Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Mesra Usai Batal Nikah, Status Fakhrul Razi-Rina Kini...

Mesra Usai Batal Nikah, Status Fakhrul Razi-Rina Kini...

Dream - Kedekatan artis dan presenter Rina Nose dengan penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi sempat menjadi perhatian para pengguna internet. Keduanya sempat membatalkan rencana pernikahan, bahkan Rina dan Fakhrul pun sudah mengatakan terkait status mereka sekarang.

Fakhrul juga sempat mengutarakan alasannya batal mempersunting Rina.

Namun unggahan foto terbaru Fakhrul di akun instagramnya membuat netizen bingung. Baru-baru ini keduanya kembali terlihat bersama.

"A few hours ago! with her," tulis Fakhrul melengkapi unggahan fotonya dengan Rina di akun instagram miliknya, Selasa 31 Mei 2016.

                                          

Momen bersama Rina pun tak sekali diunggah Fakhrul di sosial media.

Melihat foto tersebut, para follower mereka pun mempertanyakan status pasangan beda negara itu. "Membingungkan, sebenarnya status kalian gimana sih?," ujar akun Tini.

"Kok Rina sama dia lagi enggak takut nanti sakit hati kedua kalinya?," kata akun Niar.

Tak hanya Fakhrul yang diberondong pertanyaan, akun instagram Rina pun banjir komentar netizen. Terlebih saat Rina mengunggah foto yang dilengkapi dengan kalimat kawan.

                                    

"Empat sekawan," ujar Rina. Unggahan Rina itu pun memicu beragam reaksi, tidak sedikit yang meminta kejelasan darinya.

"Rina jadi gimana kawan apa lebih dari itu?. Kalaupun sudah tidak memiliki hubungan sebaiknya jaga jarak dulu kasihan hatinya nanti makin sakit," papar akun Akbar.

"Senang sih lihat kalian bersama gitu, doakan yang terbaik saja untuk kalian berdua. Tapi sebaiknya jangan bikin bingung kita semua, kalian benar batal menikah atau akan kasih kejutan ke kita semua?," tulis akun Yasmen.

Curhat Fakhrul Razi Ungkap Alasan Batal Nikahi Rina Nose

Dream - Rencana Rina Nose dan Fakhrul Razi membangun biduk rumah tangga bersama sepertinya telah pupus. Fakhrul pun seolah mengatakan pernikahan yang diimpikannya bersama Rina berujung pahit. Penyanyi asal Brunei pun menuturkan pengakuan yang mengejutkan di akun migme miliknya.

"Aku belum pernah menikah. Aku tidak mau bercerai. Bukan plin plan atau Labil,
tapi jujur apa adanya. Enggak mau menipu dan ingin meneguhkan jiwa. Itu gerakan dari Tuhan dan itu pendirian aku. Batal menikah? kan cuma rencana. Apa yang penting, lebih baik introspeksi sebelum nikah dari pisahan setelah nikah," kata Fakhrul, Selasa 24 Mei 2016.

                                             

Fakhrul pun sempat diminta netizen untuk sholat istikharah agar menemukan jalan yang terbaik untuk hubungannya dengan Rina. "Pernah solat istikharah?. Pernahkah Allah memberikan petanda yang diluar dari pendirian anda sebelumnya?. Coba solat istikharah, dan yang aku lakukan sekarang ini adalah pilihan yang terbaik bagi diriku dan semua," ungkapnya.

                                             

Pria kelahiran Brunnei Darrusalam, 13 Agustus 1980 ini pun meminta maaf kepada netizen yang tidak menyukai keputusannya itu. "Maaf jika kenyataan jujur ini membuatkan anda marah dan gelisah. Tapi inilah aku. Apa adanya," katanya.

Batal Nikahi Rina, Fakhrul Razi: Sebenarnya Pernikahan Itu...

Dream - Penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi mengaku tidak malu dengan kegagalan rencana pernikahannya. Padahal kekasih Risa Nose ini sudah menggambar-gemborkan pernikahan yang semua akan digelar Juli 2016 mendatang.

