Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Sindiran Pedas Soimah Buat Saipul Jamil?

Sindiran Pedas Soimah Buat Saipul Jamil? (Foto: Instagram)

Dream - Kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkan penyanyi dangdut Saipul Jamil tengah menghebohkan publik.

Saat ini, penyanyi yang akrab disapa Bang Ipul itu bahkan telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 18 Februari 2016 kemarin. Ipul dilaporkan oleh remaja 17 tahun berinisial DS atas tindak asusila yang dilakukannya.

Pasca penangkapan Bang Ipul, akun Instagram mantan suami Dewi Perssik itu pun dibanjiri hujatan dan komentar pedas dari para netizen. Banyak yang mengecam sekaligus menyayangkan kasus pencabulan yang melibatkan Saiful.

Tak hanya netizen, komentar pun datang dari rekan sejawat Saipul Jamil, Soimah.

Melalui akun Instagramnya @Showimah, rekan Ipul dalam program D'Academy itu mengeluarkan sindiran. Entah buat siapa. 

"Berbuat baik kadang malah menyakitkan, padahal yg pura2 baik justru yg berbahaya," tulis Soimah.

Kicauan Soimah ini lantas banjir tanggapan netizen.

"saya kira @showimah cuma di tv yg ga suka sama saipul jamil, eh ternyata ga suka beneran... ketahuan deh belangnya, ga nyangka ya..." tulis akun wimasyala.

"Manusia tu kadang harus di sindir mak e... Wong khilaf. Dunia ni gag ada yg khilaf yg ada syetan yg membuat manusia seperti binatang... Gue dukung lo mak e @showimah," tulis aboysatio. (Ism) 

 

Saipul Jamil Dipecat dari Juri Kontes Dangdut

Dream - Karir pedangdut Saipul Jamil sebagai juri kontes dangdut berakhir. Pria yang sudah ditetapkan sebagai tersangka ini dipecat stasiun televisi Indosiar sebagai juri kontes dangdut D'Academy 3.

Seperti diketahui sebelum Ipul terlibat kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur, mantan suami Dewi Persik itu dipercaya menjadi juri di salah satu program Indosiar, kontes dangdut D'Accademy 3.

Lewat surat yang diterima tim Dream.co.id, Jumat 19 Febuari 2016, pihak Indosiar yang diwakili Corporate Secretary Indosiar, Gilang Iskandar berharap pemecatan ini bisa diterima oleh semua pihak.

Berikut surat pemutusan kontrak Saipul Jamil sebagai juri D'Academy 3:

"Dangdut Academy 3 Indosiar akan terus berlangsung tanpa SJ. 
Terkait kasus dugaan pelecehan seksual penyanyi dangdut SJ yang merupakan salah satu juri program acara Dangdut Academy (DA) 3, Indosiar menyatakan sebagai berikut :

Berharap semua pihak menghormati asas praduga tidak bersalah dan mempercayakan penanganan kasus ini kepada mekanisme hukum yang berlaku.

Indosiar tidak mengizinkan seseorang dengan status tersangka menjadi pengisi acara. Karena itu mulai Kamis 18 Februari 2016 SJ tidak lagi menjadi sebagai juri DA 3 maupun program lainnya.

Program acara DA 3 akan tetap berlangsung sesuai rencana sampai selesai.

Demikian pernyataan pers ini di berikan untuk dijadikan pedoman akan sikap Indosiar atas kasus dugaan pelecehan seksual oleh SJ.

Jadi Tersangka, Saipul Jamil Mengakui Perbuatan

Dream - Polisi sudah menetapkan pedangdut Saipul Jamil sebagai tersangka terkait dugaan pelecehan seksual anak di bawah umur.

"Penyidik memiliki bukti kuat, sehingga bisa menetapkan Saipul Jamil sebagai tersangka," kata Kapolsek Kelapa Gading, Komisaris Polisi, Ari Cahya Nugraha di kantornya, Kamis18 Februari 2016.

Kata Kapolsek, mantan suami Dewi Perssik ini mengakui telah melakukan tindakan asusila tersebut. "Ia sudah mengakui perbuatannya," ujarnya.

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, polisi belum bisa memastikan apakah Saipul Jamil ditahan atau tidak.

