Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Pakai Topi LGBT, Istri Caisar `YKS` Jadi Sorotan

Pakai Topi LGBT, Istri Caisar `YKS` Jadi Sorotan (Foto: Instagram Indadari Mindrayanti)

Dream - Merebaknya isu Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) menyedot perhatian publik. Istri Casiar 'YKS', Indadari Mindrayanti pun ikut berkomentar.

Lewat akun instagramnya Indadari menyinggung soal LGBT dengan gaya cukup unik. Indradari yang mengenakan cadar memposting fotonya yang mengenakan topi bertuliskan LGBT GBGT.

"LGBT G BGT. NO LGBT Y BGT," tulis Indadari, Selasa, 30 Febuari 2016.

Unggahan foto Indadari itu pun mengundang perdebatan para netizen.

"LGBT. GBGT = itu artinya. Lesbian Gay Bisex Transgender. Ga Banget GiTu mohon dipahami pemirsa..itu bhs gaul. NO LGBT Ya BeGiTu," kata akun Saffiendah.

"LGBT sebagai sesama manusia ya diterima dan diperlakukan sebagai manusia. Tetap dicarikan solusinya berupa metodologi terapinya agar dapat mengelola perasaan dan nafsunya dengan terhormat," ujar akun Nanang.

"Aku setujuuu, tapi kalimat kaya gitu cenderung melecehkan dan mencomooh enggak sih umm? Bukannya kita harusnya mendakwahinya harus dengan kelemahlembutan? Bagaimana kaum LGBT itu mau membaca renungan dakwah, kalo dari judulnya saja sudah bikin mereka enggan dan takut untuk membaca," tutur akun matulessyia. (Ism) 

Perjalanan Hidup Istri Caisar YKS, Renungan Netizen

Dream - Istri Caisar `YKS`, Indadari Mindrayanti mengungkapkan perjalanan hidupnya di akun instagram miliknya. Kesabarannya selama ini dikatakan Indadari yang membuatnya kuat menjalani ujian dalam hidup.

"Yang tau hanya aku n Allah. Apa yg kurasa. Apa yg ku simpan dalam hati. Apa yang ku rahasiakan. Apa yang ku tutupi dari orang lain. Bukan tentang orang lain.
Ini tentang aku," tulisnya, Senin 29 Febuari 2016.

Wanita pecinta motif polkadot ini pun mengatakan tentang ujian yang dilaluinya selama ini.

"Ini bukan tentangmu. Tapi ini tentangku yang selalu di uji tentang apapun yang ku miliki dalam hidupku. Selama aku masih bernafas di dunia ini.  Ini tentangku yang selalu diberikan 2 pilihan oleh Rab ku," tulisnya lagi.

Ia pun bersyukur karena Sang Pencipta selalu membuatnya kuat dan sabar mengahadapi semuanya.

"Aku yang Allah tutupi aibnya, jaga rahasianya, diberikan nikmat dan tenggang waktu untuk menghapus perbuatan buruk dengan perbuatan baik. Ini tentang perjalanan hidupku di dunia. Semoga tidak ada jalan yang ku pilih membuat neraka menyeretku ke dalamnya,"tuturnya.

Unggahan Indadari itu pun menyentuh hati para peselancar dunia maya.

"Barakallah. Alhamdulillah bisa baca tulisan yang sangat indah ini. Buatku merenung, intropeksi diri," kata akun Ocha. (Ism) 

Rahasia Rumah Tangga Caisar YKS Diungkap Sang Istri

Dream - Setelah lama tenggelam di dunia hiburan Tanah Air, kehidupan Caisar 'YKS' kembali disorot publik. Terutama saat Caisar dan istri, Indadari Mindrayanti memutuskan berhijrah.

Penampilan istri Caisar pun menyedot perhatian lantaran wanita pecinta motif polkadot itu kini mengenakan cadar. Walaupun tidak sedikit komentar miring mewarnai kisah hidup mereka, namun pasangan yang menikah 2014 ini masih terlihat harmonis.

Indadari pun mengungkapkan rahasia kisah cintanya bersama Caisar di akun instagram. 

"Jika sempurna itu tak ada, maka saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing adalah kunci dalam menapaki bahtera rumah tangga," tuturnya, Senin 29 Febuari 2016.

Ibu dari Kipsmail Aditya Harnano ini juga mengatakan, kesabaran menjadi kunci agar rumah tangga terus rukun.

"Pasti kita menemukan kekurangan dalam diri pasangan, karena tidak akan ada pasangan yang sempurna. Tidak akan pernah sia-sia sebuah kesabaran. Jaga perasaannya. Bersiagalah akan selalu ada saja hal-hal yang memancing kebencian dalam menyelami sifat-sifat pasangan. Tapi jangan pernah terjebak di dalamnya. Bukankah kita disatukan untuk menutupi kekurangannya dengan kelebihan yang ada pada diri kita?" ujarnya.

