Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Lama Menghilang, Wajah Femmy Permatasari Berubah Drastis

Lama Menghilang, Wajah Femmy Permatasari Berubah Drastis Perubahan Femmy Permatasari. (foto: Kapanlagi.com)

Dream - Lama tak menghiasi dunia sinetron Indonesia, Femmy Permatasari terakhir kali wara-wiri di panggung hiburan pada 2013 silam.

Femmy yang sering tampil sebagai sosok yang antagonis di berbagai judul sinetron seperti hilang ditelan bumi. Namun di pertengahan 2016 ini, Femmy kembali menjadi sorotan, penampilannya membuat kejutan. Wajah dan tubuhnya berubah 180 derajat.

kapanlagi

(foto: kapanlagi.com)

Terakhir kali tampil Femmy memiliki pipi yang chubby dan juga hidung yang kurang mancung.

Namun kini, ia hadir dan sering mengunggah foto-foto cantiknya di akun instagram @Femmypermatasari. Di akunnya tersebut, Femmy terlihat....

Penampilan Femmy Bikin Kaget

Dream - Di akunnya tersebut, Femmy terlihat dengan tampilan yang lebih ramping, wajah yang tirus hingga hidungnya terlihat lebih mancung.

instagram.com/femmypermatasari

(instagram.com/femmypermatasari)

Tak hanya itu, dagunya kini terlihat terbelah sehingga artis berusia 42 tahun ini lebih awet muda.

Banyak netter yang menduga bahwa janda ini melakukan operasi plastik atau oplas seperti yang dilakukan oleh selebritis-selebritis lainnya.

Dilansir oleh Kapanlagi, sejak 2014 silam, Femmy rela mengeluarkan kocek ratusan juta rupiah untuk membuat kulit wajahnya menjadi kencang yakni dengan melakukan botox dan tanam benang.

Deretan artis yang lama menghilang dan muncul dengan mengejutkan...

Lama Menghilang, Kabar Penyanyi Sulis Kini...

Dream - Lama tidak terlihat wara-wiri di layar kaca, Penyanyi Sulistyowati atau yang lebih dikenal dengan Sulis rupanya sudah menikah dengan pria bernama Alfin Febryan. Ditelusuri dari akun instagram miliknya @suliszehra, wanita kelahiran Solo, 23 Januari 1990 itu masih disibukan dengan aktivitas menyanyi.

Tak hanya itu, Sulis juga mengembangkan bisnis burung yang diberi nama @suliscanary. Meskipun tak lagi aktif di dunia musik tanah air, tetapi sepertinya nama Sulis masih cukup dikenal banyak orang.

Terbukti akun instagram miliknya memiliki lebih dari 7.300 followers. Penampilan penyanyi yang melejit setelah berduet dengan Haddad Alwi ini pun semakin dewasa dan makin terlihat cantik. Pujian dari para peselancar dunia maya pun membanjiri akun instagram miliknya.

"Makin cantik yah sekarang. Ternyata sudah menikah, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah," kta akun Hadijah.

"Alhamdulillah walaupun sudah jarang terlihat di televisi, tapi Sulis masih aktif di sosmed. Kangennya jadi terobati," ujar akun Edija.

Dari banyaknya komentar, tidak sedikit netizen yang meminta Sulis untuk kembali meramaikan dunia musik tanah air.

"Tampil lagi dong di televisi, suaramu dan lagu-lagunya bikin kita semua rindu," kata akun Elysa.

"Enggak bosen dengar suaranya Sulis, bahagia rasanya bila tampil kembali apalagi di ramadan ini," kata akun Mayu.

 

 

Lama Menghilang, Kabar Rachel Amanda Kini...

Dream - Lama tak terdengar kabarnya, pesinetron Rachel Amanda rupanya tengah disibukan dengan kuliah. Perempuan kelahiran Jakarta, 1 Januari 1995 itu mengaku sekarang ini jarang menerima tawaran syuting. Lantaran sedang fokus mengenyam pendidikan yang memasuki semester ketiga.

"Jujur lagi enggak banyak kegiatan, paling ambil kegitan bintang tamu dan host yang sebentar. Emang lagi hectic kuliah, masuk tahun ketiga lagi banyak pelitian," ujar perempuan yang akrab disapa Rachel ini saat ditemui di Kawasan Grand Indonesia, Jakarta, Senin 6 Juni 2016.

                                                       

Pemilik nama lengkap Rachel Amanda Aurora itu mengaku saat ini lebih memprioritaskan urusan pendidikan.