Fakhrul menganggap keputusan itu murni dari hati, bukan settingan seperti banyak dipergunjingkan publik selama ini.

"Nggak malu, sebenarnya pernikahan itu pada saat itu memang ikhlas menjalani. Kalau dikatakan malu, tidak sama sekali, karena apa yg saya katakan di acara itu adalah benar, dan perasaan itu adalah benar," Kata Fakhrul razi saat ditemui di studio kawasan tendean, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Fakhrul Razi juga mengaku tidak takut jika harus kehilangan fans akibat keputusan yang dipilihnya. "Enggak takut, kalaupun saya kehilangan fans,"tambahnya.

Pria kelahiran Brunei, 13 April 1980 ini mengatakan apa yang dia lakukan saat ini sudah di atur Allah SWT. "Mau diapa-diapa semua tergantung Tuhan," katanya.

Saat ditanyakan adakah upaya mengubah persepsi masyarakat tentang dirinya, Fakhrul mengaku tak mampu berbuat banyak.

"Pengin sih, tapi saya enggak bisa apa-apa juga. Jadi kalau pun saya ingin mengubah percuma aja," tandasnya.

Fakhrul Razi Dibully Netizen, Rina Nose Naik Pitam!

Dream - Rina Nose dan penyanyi asal Brunei Draussalam Fakhrul Razi terus mendapat cacian di media sosial. Banyak yang berspekulasi, hubungan mereka hanya settingan demi popularitas program televisi yang dijalani. Selain itu untuk menaikan pamor keartisan Fakrur Razi di Indonesia. 

Sebab belum lama mengumukan ke publik bahwa mereka ingin menikah, secara tiba-tiba mereka memutuskan untuk menunda pernikahannya.

Geram dengan tingkah laku para haters di instagramnnya, Rina Nose memposting foto berduanya dengan Fahrul Razi dengan menulis caption yang membela Fakrul Razi.

"Dia ini tidak selingkuh! Dia ini tidak memukul! Dia ini tidak bicara kasar! Dia ini bukan koruptor yang merugikan negara! Dia hanya seorang manusia yang mencintai dengan caranya! Dia hanya ingin bernyanyi dengan cara nya! Dia ingin berkarya dengan cara nya! Dan aku mendukung!! Lalu apa salahnya?," tulis Rina untuk melengkapi fotonya di instagram.

Rina merasa sikap haters kepada dia dan Fakrul sudah di luar batas. 

"Hujatan itu terlalu kejam! Kalaupun kami tidak berjodoh artinya memang kami tidak berjodoh! Sesederhana itu! Jadi apa yang harus dipermasalahkan jika aku sendiri tidak merasa ada masalah?," sambungnya lagi.

Meskipun banyak yang menghujat, tak sedikit pula yang membela Rina Nose.

"Klo mw deket2 hri prnikhn emg bgtu teh rina bnyak rintangnnya... jgn dengerin omongn org2 yg sirik..biarinin ajh...yg pnting teh rina bhagia sllu & sllu dlm lindungn allah swt...," tulis akun Ely.

(Ism) 

Terkuak, Alasan Rina Nose-Fakhrul Razi Tunda Pernikahan

Dream - Belum lama menjalin cinta dengan penyanyi asal Brunei Darussalam, Rina Nose sudah merencanakan pernikahan pada Juli 2016. Rencananya pernikahan ini akan digelar di Mekah, Arab Saudi.

Namun niat mulia itu ternyata harus tertunda lantaran perbedaan kewarganegaraan dan kesibukan mereka masing-masing. Keluarga Rina pun juga tidak kecewa, karena memahami alasan mereka berdua itu.

"Nggak ada tanggapan. Kan dia tahu memang seharusnya diundur. Secara teknis nggak bisa di bulan itu,"ujar Rina saat ditemui di kawasan Blok M Jakarta Selatan, Rabu, 20 April 2016.

Keputusan penundaan waktu pernikahan memang tak mengejutkan keluarga kedua pihak. Sebelumnya, keluarga Rina Nose dan Fakhrul Razi memang sudah dipertemukan dan mengetahui hal itu. 

