Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

10 Potret Garasi Mobil Mewah Seleb Tanah Air, Milik Gading Marten Curi Perhatian

10 Potret Garasi Mobil Mewah Seleb Tanah Air, Milik Gading Marten Curi Perhatian Foto : Instagram/attahalilintar/raffinagita99/gadingmarten

Dream - Satu hobi yang umumnya bisa ditemukan di kalangan artis pria Tanah Air adalah kecintaan mereka pada dunia otomotif. Mereka yang sudah berstatus penggemar sejati biasanya akan memiliki koleksi mobil lebih dari dua unit.  

Beruntung dengan statusnya, para artis pria ini memiliki hunian mewah yang bisa menampung banyak kendaraan. Saking luasnya, garasi mereka terlihat bak showroom dengan deretan mobil mewah yang terparkir rapi. 

Sebut saja nama Atta Halilintar yang dikenal sebagai Youtuber dengan follower terbanyak di Asia, Atta memiliki deretan mobil mewah di garas rumah yang sangat luas untuk memarkir koleksi mobil mewahnya.  Bahkan bisa dibilang garasi milik kekasih Aurel Hermansyah hampir menyerupai sebuah showroom.

Namun soal koleksi mobil bukan hanya milik artis pria. Banyak juga pesohor wanit ayang memiliki kendaraan lebih dari satu untuk menunjang aktivitas seluruh anggota keluarga. 

Nah berikut adalah deretan selebriti yang punya garasi superluas dengan koleksi mobil yang tak kalah menakjubkan. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini!

1. Andre Taulany

Ilustrasi

Andre Taulany dikenal sebagai artis yang mempunyai banyak koleksi mobil. Saking banyaknya, pembawa acara tersebut membangun sebuah garasi untuk koleksi mobilnya. Ia membangun sebuah garasi berkonsep industrial.

Temboknya dilapisi kayu dan batu-bata merah. Di dalam garasi tersebut terdapat berbagai properti unik seperti mesin SPBU dan seperangkat alat meubel yang terbuat dari tong minyak.

2. Denny Cagur

Ilustrasi

Presenter acara TV, Denny Cagur juga mempunyai banyak mobil mewah dari berbagai jenis. Meskipun seperti garasi pada umumnya, isi garasi Denny Cagur cukup mencengangkan. Mulai dari mobil keluarga hingga mobil sport.

3. Raffi Ahmad

Ilustrasi

Sebagai artis dengan bayaran termahal, Raffi Ahmad mempunyai dua tempat khusus untuk meyimpan kendaraan mewahnya. Selain mempunyai mobil mewah seperti Lamborghini dan Rolls Royce, ia juga mempunyai tempat khusus untuk mengisi berbagai koleksi motor, dari mulai motor matic, balap hingga motor gede tak jauh dari kompleks rumahnya.

4. Sule

Ilustrasi

Komedian Sule juga mempunyai garasi yang sangat luas di dalam rumah mewahnya. Garasi yang dipenuhi dengan pilar-pilar besar itu berisi koleksi mobil Sule dengan berbagai harga, mulai dari ratusan juta rupiah hingga miliaran rupiah.

Selain itu, garasi adalah salah satu spot favorit di rumah Sule. Seperti yang dikatakan Sule dalam video vlog Raffi Ahmad, salah satu cita-cita ayah Rizky Febian adalah memiliki garasi dengan banyak mobil, agar bisa sewaktu-waktu bisa dilihat sebagai hiburan.

5. Atta Halilintar

Ilustrasi

Atta sering mengunggah di Youtube ataupun instagramnya potret garasi miliknya.Di garasi rumah Atta Halilintar, terparkir sejumlah mobil yang dia dapat dari kerja kerasnya sebagai YouTuber dan bisnisnya.

Garasi yang cukup luas ini, terdapat setidaknya empat mobil mewah. Atta memang dikenal sebagai Youtuber yang berpenghasilan tinggi. Tak heran dirinya mengkoleksi mobil mewah.