"Masalah ditahan atau tidak, kami akan gelar perkara kembali, semua subyektivitas penyidik".

Kondisi fisik Saipul Jamil sempat lemas karena menjalankan ibadah puasa sunah Senin-Kamis. Saipul pun meminta polisi untuk memeriksanya usai buka puasa.

"Setelah azan maghrib Saiful buka puasa. Setelah itu salat berjamah. Saat ini pemeriksaan kembali dilakukan. Yang bersangkutan cukup kooperatif," ujar Kapolsek. 

(Ism) 

Saipul Jamil Menyesal

Dream - Pedangdut Saipul Jamil resmi ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan pencabulan kepada seorang remaja berinisial DS.

Mantan suami Dewi Perssik itu sudah mengakui perbuatannya dan menyesal.

"Selama menjalani pemeriksaan keadan Saipul baik, dia gak nangis tapi menyesal," ujar Kapolsek Kelapa Gading, Komisaris Polisi Ari Cahya Nugraha di kantornya, Kamis malam 18 Februari 2016.

Polisi sudah mengamakan barang bukti. Salah satunya celana yang digunakan korban saat terjadi pelecehan.

Saipul Jamil dikenakan pasal 76 E ketentuan pidana pasal 82 ayat 1 dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara dan denda sebesar Rp 5 milliar.

Diperiksa Polisi, Saipul Jamil Tetap Jalani Puasa

Dream - Kasus pelecehan seksual yang melibatkan penyanyi dangdut Saipul Jamil tengah menghentak publik. Penyanyi yang akrab disapa Bang Ipul itu dituduh melakukan tindak pencabulan terhadap seorang pelajar SMA berusia 17 tahun.

Pasca kejadian, pelajar berinisial DS itu kemudian melaporkan Saipul ke pihak berwajib. Korban mengaku peristiwa itu terjadi pada pukul 01.00 WIB dini hari saat dirinya sedang tertidur di kediaman Saipul di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Sebelum melakukan dugaan pencabulan, Saipul meminta DS untuk menginap di rumahnya. Karena lelah, Saiful kemudian meminta DS untuk memijatnya.

"Kejadiannya jam 01.00 tadi malam. Awalnya SJ minta dipijat oleh DS karena capek. Ternyata SJ meminta DS untuk permintaan yang lain. Tapi DS menolak," terang Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha, Kamis, 18 Januari 2016.

Kompol Ari menambahkan, Saiful meminta DS untuk "melayaninya" sampai dua kali. Namun selalu ditolak oleh korban DS. Sampai kemudian pada saat DS tertidur, Saiful melakukan tindakan tak senonoh.

"Dua kali SJ meminta DS untuk dilayani, tetapi ajakan itu selalu ditolak DS," ujar Kompol Ari.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, pemeriksaan masih bergulir. Saiful Jamil pun masih berstatus sebagai saksi. Kompol Ari pun menegaskan bahwa saat ini Saipul Jamil dalam keadaan baik, bahkan sedang berpuasa.

"Saipul masih di dalam bersama DS. Saipul juga sedang berpuasa," tandasnya. 

Instagram Saipul Jamil Banjir Hujatan

Dream - Setelah Indra Bekti, kini pedangdut Saipul Jamil yang tersandung kasus dugaan pencabulan sesama jenis. Polisi menyatakan Saipul sedang menjalani pemeriksaan atas laporan anak dibawah umur.

Atas laporan dari korban, jajaran Polsek Kelapa Gading membawa Saipul dari kediamannya. Pelapor merupakan remaja 16 tahun dan merupakan penggemar. 

"Dia adalah fans Saiful, kemudian diajak untuk ke rumah Saiful di kawasan Kelapa Gading," kata Kapolres Jakarta Utara Daniel Bolly Tifaona saat dihubungi Dream, Kamis 18 Februari 2016.

Mendengar kabar ini akun instagram Saipul pun banjir hujatan. Tidak sedikit yang menyangka mantan suami Dewi Persik itu melakukan hal tersebut.

"Itu benar?, padahal pencitraannya selalu sebagai pria alim. Ternyata, dan korbannya sejenis,"tutur akun Dhirasty.