"Iya dong aku prioritasnya di kuliah dulu sekarang. Ngga menutup sama sekali, lihat jadwal dulu. Khawatirnya saat ambil job terus bentrok juga. Jadi enggak bisa," pungkasnya.

Rachel menegaskan selama ini bukan tidak ada tawaran syuting, namun memang keputusannya untuk tidak terlalu aktif dalam dunia seni peran.

"Tawaran syuting ada, tapi lagi enggak ngambil," paparnya singkat.

                                             

Rachel mengawali karirnya dengan bermain di sinetron Candy. Kemudian nama Rachel semakin dikenal dan karirnya pun melejit dengan bermain 30 judul Sinetron, empat film dan empat FTV. (Ism)

Lama Menghilang, Artis Cilik Itu Kini Jadi Dokter Berhijab

Dream- Lama tak dengar kabar beritanya. Dan ingatan kita tentang dia, hanya sebagai seorang biduan cilik. Kini rupa penampilannya sudah berganti. Berganti juga profesi. Pembawaan. Dia kini sangat bersahaja. Lihat saja foto-fotonya itu.

Pramaisshela Arinda Daryono Putri, yang belasan tahun lampau sohor dengan nama panggilan Maissy, kini sudah menjadi dokter. Saban hari bertemu orang sakit. Saban hari mengabdi menyembuhkan orang. Ya, dia memang seorang dokter. Dokter sebenarnya, bukan dalam lelakon.

Pada tahun-tahun 1990-an, Maissy-begitu nama sohornya, adalah seorang penyanyi cilik dengan sehimpun bakat. Sudah menelurkan banyak album. Tembang merdunya yang akrab di kalangan anak-anak belia pada tahun itu antara lain: Si Kuman Nakal, Jumpa Lagi, dan Idola Cilik. 

Dan bukan itu saja. Dara cantik kelahiran  23 Maret 1990 ini, juga pernah menjadi bintang sinetron. Membintangi sinetron disalah satu stasiun televisi swasta.  Sepanjang bergelut dalam dunia keartisan Maissy telah membesut 12 album. Album terakhir dirilis satu dasawarsa silam, tahun 2003. Meski albumnya tergolong laris, semenjak saat itu si belia cantik itu hilang dari dunia hiburan. Hilang juga dari halaman berita.

Ke mana gerangan si presenter Cilukba itu? Mungkin orang sudah melupakannya. Mungkin banyak yang mencari, tapi tak pernah menemukan.

Belakangan baru kita tahu bahwa sicantik itu ternyata menepi demi pendidikan. Melupakan wangi harum dan keriuhan dunia hiburan, lalu membenam diri di bangku kuliah. Dia sukses menuntaskan pendidikan kedokteran dari Universitas Indonesia.

Dan menjadi dokter tampaknya sudah jadi pilihan hidup Maissy. Dia melewati sejumlah program intenship demi meraih gelar dokter. Terbenam di pelosok,  wilayah terpencil di daerah Kalimantan. Jauh dari hingar bingar. Jauh dari keriuhan ibukota. Meninggalkan dunia hiburan yang harum wangi yang sudah melambungkan namanya. Dan tugas di daerah terpencil itu sukses dilewati.

Awal tahun 2014 ini, Maissy  menikah dengan seseorang bernama Rizky, pria yang "dipetiknya" dari romantika di bangku kuliah. Maissy tidak hanya menemukan jodoh, tapi juga menemukan jalan hidupnya sendiri. Kini dia tampil bersahaja dalam balutan hijab.

Penampilan baru itulah yang membuat sejumlah rekan selebritasnya pangling. Terutama sesama artis cilik yang berbelas tahun lampau sama berkibar. "Sekarang Dia terlihat sangat cantik mengenakan hijab,” kata Chikita Meidy, yang dulu juga sohor sebagai artis cilik.

Si Cilukba, yang dulu centil, energik dan periang itu, kini berubah menjadi sosok dokter yang anggun, ramah dan bersahaja dalam balutan hijab.

Menetap di Turki, Kabar Siti 'KDI' Sekarang...

Dream - Lima tahun menghilang, pedangdut Siti Rahmawati atau yang dikenal dengan Siti 'KDI' kembali ke Indonesia. Sejak menikah 2011 silam, Siti memutuskan ikut suami menetap di Turki.

Kepulangannya ke Indonesia diakui wanita kelahiran Jakarta, 15 September 1981 karena Siti ingin melepas rindu dengan keluarga.

"Siti datang ke Indonesia mau ketemu keluarga," kata Siti KDI ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 24 Mei 2016.

