3 Seleb Muda Ini Hobi Mobil Klasik, Harganya Fantastis

Reporter : Ulyaeni Maulida
Sabtu, 10 April 2021 13:03
3 Seleb Muda Ini Hobi Mobil Klasik, Harganya Fantastis
Mobil klasik sendiri dibanderol dengan harga fantastis karena memiliki nilai historisnya tersendiri

Dream – Penggemar mobil klasik kini sudah tak lagi mengenal usia. Banyak kalangan selebriti muda Tanah Air yang memilih mengutak-atik mobil klasik sebagai hobinya.

Mobil klasik sendiri dibanderol dengan harga fantastis karena memiliki nilai historisnya tersendiri. Tak heran, jika seleb muda ini terlihat sangat keren dan unik.

Siapa saja deretan seleb muda yang memiliki hobi mengutak-atik mobil klasik? Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 3 halaman

Rey Bong

Seleb Muda© Foto: Instagram/rey_bong26

Nama Rey Bong semakin dikenal publik sejak ia membintangi sinetron Dari Jendela SMP. Rupanya ia memiliki ketertarikan pada mobil klasik. Seperti saat ia membeli mobil Honda Civic Nouva berwarna kuning.

Mobil yang diperkirakan berusia 14 tahun tersebut juga di utak atik sesuai keinginan Rey Bong. Ia mengganti kaca mobil yang bening seperti akuarium menjadi kaca gelap.

Selain itu, Rey pun mengganti velgnya dengan warna silver. Di pasaran mobil bekas, Honda Civic Nouva milik Rey Bong ini ditaksir senilai Rp 40 juta ke atas.

 

 

2 dari 3 halaman

Cinta Kuya

Seleb Muda© Foto: Instagram/cintakuya

Cinta Kuya juga dikenal sebagai pecinta mobil klasik. Cinta mengaku ia sudah lama jatuh cinta pada mobil berjenis Toyota Sprinter Trueno AE 86.

Mobil AE 86 yang berwarna hitam ini memiliki mesin 1600 cc dan tenaga sebesar 122 brake horse power (bhp). Mobil kesayangan cinta ini ternyata menjadi buruan para kolektor. Pasalnya, AE 86 merupakan mobil legendaris bagi para penggemar budaya pop Jepang dan sangat cocok untuk drifting.

Untuk harganya, mobil yang menjadi hadiah ulang tahunnya ini ditaksir sekitar Rp1 miliar. Cinta juga memiliki mobil klasik lain yaitu Honda Civic Estillo berwarna hijau yang ditaksir berada dalam kisaran Rp 150 hingga Rp 400 juta.

 

 

3 dari 3 halaman

Iqbaal Ramadhan

Seleb Muda© Foto: Instagram/iqbaal.e

Iqbaal mengaku kecintaannya terhadap mobil klasik ternyata berawal dari Iqbaal yang menyukai tren era 90-an. Tak hanya itu, ia juga menyukai berbagai jenis film dan musik yang hits pada era tersebut.

Terlebih setelah ia mendapatkan peran sebagai Dilan yang berlatar era 90-an, keinginannya untuk memiliki mobil klasik pun semakin besar.

Mobil klasik yang dimiliki pertama kali oleh Iqbaal adalah jenis Honda Civic Nouva berwarna putih. Ia mulai belajar mengenai onderdil mobil dari YouTube. Harga mobil klasik Iqbaal juga tergolong tinggi, yaitu kisaran Rp 50 juta hingga Rp 180 juta.

 

Beri Komentar