"Memalukan dan menjijikan, malu dengan tittlemu. Memperlihatkan sosok alim ternyata di belakangnya," kata akun Cierta.

"Naif, munafik. Kelihatannya alim tapi kenapa begitu. Hukum rajam untuk kaum LGBT (Lesbi, Gay, Biseksual dan Transgender)," kata akun Ninis.

Banyak juga netizen yang berharap Saipul segera melakukan klarifikasi.

"Tunjukan wajahmu dan buktikan kalau itu tidak benar. Sebaiknya klarifikasi jadi tidak ada yang menduga-duga," ujar akun Rheza.

Tanggapan Kubu Saipul

Sementara, Management Saipul Jamil membenarkan penangkapan itu. "Iya benar tadi pagi," kata Manajer Utama Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah, kepada Merdeka.comKamis 18 Februari 2016. 

Menurutnya, setelah diamankan Saipul dimintai keterangan. Namun, dia enggan membeberkan kasus apa yang membuat Saipul Jamil sampai ditangkap polisi.

"Tadi hanya di-BAP, dipastiin saja kebenarannya, dimintai kesaksiannya, kasusnya apa saya tidak tahu. Karena saya tidak bersama tadi," jelasnya.

Menurutnya, Bang Ipul sudah berada di rumah kembali.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Saipul Jamil Belum Juga Bebas Meski Negatif dari Narkoba, Begini Reaksi Keluarga

Saipul Jamil Belum Juga Bebas Meski Negatif dari Narkoba, Begini Reaksi Keluarga

Saipul Jamil belum bebas karena hasil tes rambut belum keluar hingga saat ini.

Baca Selengkapnya
Terungkap! Penyebab Saipul Jamil Diamankan Polisi

Terungkap! Penyebab Saipul Jamil Diamankan Polisi

Ternyata Saipul Jamil ditangkap saat polisi mengincar..

Baca Selengkapnya
Disinggung Soal Penangkapan Saipul Jamil, Tak Disangka Begini Reaksi Dewi Perssik!

Disinggung Soal Penangkapan Saipul Jamil, Tak Disangka Begini Reaksi Dewi Perssik!

Nama Dewi Perssik juga ikut terseret saat sosok mantan suaminya itu tertangkap polisi

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Masih Ingat Salmafina Sunan Mantan Istri Taqy Malik? Kini Lulus Dari Sekolah Alkitab, Komentar Sang Ayah Jadi Sorotan!

Masih Ingat Salmafina Sunan Mantan Istri Taqy Malik? Kini Lulus Dari Sekolah Alkitab, Komentar Sang Ayah Jadi Sorotan!

Sejak perceraian tersebut, sosok Salmafina kerap menghebohkan publik

Baca Selengkapnya
Kena Ulti Ridwan Kamil Soal Jalan Tol Tak Bisa Dinikmati Tukang Becak, Begini Respons Cak Imin

Kena Ulti Ridwan Kamil Soal Jalan Tol Tak Bisa Dinikmati Tukang Becak, Begini Respons Cak Imin

Menurutnya, kritikan itu kurang tepat sasaran. Cak Imin pun meminta Ridwan Kamil untuk menyimak konteks pembahasan dengan lengkap

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Prinsip Kerja

NOTED KAK! Prinsip Kerja

Sahabat Dream, ada gak sih yang bekerja dengan prinsip ini? Kalau kamu prinsip kerjanya seperti apa?

Baca Selengkapnya
Viral Video Penampakan Sosok Seram Berpakaian Putih Jam 3 Dinihari Diduga Kuntilanak di Gowa, Polisi Masih Selidiki

Viral Video Penampakan Sosok Seram Berpakaian Putih Jam 3 Dinihari Diduga Kuntilanak di Gowa, Polisi Masih Selidiki

Tubuh kuntilanak dalam video itu terlihat mengenakan pakaian warna putih. Sementara wajahnya tidak terlihat jelas.

Baca Selengkapnya
Tersenyum Lebar, Saipul Jamil Akhirnya Bebas

Tersenyum Lebar, Saipul Jamil Akhirnya Bebas

Saipul Jamil akhirnya bisa keluar dari Mapolsek Tambora setelah hasil tes urine dan rambut menunjukkan negatif dari narkoba.

Baca Selengkapnya