Anya Geraldine Belajar Jadi Montir

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 8 April 2021 17:13
Anya Geraldine Belajar Jadi Montir
Anya Geraldine biasanya olahraga di gym, tapi kali ini dia harus angkat-angkat service tools.

Dream – Sebagai wanita aktif dengan tingkat mobilitas yang tinggi, Anya Geraldine selalu punya cara seru untuk mengisi waktu di akhir pekan. Salah satunya menjadi mekanik di Yamaha Flagship Shop dalam acara Lexi Lady Time.

Dikutip dari keterangan tertulis Yamaha Indonesia, Kamis 8 April 2021, gaya teknisi Yamaha begitu kental terlihat pada Anya saat mengecek motor Lexi S berwarna Prestige Silver. Dia memakai seragama teknisi khas Yamaha wanita. Bahkan, Anya juga mengganti sendiri oli mesin motor dengan menggunakan berbagai perlengkapan service tools yang tersedia di area workshop.

Anya mengatakan biasanya dia mengisi waktunya dengan bersepeda, berolahraga di gym, atau jalan-jalan bersama teman-temannya. Tapi, akhir pekan kemarin, dia mencoba belajar jadi teknisi dan mengaku itu adalah pengalaman pertamanya.

“ Itu seru banget,” kata dia di Jakarta.

1 dari 2 halaman

Dapat Pengetahuan Rawat Motor

Anya juga mendpaatkan ilmu pengetahuan dasar tentang pengecekan sepeda motor sebelum berkendara. Ini bertujuan untuk memastikan kendaraan tetap prima.

Ditambah lagi ada penjelasan tentang aplikasi My Yamaha Motor. Aplikasi in membantunya untuk merawat sepeda motor.

“ Jadi, servis enggak perlu bingung kalau mau lihat bengkel resmi terdekat. Terus, ada notifikasi reminder servisnya juga,” kata dia.

Selain menjadi Teknisi Anya, juga mengisi akhir pekannya dengan melakukan city touring ditemani oleh sesama pengguna Lexi Lady. Rute touring dimulai dari Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih menuju Home Restaurant by Morissey Hotel di bilangan Menteng, Jakarta.

“ Buat aku Lexi itu nyaman banget untuk dijadikan teman berkendara harian,” kata dia.

Fitur-fitur Lexi ini dinilai modern dan membuat gaya berkendara menjadi stylish dengan desain dan warna-warnanya yang elegan. “ Cocok banget pokoknya untuk generasi muda kaya kita-kita gini,” kata dia.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Berkesan

Seorang Lexi Lady bernama Selva Marissa juga membagikan keseruan kisah selama mengikuti rangkaian acara Lexi Lady Time. Selva menilai acara Lexi Lady Time ini mampu memberikan pengalaman spesial yang tak terlupakan khsusunya dengan kehadiran Anya Geraldine yang merupakan seorang Public Figure yang memiliki popularitas tinggi.

“ Yang paling berkesan adalah kehadiran Anya Geraldine yang menemani kita seharian hingga gala dinner dan sesi foto bersama,” kata Selva.

Dia menilai Lexi Lady Time ini pengalaman yang menarik. Yamaha memberikan perlakuan spesial kepada Lexi Lady Time, mulai dari karpet merah dan valet parking di Yamaha Flaghship Shop.

“ Setibanya di Home Restaurant, Menteng, hingga kegiatan girly seperti make up class dan outfit make over,” kata dia.

Dengan berbagai konten acara yang menarik serta treatment premium yang diberikan selama aktivitas Lexi Lady Time berlangsung, diharapkan dapat menciptakan rasa #BanggaMAXImal kepada para konsumen sebagai pengguna Maxi Yamaha.

Beri Komentar