Begini Jadinya Jika Mobil Garang Lamborghini Pakai Logo Super Imut?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 17 Februari 2021 16:12
Begini Jadinya Jika Mobil Garang Lamborghini Pakai Logo Super Imut?
Masih terlihat garang?

Dream – Kita semua tahu bahwa Lamborghini merupakan simbol banteng tempur. Logo ini memperkuat citranya sebagai supercar yang garang. Tapi, bagaimana jika supercar itu memiliki logo yang imut-imut?

Dikutip dari Auto Evolution, Rabu 17 Februari 2021, perusahaan leasing asal Inggris, LeaseFetcher, membuat render logo Lamborghini. Startup ini membuat logo mobil bergambar anak sapi.

Logo anak sapi.© Auto Evolution/LeaseFetcher

Desain logo Lamborghini asli dan versi imut ini sebelas dua belas. Logo yang dibuat oleh LeaseFetcher ini bergambar anak sapi bergambar emas. Posenya pun siap-siap hendak menyeruduk. Latar belakang logo dan tulisan “ Lamborghini” pun serupa dengan aslinya.

Penggunaan logo anak sapi yang imut nan menggemaskan ini tentu tak mencerminkan karakter Lamborghini yang garang. Tapi, bagaimana jika digunakan untuk mobil yang didesain untuk anak-anak?

Bagaimana menurutmu, Sahabat Dream?

1 dari 4 halaman

Antar Ginjal untuk Pasien, Polisi Ngebut dengan Lamborghini

Dream - Supercar yang melaju kencang dengan stiker polisi dan lampu sirine bisa jadi pemandangan yang langka. Namun, tidak di Italia. Di Negeri Pizza, ada banyak supercar yang digunakan sebagai kendaraan polisi, termasuk Lamborghini.

Dikutip dari Auto Evolution, Senin 16 November 2020, Kepolisian Italia berbagi cerita tentang kisah suksesnya membawa organ tubuh yang hendak didonorkan. Lamborghini Huracan dipilih untuk mengantarkan ginjal dari pendonor ke penerima dengan jarak 300 mil (483 km).

 

© Dream

 

Huracan melaju dengan kecepatan 233 km per jam dari Roma. Polisi menempatkan ginjal dari pendonor di freezer khusus. Mobil berlogo Banteng Tempur ini melaju dari Roma ke Rumah Sakit Gemelli University di Roma. Setelah mengantarkan ginjal, organ tubuh ini sukses ditransplantasi kepada resipien.

Sekadar informasi, mobil yang digunakan untuk misi seperti itu, diberi perlengkapan khusus. Dengan begitu, Huracan bisa berfungsi ganda sebagai kendaraan pengangkut organ, vaksin, atau plasma.

2 dari 4 halaman

Paksa Lamborghini 'Berenang', Pengemudi Ini Bikin Emosi

Dream - Saat terjadi hujan badai yang menyebabkan genangan air, tentu pengemudi akan berpikir dua kali untuk menyeberang jalan. Bila nekat, bisa-bisa mobil rusak dan biaya perbaikannya mahal.

Lantas, bagaimana jika yang menghajar jalanan banjir adalah mobil mewah, seperti Lamborghini?

Dikutip dari Auto Evolution, Rabu 11 November 2020, seorang warganet bernama Joe mengunggah video di Twitter tentang Lamborghini Huracan yang menerjang banjir. Terlihat video itu merupakan laporan cuaca yang disiarkan oleh salah satu televisi.

Kejadian ini berlangsung di Miami, Amerika Serikat. Kala itu, terjadi badai tropis Eta yang menghantam Florida bagian selatan.

Terlihat dua sedan berhenti di tengah jalan sambil berpikir 1000 kali apakah jalan terus atau tidak. Hal ini disebabkan oleh genangan air yang tinggi.

 

© Dream

 

Tak dinyana, sebuah Lamborghini Huracan melaju ke arah genangan air. Mobil ini menghindari dua sedan, lalu melaju di tengah genangan. Saking tingginya, mobil ini hanya sempat terlihat atapnya.

Banyak orang menyesalkan pemilik mobil berlogo banteng tempur yang nekat menghajar jalan. Apalagi mengingat harganya mahal. Satu unit Lamborghini Huracan seharga US$155 ribu-US$390 ribu (Rp2,18 miliar-Rp5,5 miliar).

3 dari 4 halaman

Baru 20 Menit Keluar Diler, Lamborghini Ringsek Dihantam Van

Dream – Kesenangan pemilik kendaraan Lamborghini Huracan Performante Spyder harus berakhir singkat. Pemilik mobil harus gigit jari karena mobil yang baru dibelinya 20 menit dari diler ringsek di tengah jalan.

Dikutip dari Carbuzz, Senin 29 Juni 2020, mobil ini mengalami kecelakaan di M1 Higway, West Yokrshire, Inggris. Kecelakaan disebabkan mesin Lamborghini yang tiba-tiba berhenti di jalan. Alhasil, Banteng Tempur itu dihantam van dari belakang.

 

© Dream

 

“ Ini hanya mobil! Tapi, mobil ini baru 20 menit sebelum akhirnya ditabrak dari belakang karena mendadak berhenti akibat kegagalan mekanis di jalur 3,” tulis Kepolisian Yorkshire Barat di Twitter.

Dari foto-foto yang diunggah kepolisian, terlihat mobil Lamborghini Huracan Performante Spyder ringsek. Fender belakang kanan hancur dan bemper belakang rusak. Roda belakang kanan terlepas dari bodi mobil.

4 dari 4 halaman

Dua Lamborghini Aventador Kembar Tabrakan di Perempatan Jalan

Dream – Kecelakaan di jalan raya yang melibatkan mobil sering terjadi. Namun, bagaimana jika melibatkan mobil mewah yang kembar? Pasti jarang terjadi, kan?

Seperti peristiwa yang terjadi di persimpangan jalan Singapura. Tabrakan itu melibatkan dua Lamborghini Aventador S kuning.

Menurut Auto Evolution, Aventador pertama berhenti saat lampu merah menyala. Namun, Aventador ke dua dinilai mengebut, lalu menghantam “ Banteng Tempur” yang sedang berhenti di depannya.

 

© Dream

 

Foto-foto tentang adegan tabrakan menunjukkan kedua mobil mengalami kerusakan. Ini juga menandakan kecepatan mobil ke dua.

Mobil-mobil itu segera diderek. Kabar baiknya, kedua pengemudi tidak terluka.

Beri Komentar