Wanita yang akrab disapa Indri ini pun berharap, keluarga kecilnya itu selalu membuatnya mengingat Sang Pencipta.

"Kita ditakdirkan bersatu bkn tanpa maksud. Allah tahu pasangan yg terbaik buat kita, bersama dengannya menjalani islam yang kaffah, surga akan lebih mudah digapai. Percayakan dia pada Allah. Bukankah dia sebuah amanah yg nanti juga akan kita pertanggung jawabkan. Dia milik Allah, bukan milik kita dan akan kembali padaNya," tulisnya lagi.

(Ism) 

Semakin Mengenal Islam, Istri Caisar Terkejut

Dream - Perubahan penampilan istri Caisar 'YKS', Indadari sempat mengundang pro dan kontra di masyarakat. Komentar miring pun diakui Indadari kerap mewarnai kehidupannya.

Namun semua cibiran itu tak menyurutkan langkahnya. Indadari semakin yakin dengan keputusannya bercadar dan hijrah menjadi muslimah yang lebih baik lagi.

Lewat akun instagramnya, Indadari bahkan mengaku kerap terkejut ketika mengenal Islam lebih dalam. "Setelah sekian lama mengenal islam kok ternyata ini enggak boleh, ini itu diharamkan,"tulisnya, Rabu 17 Febuari 2016.

Indadari mengaku hatinya sempat bergejolak ketika mendapat informasi baru tentang ajaran Islam yang baru dipelajari. "Emosi enggak karuan. Tapi setelah dibaca-baca lagi kok hadisnya sohih. Seakan seperti mimpi, berkali-kali memastikan. Bertanya pada diri sendiri," tulisnya lagi.

Namun, lanjutnya, perasaan itu wajar dan akan terbiasa dengan sikap dan sifat yang diajarkan dalam Islam. Ia pun mengajak para peselancar dunia maya untuk terus mempelajari lebih dalam tentang islam.

"Ayo dicari ilmunya, jangan sampai kita sudah banyak mencela ternyata malu sendiri. Islam ini milik Allah, ada halal dan haram. Patokan kebenaran lihat dulu apakah sesuai Rasulullah contohkan atau tidak? Bukan dilihat dari banyaknya orang melakukan," katanya.

Pengalami belajar yang dijalani Indadari selama ini pun membuat Istri Caisar tersebut semakin menyadari jika Islam merupakan agama yang luar biasa indah dan lengkap.

"Semua Allah atur, tentunya kalau kita mengaku muslim apapun yang kita terima harus tabayun dulu. Cari sumber yang tsiqoh (akurat). Sudah tahu dalilnya, tau itu haram berusaha terus untuk meninggalkannya. Sudah tahu ilmunyaaa ya amalkan," ujar wanita pecinta motif polkadot ini.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Sederet Kontroversi Pedangdut Tisya Erni, Prostitusi Hingga Jadi Pelakor Pria Kaya Raya

Sederet Kontroversi Pedangdut Tisya Erni, Prostitusi Hingga Jadi Pelakor Pria Kaya Raya

Inilah deretan kontroversi Tisya Erni yang sangat menghebohkan di dunia maya

Baca Selengkapnya
Detik-detik Cak Imin Ditarik-tarik Pendukung sampai Sarungnya Hampir Melorot

Detik-detik Cak Imin Ditarik-tarik Pendukung sampai Sarungnya Hampir Melorot

Bahkan, sejumlah warga yang berkerumun terlihat terkejut sambil berteriak saat Cak Imin hampir terjatuh.

Baca Selengkapnya
Begini Isi Chat WA Syahrul Yasin Limpo ke Firli Bahuri, Sempat Dibalas Langsung Dihapus

Begini Isi Chat WA Syahrul Yasin Limpo ke Firli Bahuri, Sempat Dibalas Langsung Dihapus

Komisi etik Dewan Pengawas KPK menjatuhkan sanksi berat dan meminta Firli Bahuri mundur.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Tiga kali mangkir dari panggilan penyidik, Siskaeee akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Baca Selengkapnya
Persamaan Gibran dan Ganjar Pranowo dalam Urusan Cinta Dibongkar Istri

Persamaan Gibran dan Ganjar Pranowo dalam Urusan Cinta Dibongkar Istri

Mereka ternyata punya kemiripan dalam urusan cinta yang diungkap istri masing-masing, Siti Atikoh dan Selvi Ananda.

Baca Selengkapnya
Deretan Pria yang Pernah Diisukan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Kini Dilamar Prajurit TNI

Deretan Pria yang Pernah Diisukan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Kini Dilamar Prajurit TNI

Kabar itu pun semakin diperkuat dengan komentar Ivan Gunawan yang ikut memberikan ucapan selamat kepada Ayu

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Challenge Makan Jeruk Nipis

BUNGKUS! Challenge Makan Jeruk Nipis

Sahabat Dream, seru juga nih tes tingkat ketahanan kamu makan buah jeruk nipis. Kira-kira kalau kalian masuk yang mana nih?

Baca Selengkapnya