                                                

Meskipun tidak didampingi suami, kembalinya ke Indonesia tahun ini merupakan hal yang spesial, lantaran ia bisa lagi merasakan berlebaran bersama keluarga. "Kebetulan suami nyusul karena masih ada pekerjaan enggak bisa ditinggal. Hanya sama anak, kurang lebih dua bulan insya allah sampai lebaran. Alhamdulillah ketika datang rasa kangennya terobati. Itu sesuatu yang spesial," kata ibu dari Elif Kayla Peerk ini.

                                               

Siti sendiri saat ini sedang disibukan 'single' terbaru yang berkolaborasi dengan penyanyi asal Turki.

"Siti juga lagi mengeluarkan single baru duet dengan Mustafa Jejeli, dia penyanyi nomor satu di Turki," tutur ibu satu anak itu.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Biasa Tampil Nyeleneh Bergaya Seperti Wanita, Potret Terbaru Mimi Peri Manglingin Banget, Makin Macho

Biasa Tampil Nyeleneh Bergaya Seperti Wanita, Potret Terbaru Mimi Peri Manglingin Banget, Makin Macho

Mimi Peri memang kerap tampil kemayu layaknya wanita.

Baca Selengkapnya
Penampilannya Dinyinyirin Gegara Terlalu Seksi, Hanum Mega Kasih Balasan Menohok

Penampilannya Dinyinyirin Gegara Terlalu Seksi, Hanum Mega Kasih Balasan Menohok

Penampilan Hanum Mega kembali menjadi sorotan dan tuai cibiran

Baca Selengkapnya
Cara Mempunyai Anak Perempuan Cantik, Ini Rahasianya yang Penting Diketahui Ayah dan Bunda

Cara Mempunyai Anak Perempuan Cantik, Ini Rahasianya yang Penting Diketahui Ayah dan Bunda

Posisi saat berhubungan intim hingga asupan makanan yang dikonsumsi berpengaruh untuk hamil anak perempuan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Deretan Artis Pria yang Lakukan Sulam Alis, Penampilannya Kini Bikin Pangling

Deretan Artis Pria yang Lakukan Sulam Alis, Penampilannya Kini Bikin Pangling

Tak hanya wanita, sederet artis pria ini pun selalu menjaga penampilannya. Mereka pun rela merogoh kocek dalam demi mendapatkan penampilan yang sempurna.

Baca Selengkapnya
Momen Ibu Peluk Pria Mirip Anaknya yang Meninggal Ini Bikin Hati Pilu, Wajahnya bak Saudara Kembar!

Momen Ibu Peluk Pria Mirip Anaknya yang Meninggal Ini Bikin Hati Pilu, Wajahnya bak Saudara Kembar!

Sambil memeluk erat sang ibu memohon agar pria tersebut tidak pergi

Baca Selengkapnya
Alamak! Pria Ini Mengira Temukan Babat Sapi dalam Supnya, Saat Mau Diiris Keras Ternyata Kain Lap

Alamak! Pria Ini Mengira Temukan Babat Sapi dalam Supnya, Saat Mau Diiris Keras Ternyata Kain Lap

Sudah hampir separuh menikmati sup itu, dia menjumpai satu lembar daging mirip babat, yang memang biasa ditaruh dalam masakan berkuah.

Baca Selengkapnya
Selalu Ogah Diajak Ketemu, Pria Syok Kekasih LDR 4 Tahunnya Ternyata Si Mak Comblang

Selalu Ogah Diajak Ketemu, Pria Syok Kekasih LDR 4 Tahunnya Ternyata Si Mak Comblang

Sayangnya selama 4 tahun berpacaran, ia belum pernah bertemu langsung dengan kekasihnya

Baca Selengkapnya
Pedangdut Ini Pilih Jadi Istri Polisi, Dulu Hidup Glamor Kini Serba Sederhana Hingga Tinggal di Kos-kosan

Pedangdut Ini Pilih Jadi Istri Polisi, Dulu Hidup Glamor Kini Serba Sederhana Hingga Tinggal di Kos-kosan

Hal itu rela ia lakukan demi menemani sang suami kala bertugas di tempat baru

Baca Selengkapnya
Tak Sengaja Kepalanya Ketiban Daging, Singa Ini Baper dan Marah

Tak Sengaja Kepalanya Ketiban Daging, Singa Ini Baper dan Marah

Penjaga hewan melemparkan daging melintasi pagar, dan itu mengenai kepala singa langsung!

Baca Selengkapnya