2016.

Melihat kedekatan sang kakak dengan wanita tersebut, El sendiri pun memberikan dukungan.

"Bukan netizen lebay, karena mereka jarang melihat saja sih. Mereka cocok ya. Selama Al senang, saya mendukung saja deh," pungkasnya.

Al Ghazali Pernah Jadi Korban Pelecehan?

Dream - Pengalaman tidak menyenangkan dialami putra sulung musisi Maia Estianty, Al Ghazali semasa kecil. Menurut Maia, kakak dari El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jilani ini pernah mengalami pelecehan seksual.

Mantan istri Ahmad Dhani ini mengatakan kejadian itu terjadi saat Al sedang terlelap tidur. Tubuh Al, lanjut Maia, diraba-raba seorang pria.

"Benar kejadian, Al tuh dipeluk sama laki-lali ketika tidur. Itu Al sontak langsung berdiri. Marah-marah diusir tuh orang. Karena buat dia itu enggak normal," kata Maia usai peluncuran buku pendidikan seks usia dini di Hotel Mahakam, Jakarta, Rabu 20 April 2016.

Sebagai ibu, Maia merasa perlu memberikan pembekalan tentang dengan pendidikan seksual sejak dini.

"Kalau anak-anak dari kecil sudah tahu nih. Mana misal orang-orang yang normal dan mana enggak. Jadi ketika misal dipeluk-peluk sama yang gini-gini (tidak wajar) jangan mau ya," ucap Maia.

Wanita kelahrian 27 Januari 1976 ini pun berusaha untuk terbuka agar ketiga anaknya pun terbiasa tidak merahasiakan sesuatu. Apalagi hal-hal yang mencurigakan.

Disentuh orang tak dikenal, apalagi di bagian-bagian vital dan sensitif. Dan Maia mengkomunikasikan hal itu dengan gaya yang santai dan tidak tabu. 

"Nggak jadi hal yang seakan-akan jorok. Kalau ditutupin nanti malah penasaran ingin tahu kan. Jadi jangan sampai kesannya tabu banget, penting buat terbuka agar mereka paham," pungkas Maia. (Ism)

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty Jadi Korban Pelecehan

Dream - Musisi Maia Estianty membuat pengakuan mengejutkan tentang masa lalunya. Mantan istri Ahmad Dhani ini mengaku pernah mengalami pelecehan seksual saat usianya masih kecil.

Menurut Maia saat kejadian itu, ibu tiga anak ini sedang mengenyam pendidikan di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas dua. Maia mengalami pelecehan seksual yang diduga dilakuan asisten rumah tangga di rumah kerabatnya. 

"Pernah mengalami korban pelecehan kekerasan seksual. Ini pengalaman buruk buat saya," kata Maia saat ditemui di Hotel Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa 19 April 2016.

Maia mengaku sempat dicium sampai disentuh bagian tubuhnya. Tetapi, lanjut Maia, tidak sampai tindakan pemerkosaan. "Karena ngga ngerti sama sekali," ucap Maia.

Pada saat kejadian, Maia mengaku masih belum mengerti tentang sikap pelecehan itu. Namun setelah mengetahuinya, Maia melaporkan ke suster penjaga di rumah omnya.

"Waktu itu ngomong sama suster di rumah itu. Ini kok Pak itu gitu-gituin aku ya. Dia ngamuk, dan itu baru dikasih tahu," tutur Maia. (Ism) 

Lagu AL Ghazali Jadi Bahan Ujian Sekolah, Netizen: Lucu Amat

Dream - Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali semakin serius menjalani profesi di dunia tarik suara. Pria kelahiran Jakarta 1 September 1997 ini baru saja mengeluarkan single berjudul 'Lagu Galau'.

Lagu tersebut mendapatkan tempat di hati para penggemar musik tanah air. Bahkan, lirik lagu Al pun masuk dalam salah satu pertanyaan ujian try out anak sekolah.

"Nih ka @AlKohler7 masa di soal gua ada lagu galau," kata akun Achrissara, Kamis 3 Maret 2016.

"Lucu amat itu soal," tutur akun Ajeng.

"Tujuannya apa, ngasih lirik lagu Al Ghazali di soal try out bahasa Indonesia," ujar akun Aji.

"Yang bikin soal anak hitz banget kali yaa, masa iya ada lagu al ghazali. Lah mana gue tau, @SMKN 1 Gunung Putri," tulis akun Mega.

Al Ghazali sendiri me-retweet unggahan foto soal tersebut, tanpa berkomentar apapun.

Foto Al Ghazali Mengaji, Netizen: Calon Imam Ganteng

Dream - Baru-baru ini foto putra sulung musisi Maia Estianty dan Ahamd Dhani, Ahmad Al Ghazali menyita perhatian netizen. Kenapa Al, begitu dia disapa, begitu menarik perhatian netizen. 

Rupanya, gambar itu memperlihatkan Al sedang mengaji. Foto itu diambil saat pengajian di rumah sang bunda, Maia, beberapa waktu lalu.

Dalam foto unggahan salah satu penggemar, pria yang akrab disapa Al itu terlihat mengenakan sarung kotak-kotak dengan atasan putih.

Foto itupun di 'retweet' Al di akun twitter miliknya. Dan pria kelahiran Jakarta, 1 September 1997 itu pun mendapatkan banyak pujian.

"Ngaji ka? Subhanallah. Itu baru cowok keren, cowok ganteng," tulis akun Aisyah, Kamis 11 Oktober 2016.

"Calon imam ganteng," tutur akun Nia.

"Sudah hatam belum?, patut dicontoh. Subhanallah," kata akun Audya.

Ibunda Al sendiri berharap anaknya menjadi anak yang sholeh dan sukses dunia serta akhirat.

"Anak-anak didoakan sukses, berhasil karirnya, anak soleh, menjadi anak beruntung dan bernasib baik. Dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah," ujar Maia. (Ism) 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Ngakak Parah! Emak-Emak Mau Tampil Cetar, Lihat Bulu Mata Palsunya Malah Bikin Tepok Jidat

Ngakak Parah! Emak-Emak Mau Tampil Cetar, Lihat Bulu Mata Palsunya Malah Bikin Tepok Jidat

Bulu mata palsu harus ditempatkan dengan di posisi yang seharusnya. Jika tak terbiasa atau mengerti teknik memasang, akan jadi bahan tertawaan orang.

Baca Selengkapnya
Deretan Foto yang Menyimpan Kisah Pilu dan Menakjubkan

Deretan Foto yang Menyimpan Kisah Pilu dan Menakjubkan

Deretan Foto yang Menyimpan Kisah Menakjubkan di baliknya

Baca Selengkapnya
Cewek Ini Syok Mantan Pacar Mendadak Kirim WA, Basa-Basi Soal Anak Kecil Tahunya Diminta Jadi Pengasuh Bayinya

Cewek Ini Syok Mantan Pacar Mendadak Kirim WA, Basa-Basi Soal Anak Kecil Tahunya Diminta Jadi Pengasuh Bayinya

Cewek tersebut mengaku syok banget karena mantan cowoknya tiba-tiba ngajak ngobrol hal yang di luar dugaannya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Challenge Makan Jeruk Nipis

BUNGKUS! Challenge Makan Jeruk Nipis

Sahabat Dream, seru juga nih tes tingkat ketahanan kamu makan buah jeruk nipis. Kira-kira kalau kalian masuk yang mana nih?

Baca Selengkapnya