6. Ayu Ting Ting

Ilustrasi

Ayu Ting Ting membuat garasi dengan lahan terbuka di rumahnya. Ketika pintu gerbang dibuka, deretan mobil milik Ayu Ting Ting akan langsung terlihat. Garasi mobil milik Ayu Ting Ting ini sempat tayang dalam channel Youtube milik Ria Ricis. Sederet mobil terparkir di sana.

Uniknya, tak hanya mobil mewah, Ayu Ting Ting juga memiliki sebuah angkot. Dikatakan Ayu, angkot itu memiliki sejarah penting bagi keluarganya hingga tetap mereka simpan hingga sekarang.

7. Dessy Ratnasari

Ilustrasi

Garasi mobil milik artis senior Desy Ratnasari berwarna serba putih. Warna garasi ini serasi dengan warna rumah utama Desy yang juga serba putih. Garasinya berkonsep sederhana dengan pintu lipat. Terlihat dua mobil ada di dalamnya, warna hitam dan warna putih.

8. Nikita Willy

Ilustrasi

Garasi mobil di rumah pesinetron Nikita Willy ini juga unik unik banget dengan memilih warna cat yang tak terlalu mencolok. Mobil-mobil mewah Nikita Willy mempunyai plat yang tak kalah unik yaitu berupa inisial namanya.

9. Inul Daratista

Ilustrasi

Penyanyi dangdut ini memang memiliki rumah yang mewah. Di rumahnya juga terdapat barang-barang mewah. Tentunya Inul juga mengoleksi mobil mewah. Tak aneh jika garasi di rumahnya juga tampak luas dan megah.

10. Gading Marten

Ilustrasi

Meskipun rumah Gading tidak terlalu besar, namun tetap menunjukkan nuansa yang mewah. Gading menyimpan banyak koleksi kesukaannya dari mulai mainan, sepatu, hingga koleksi mobil yang mewah.

Dilihat dari depan, rumah Gading memang terlihat minimalis dan sederhana. Rumahnya tidak berpagar, langsung garasi dengan kanopi yang lebar. Di garasinya, Gading memarkirkan kendaraannya, yaitu mobil BM M3 berwarna merah kesayangannya dan motor.

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Potret Deretan Koleksi Tas Mewah Ayu Ting Ting, Ada yang Seharga Mobil Baru

Potret Deretan Koleksi Tas Mewah Ayu Ting Ting, Ada yang Seharga Mobil Baru

Ayu Ting Ting mengoleksi tas mewah keluaran rumah mode kenamaan dunia.

Baca Selengkapnya
Heboh! Pasangan Ini Rela Keluar Biaya Fantastis demi Kue Pengantin Mewah Seharga Mobil Daihatsu Terios, Begini Bentuknya

Heboh! Pasangan Ini Rela Keluar Biaya Fantastis demi Kue Pengantin Mewah Seharga Mobil Daihatsu Terios, Begini Bentuknya

Tampak kue pengantin berbentuk kastil ini dilengkapi dengan menara, tangga, pintu gerbang, dan sebagainya.

Baca Selengkapnya
Jelajahi Rumah Bangsawan Kosong dan Terbengkalai 5 Tahun, Pria Kaget Semua Barangnya Masih Utuh, Termasuk Dua Mobil Mewah dan Gudang Anggur

Jelajahi Rumah Bangsawan Kosong dan Terbengkalai 5 Tahun, Pria Kaget Semua Barangnya Masih Utuh, Termasuk Dua Mobil Mewah dan Gudang Anggur

Meski terbengkalai dalam waktu yang lama, tapi masih banyak barang yang dibiarkan masih utuh, termasuk dua mobil mewah.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Challenge Makan Jeruk Nipis

BUNGKUS! Challenge Makan Jeruk Nipis

Sahabat Dream, seru juga nih tes tingkat ketahanan kamu makan buah jeruk nipis. Kira-kira kalau kalian masuk yang mana nih?

Baca Selengkapnya