"Jadi sebelum pada heboh soal berita ini kita sudah bicara, aku, keluarga dia, keluarga aku jadi mereka sudah tahu semua," kata presenter kontes dangdut itu.

Selain perbedaaan kewarganegaraan yang menyebabkan proses menikah cukup rumit, Rina menambahkan, alasan lain penundaaan dikarenakan bertepatan dengan bulan Puasa yang berlangsung dari Juni sampai awal Juli. 

"Memang iya. Juli sudah masuk puasa. Selesai Lebaran, sebetulnya hanya masalah teknis saja," paparnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Pernikahan Diisukan Retak, Ria Ricis Luncurkan Lagu Baru, Netizen Salfok Dengan Suara

Pernikahan Diisukan Retak, Ria Ricis Luncurkan Lagu Baru, Netizen Salfok Dengan Suara

Ria Ricis kerap memberikan kode jika rumah tangga mereka sedang tidak baik.

Baca Selengkapnya
Beda Keyakinan Jelang Pernikahan dengan Mahalini, Begini kata Rizky Febian

Beda Keyakinan Jelang Pernikahan dengan Mahalini, Begini kata Rizky Febian

Rizky Febian tak mempermasalahkan soal agama di dalam hubungannya dengan Mahalini

Baca Selengkapnya
Kisah Taubat Pasangan Suami Istri, Dulu Sering Zina Sebelum Nikah, Diuji dengan Rezeki Sempit Setelah Rumah Tangga

Kisah Taubat Pasangan Suami Istri, Dulu Sering Zina Sebelum Nikah, Diuji dengan Rezeki Sempit Setelah Rumah Tangga

"Terlampau banyak masalah dari segala sudut sampai aku dah tak percaya yang orang bilang katanya ada rezeki setelah menikah"

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Jelang Menikah, Rizky Febian Blak-blakan Ungkap Agama Mahalini: Alhamdulillah...

Jelang Menikah, Rizky Febian Blak-blakan Ungkap Agama Mahalini: Alhamdulillah...

Rizky Febian ungkap agama Mahalini yang sempat dikabarkan telah menjadi mualaf

Baca Selengkapnya
Bunga Zainal Naik Pitam Unggahan Konten THR Rp271 T Dikaitkan dengan Pernikahannya

Bunga Zainal Naik Pitam Unggahan Konten THR Rp271 T Dikaitkan dengan Pernikahannya

Bunga Zainal tak terima dituding menyindir Sandra Dewi lewat konten yang dibuat

Baca Selengkapnya
Menikah di Baitullah, Pengantin Wanita Grogo dan Mendadak `Tremor` Saat Suami Pasangkan Cincin dan Cium Kening

Menikah di Baitullah, Pengantin Wanita Grogo dan Mendadak `Tremor` Saat Suami Pasangkan Cincin dan Cium Kening

Momen wanita salting usai dicium oleh suaminya, keluarga ikut tertawa.

Baca Selengkapnya
Alih-alih Jadi Ratu Sehari, Pengantin Wanita Malah Cuci Tumpukan Piring di Hari Pernikahannya, Tetangga Curiga Ulah Ibu Mertua

Alih-alih Jadi Ratu Sehari, Pengantin Wanita Malah Cuci Tumpukan Piring di Hari Pernikahannya, Tetangga Curiga Ulah Ibu Mertua

Bukan hanya para tamu dan tetangga, netizen pun kaget dan heran lihat pengantin wanita cuci piring di pernikahannya.

Baca Selengkapnya
Sakit Hati Batal Nikah, Wanita di Semarang Kirim 400 Orderan Fiktif ke Mantan: 'Dia Telah Mengambil Kesucian Saya'

Sakit Hati Batal Nikah, Wanita di Semarang Kirim 400 Orderan Fiktif ke Mantan: 'Dia Telah Mengambil Kesucian Saya'

NM mengaku telah bertunangan dengan Syahrul dan berencana menikah pada Oktober 2023. Namun tiba-tiba korban memutuskan pertunangan secara sepihak.

Baca Selengkapnya