Menang Lelang Vespa, Pria Ini Bikin Harga Penawaran Serba Angka Hoki

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 31 Agustus 2021 11:12
Menang Lelang Vespa, Pria Ini Bikin Harga Penawaran Serba Angka Hoki
Vespa ini dibeli dari pelelangan yang diadakan Billionaire’s Project dan dana hasil lelang akan digunakan membantu UMKM terdampak Covid-19.

Dream – Billionaire’s Project kembali mengadakan lelang untuk berbagi melalui platform Instagram. Kali ini, merek clothing itu berhasil menjual Vespa listrik “ Berkendara Ria” dengan nilai penawaran unik sekaligus fatastis.

Vespa yang merupakan hasil kolaborasi dengan Elders Company ini laku Rp108.888.888. Hasil lelang ini nantinya akan digunakan untuk membantu UMKM.

Dikutip dari keterangan tertulis Selasa 31 Agustu 2021, sang pemilik baru Vesola berwarna orange itu ternyata Tom Liwafa. Pengusaha ini menjadi penawar tertingi dan otomats terpilih menjadi pemenang lelang.

Tom mengharapkan lelang ini bisa meringankan sebagian beban orang yang terdampak pandemi Covid-19.

“ Semoga makin banyak orang yang ingin meringankan bantuan dengan cara kreatif seperti ini,” kata pemilik brand fesyen dan kosmetik Deliwafa.

1 dari 5 halaman

Disalurkan untuk UMKM di Berbagai Daerah

Seluruh hasil lelang rencananya akan diserahkan Billionaire’s Project untuk membantu UMKM yang terdampak Covid-19 melalui kitabisa.com. Bantuan juga diharapkan diberikan kepada mereka yang bersentuhan dengan dunia sepeda motor.

Bantuan tersebut akan disalurkan ke berbagai daerah seperti Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Bogor, Depok dan Jakarta. Public Relations Kitabisa, Fara Devana, memastikan donasi ini diterima oleh orang-orang yang membutuhkan.

“ Kami yakin semakin banyak orang baik berkolaborasi seperti ini maka akan semakin banyak saudara-saudara kita pegiat UMKM dapat terbantu,” kata Fara.

2 dari 5 halaman

Konversi ke Listrik

Billionaire’s Project dan Elders Company berkolaborasi merilis koleksi apparel dengan mengusung tema “ Berkendara Ria” tepat di HUT Kemerdekaan ke-76 Indonesia. Koleksi tersebut terdiri dari T-Shirt, Hoodie, Coach Jacket dan Juga Helm.

“ Sejak awal, selain membuat produk apparel, Kami dan Elders Company sepakat untuk membuat Vespa yang sudah dikonversi ke listrik untuk dilelang dan seluruh hasilnya digunakan untuk membantu para pelaku UMKM yang terkena dampak pandemi,” kata Faisal dari Billionaire’s Project.

Hasil lelang untuk berbagi yang diadakan selama 12 jam ini disambut baik oleh pengikut Billionaire’s Project dan Elders Company di Instagram. Terbukti dengan angka lelang lebih dari 100 juta.

“ Kita merasa bersyukur, sukses nya lelang ini menandakan bahwa masyarakat kita memiliki empati dan kebersamaan yang tinggi dalam menghadapi pandemi ini, dan di sisi lain menunjukan bahwa apresiasi generasi muda Indonesia terhadap karya anak bangsa sangat lah tinggi,” kata Arya Hidayat, dari Elders Company. 

3 dari 5 halaman

Piaggio Rilis Vespa Edisi Khusus Ultah ke-75, Apa yang Beda?

Dream – PT Piaggio Indonesia meluncurkan vespa edisi khusus ulang tahun ke-75. Sesuai dengan momennya, Vespa ini dibuat khusus dengan tampilan kuning metalik “ Giallo 75th”.

Vespa edisi terbatas ini hanya tersedia untuk dua model yaitu Primavera 150 cc dan Vespa GTS 300 cc.

“ Vespa berevolusi bersama dari generasi ke generasi, menjadi pendamping sempurna yang selalu berjiwa muda, mampu untuk menjejaki dan mengekspresikan tren lifestyle, musik dan pergerakan kultur dengan keunikan dan keasliannya,” kata Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dalam konferensi pers virtual, ditulis Selasa 29 Juni 2021.

Marco mengatakan ada tiga inti yang menjadi kunci keberhasilan Vespa, yaitu heritage, fashion, dan modernity. Ketiga faktor ini membuat Vespa bisa menjaga reputasinya sebagai tunggangan elegan dan relevan.

 

© Dream

 

Warna kuning metalik ini terinspirasi dari fesyen vogue dan tren tahun 40-an. Warna ini juga melambangkan kekayaan sejarah, semangat inovasi, dan fesyen kelas atas.

Motor ini dibanderol senilai Rp64 juta untuk Primavera 150 cc dan Rp175 juta untuk GTS 300 cc.

Sebagai edisi terbatas, Piaggio juga memberikan aksesoris resmi dan seperangkat merchandise ekslusif yang dibeli secara terpisah. Unit Vespa edisi spesial dan merchandise eksklusif akan tersedia di diler resmi.

“ Melalui Vespa 75th Anniversary, kami sangat berharap bahwa berbagai generasi dapat merasakan keajaiban yang dibawa oleh Vespa, di seluruh dunia,” kata dia.

4 dari 5 halaman

Ini Keistimewaan Vespa Edisi Khusus 75 Tahun

Berikut ini adalah sederet hal yang ditawarkan oleh Vespa Edisi Ultah ke-75.

- Di panel samping dan mudguard depan terdapat angka 75. Front tie di Vespa 75 Anniversary diwarnai dengan matt pyrite yellow. Badge khusus diletakkan di bagian depan penyimpanan Vespa 75th Anniversary.

- Sadel berbahan kulit nubuck berwarna dark smoke grey, wheelrims berwarna abu-abu dengan finishing peri metal, serta chrome-plated edge shields dan sandaran kaki penumpang yang bisa dilipat.

-Memiliki rak belakang yang terbuat dari chrome plated finish.

- Disertai dengan tas yang terbuat dari kulit nubuck yang berwarna sama dengan sadel. Tas ini memiliki strap.

- Pembeli juga akan mendapatkan helm half face yang berwarna Giallo 75th.

5 dari 5 halaman

Bagaimana dengan Teknologi?

- Dilengkapi dengan layar TFT full color 4,3 inci. Layar ini memiliki onboard computer yang menampilkan diagnostic dasar dalam bentuk quick view.

- Layar TFT bisa beralih ke mode day/night sesuai dengan kondisi cahaya. Saat menyalakan atau mematikan motor, pengemudi akan disambut dengan welcoming message.

- Fitur elektronik Vespa terhubung dengan Bluetooth di aplikasi Vespa MIA dan Vespa APP iOS atau Android.

Beri Komentar