45 Daihatsu Lama Didandani Jadi Baru, Pemiliknya Beruntung Banget

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 13 Desember 2018 06:30
45 Daihatsu Lama Didandani Jadi Baru, Pemiliknya Beruntung Banget
Ada 45 mobil yang direkondisi oleh produsen otomotif asal Jepang ini.

Dream – Menutup akhir tahun 2018, Daihatsu memberikan 45 unit mobil rekondisi milik pelanggan setianya. Produsen otomotif ini “ menyulap” mobil Daihatsu lama menjadi tampak seperti baru.

Puluhan mobil yang diserahkan kepada pelanggannya adalah 20 unit Xenia, 20 Terios, 2 Sirion, dan 3 Luxio.

Dikutip dari keterangan tertulis Daihatsu yang diterima Dream, Kamis 13 Desember 2018, penyerahan 45 unit mobil rekondisi ini dilakukan di tujuh area, yaitu Jawa Tengah, Yogyakarta, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Timur, serta Jabodetabek dan Karawang.

Di outlet flagship Daihatsu, Astra Biz Center, Tangerang, Banten, perusahaan menyerahkan 8 Xenia, 8 Terios, 2 Sirion, dan 2 Luxio kepada 20 pelanggan setia.

Program yang bertajuk Daihatsu Setia 2018 merupakan yang kelima yang dilakukan oleh Daihatsu sejak 2014.

Salah seorang pemenang, Priswandi, mengatakan mobil Xenia miliknya telah menempuh jarak 371.570 km. Sepanjang menggunakan mobil tersebut, Priswandi mengatakan mobilnya sangat irit.

“ Saya tidak pernah dikecewakan oleh Xenia,” kata dia.

Ada juga Daniel Salahudin yang memilih Terios karena ground clearance tinggi. Roda empatnya telah menempuh jarak 301.753 km.

“ Ternyata, saya juga suka mobilnya karena desainnya yang gagah. Terios saya sangat aktif sehingga tidak terasa sudah menempuh jarak 301.753 KM dan sangat tangguh,” kata Daniel.

1 dari 1 halaman

Bagaimana dengan Luxio dan Sirion?

Pemenang program Daihatsu Setia 2018 lainnya, Sigit Handoko, memilih Sirion lansiran 2011 karena lincah dan compact. Sigit menggunakan mobilnya untuk kegiatan sehari-hari. Disebutkan bahwa Sirion Sigit menempuh jarak 164.068 KM.

Sementara Gusti Harso melirik Luxio karena kabin mobilnya luas dan mesinnya bandel. Gusti kerap mengajak keluarga besarnya untuk jalan-jalan. Makanya, dia memerlukan mobil yang luas dan muat banyak orang. Tercatat Luxionya memiliki jarak tempuh 186.170 KM.

Sekadar informasi, pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi atau perorangan.

Program ini gratis tanpa dipungut biaya apapun. Selama proses rekondisi, pelanggan juga dipinjamkan mobil pengganti. 

Beri Komentar