6 Motor Kustom Royal Enfield Boyong ke Festival di Eropa, Bikin Ngiler

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 21 Juni 2019 19:15
6 Motor Kustom Royal Enfield Boyong ke Festival di Eropa, Bikin Ngiler
Keren banget.

Dream – Royal Enfield turut mejeng di acara Wheels and Waves 2019. Di pameran motor Eropa ini, Royal Enfield memajang kreasi anyar dari BAAK Motocyclette dan Nought Tea G bersama lima sepeda motor kustom lainnya.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Jumat 21 Juni 2019, produsen motor ini mengambil tema " Back to Roots" . Tak hanya memamerkan motor kustom, Royal Enfield juga berpartisipasi dalam acara ridin, seperti Two Smoking Barrels dengan nitro drag racer yang menunjukkan kemampuan motor 650 Twin di Punk Peak Rally dan Himalayan di Swank Rally.

Sekadar informasi, Wheels ans Waves 2019 merupakan salah satu festival sepeda motor ikonik di Eropa. Festival ini berpusat pada motor klasik dan kustom.

Berikut ini adalah 6 motor Royal Enfield kustom yang mejeng di acara Wheels and Waves 2019.

1 dari 6 halaman

1. BAAK Motocyclette

Motor ini menggunakan Royal Enfield Interceptor INT 650. Sepeda motor kustom ini telah dikembangkan oleh Royal Enfield dan BAAK Motocyclette.

 BAAK Motocyclette.

Kreasi ini mengingatkan kembali pada masa lalu, dengan konsep fender belakang bergaya “ bathtub”, tetapi mengekspresikannya melalui proporsi modern yang unik. Sepeda motor kustom ini memiliki perpaduan antara gaya lama dan baru, menciptakan kreasi yang abadi dan merupakan ciri khas dari gaya BAAK, sangat cocok dengan kesungguhan dari sepeda motor Interceptor 650.

2 dari 6 halaman

2. Nought Tea GT

Sepeda motor itu mengunakan basis Royal Enfield Continental GT 650. Motor itu perpaduan unik antara gaya dan fungsi.

Nought Tea GT dikembangkan dalam kolaborasi para ahli sasis di Harris Performance. The Nought Tea GT mengambil stok Continental GT 650 dan menyiapkannya untuk trek balap.

 Nought Tea GT

Suku cadang kustom yang ringan dan suspensi Ohlins memiliki potensi serius dari kreasi kustom yang sejalan dengan pemikiran kreatif. Desain menarik dari sepeda motor
ini adalah pada bagian grafik yang mempresentasikan hembusan udara di atas sepeda motor yang memberikan karakter yang khas untuk sepeda motor kustom ini.

3 dari 6 halaman

3. Two Smoking Barrels x Sinroja for the Sultans of Sprint

Motor kustom tersebut menggunakan Royal Enfield Continental GT 650. Sepeda motor kuston ini dikurangi bobotnya sehingga lebih ramping, dan memang diperuntukan untuk sepeda motor drag racer, hasil dari kolaborasi dengan Sinroja Motorcycles.

 Two Smoking Barrels x Sinroja

Kreasi ini tidak dibuat untuk menambahkan tenaga mesin, melainkan Sinroja memutuskan untuk mengurangi bobot sepeda motor ini sebanyak mungkin, sehingga hanya menjadi 150 kilogram. Two Smoking Barrel dirancang untuk berpacu melawan kompetisi tenaga kuda yang tinggi.

4 dari 6 halaman

4. Mjr. Roach

Mjr. Roach menggunakan basis motor Himalayan. Motor itu dirancang unruk bisa melewati medan apa pun.

 MJR Roach

MJR Roach terinspirasi dari video game dan menjadikannya sebagai kreasi yang terbaik dan memiliki ban yang besar, sided swingarm yang berbasis aluminium yang disesuaikan. Plus, ada mesin garret turbocharger.

5 dari 6 halaman

5. Midas Royale

Motor ini menggunakan Royal Enfield GT 650. Midas Royale dari Rough Crafts menggunakan Continental GT 650 serta mengurangi bobot sepeda motor dan menambahkannya dengan beberapa suku cadang.Semua badan karbon dan pelek dilengkapi dengan suspensi Ohlins terbaik dan sasis yang dibuat kustom.

 Midas Royale

Ciri khas dari hitam dan emas Rough Crafts memastikan bahwa kreasi ini terinspirasi dari daya tahan pembalap yang cocok untuk seorang raja.

6 dari 6 halaman

6. Malle Rally Royale

Motor yang menggunakan basis Royal Enfield Interceptor INT 650 ini menampilkan potensi riding jarak jauh dari sepeda motor Interceptor 650. Motor merah dan hitam dirancang khusus untuk mengikuti Great Malle Rally 2019. Motor itu menggunakan suku cadang sasis Harris yang dirancang khusus dan punya sejumlah penyesuaian lainnya untuk Interceptors rally terbaik.

 Malle Rally Royale.

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida