Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Baru 20 Menit Keluar Diler, Lamborghini Ringsek Dihantam Van

Baru 20 Menit Keluar Diler, Lamborghini Ringsek Dihantam Van Padahal, Mobil Mewah Ini Baru Keluar Dari Diler 20 Menit Yang Lalu. (Foto: Carbuzz)

Dream – Kesenangan pemilik kendaraan Lamborghini Huracan Performante Spyder harus berakhir singkat. Pemilik mobil harus gigit jari karena mobil yang baru dibelinya 20 menit dari diler ringsek di tengah jalan.

Dikutip dari Carbuzz, Senin 29 Juni 2020, mobil ini mengalami kecelakaan di M1 Higway, West Yokrshire, Inggris. Kecelakaan disebabkan mesin Lamborghini yang tiba-tiba berhenti di jalan. Alhasil, Banteng Tempur itu dihantam van dari belakang.

“Ini hanya mobil! Tapi, mobil ini baru 20 menit sebelum akhirnya ditabrak dari belakang karena mendadak berhenti akibat kegagalan mekanis di jalur 3,” tulis Kepolisian Yorkshire Barat di Twitter.

Dari foto-foto yang diunggah kepolisian, terlihat mobil Lamborghini Huracan Performante Spyder ringsek. Fender belakang kanan hancur dan bemper belakang rusak. Roda belakang kanan terlepas dari bodi mobil.

Dua Lamborghini Aventador Kembar Tabrakan di Perempatan Jalan

Dream – Kecelakaan di jalan raya yang melibatkan mobil sering terjadi. Namun, bagaimana jika melibatkan mobil mewah yang kembar? Pasti jarang terjadi, kan?

Seperti peristiwa yang terjadi di persimpangan jalan Singapura. Tabrakan itu melibatkan dua Lamborghini Aventador S kuning.

Menurut Auto Evolution, Aventador pertama berhenti saat lampu merah menyala. Namun, Aventador ke dua dinilai mengebut, lalu menghantam “Banteng Tempur” yang sedang berhenti di depannya.

 

 

Foto-foto tentang adegan tabrakan menunjukkan kedua mobil mengalami kerusakan. Ini juga menandakan kecepatan mobil ke dua.

Mobil-mobil itu segera diderek. Kabar baiknya, kedua pengemudi tidak terluka.

Nekat Nyetir Mobil SUV, Bocah 5 Tahun Ingin Beli Lamborghini

Dream – Baru-baru ini social media Twitter tengah dihebohkan dengan kejadian yang bikin netizen geleng-geleng kepala. Hal ini bermula ketika Kepolisian Utah, AS mencegat sebuah mobil dengan pengemudi berusia 5 tahun.

Dikutip dari Motor1, Jumat 8 Mei 2020, bocah itu diketahui hendak pergi ke California menggunakan mobil orang tuanya untuk membeli Lamborghini. Dia rupanya hanya memiliki US$3 (Rp45 ribu) di saku celananya.

Dalam keterangan Patroli Jalan Raya Utah, bocah 5 tahun tersebut tengah menyetir SUV setelah bertengkar dengan ibunya lantaran tak akan membelikannya mobil Lamborghini.

 

 

Polisi menemukan bocah tersebut berada di jalan antar negara bagian 15 dalam kecepatan 30 km/jam.

Kepada jaringan lokal KSL-TV, kepolisian setempat menerangkan bahwa pihaknya mengira sang pengemudi adalah penyandang disabilitas.

Petugas Rick Morgan, yang terekam kamera terkejut ketika mengetahui identitas pengemudi SUV tersebut.

"Berapa umurmu? Lima tahun? Wow, dari mana kamu belajar menyetir?," tanya Petugas Rick.

Rick juga mengatakan, ia sampai harus membantu anak itu keluar dari mobil sebab dirinya begitu kecil. Sang bocah duduk di ujung kursi hingga ia bisa meraih pedal rem.

Ingin Beli Lamboghini dengan Uang Rp45 Ribu

Sesaat bocah itu dicegat polisi, anak yang tak disebutkan namanya tersebut mengaku hendak ke California guna membeli Lamborghini menggunakan uang US$3.

Padaha, harga mobil yang termasuk dalam kategori supercar tersebut mencapai US$200 ribu atau sekitar Rp3 miliar.

Rick melanjutkan, beruntung tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut dan kasusnya akan dilimpahkan ke jaksa penuntut lokal.

Keputusan akhirnya akan diserahkan kepada jaksa, apakah pihak orang tua akan dikenakan tuntutan dan bocah akan dikirimkan ke rumah saudara sebagai wali sementara.

 

(Laporan: Razdkanya Ramadhanty)

Diseruduk Sampai Hancur, Pemilik Lamborghini Belikan Korban Mobil Baru

Dream – Pengendara mobil Lamborghini Huracan asal Malaysia menunjukkan sikap bertanggung jawab dengan cara langka sekaligus mencengangkan. Dia memutuskan membayar ganti rugi seorang pengendara mobil karena telah menabrak mobilnya. 

Bukannya mengganti rugi kerusakan atau membawa mobil korban ke bengkel, pria tajir pemilik mobil mewah ini memutuskan membelikan kendaraam baru.

 

 

Seperti dilansir dari World of Buzz, Selasa 14 April 2020, sebuah mobil buatan Malaysia mengalami nasib yang tak mujur saat ditinggal pemiliknya kala mengantarkan makanan. Mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan tiba-tiba diseruduk mobil Lamborghini.

Dengan kecepatan tinggi, mobil mewah berharga miliaran rupiah itu menghantam Perodua Viva hingga hancur berantakan. Lamborghini tersebut henda mengambil sisi kanan, tetapi malah menabraknya.

Alhasil, mobil tersebut hancur tak berbentuk.

Langsung Ganti dengan Unit Baru

Beruntungnya tak ada korban dari kecelakaan fatal tersebut. Sebagai ganti rugi atas kesalahan yang fatal tersebut, pemilik Lamborghini itu langsung menunjukan tanggung jawabnya.

Si pemilik Lamborghini itu langsung mengganti mobil babak belur tersebut dengan sebuah kendaraan baru baru. Namun bukan seperti yang ditabrak, tetapi diganti dengan Perodua Myvi. Produk ini disebutkan mirip seperti Daihatsu Sirion di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang warganet bernama Azman Nor yang sempat berkontak langsung dengan pemilik Lamborghini tersebut.

"Sebenarnya dia pria yang baik. Myvi akan di cek hari ini untuk persiapan sebelum diserahkan kepada bibi," Jelas Azman.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Segini Kerugian Pemilik Showroom Usai Mobil Porsche GT3 Ditabrak Pengendara Mitsubishi Xpander

Segini Kerugian Pemilik Showroom Usai Mobil Porsche GT3 Ditabrak Pengendara Mitsubishi Xpander

Pemilik Showroom Porsche mengalami kerugian yang tidak sedikit atas kejadian ini

Baca Selengkapnya
Viral! Begini Kalau Pengantin Wanitanya Miliarder, Sediakan Sendiri Mahar Senilai 65 M, Dulu Miskin dan Sempat Jadi Buruh Pabrik

Viral! Begini Kalau Pengantin Wanitanya Miliarder, Sediakan Sendiri Mahar Senilai 65 M, Dulu Miskin dan Sempat Jadi Buruh Pabrik

Maskawin itu ada villa, apartemen, hingga deretan mobil Ferrari.

Baca Selengkapnya
Potret Tempat Sampah Mobil Mewah di Arab Saudi, Lexus Harga Rp3 M Penyok Sedikit Langsung Dibuang

Potret Tempat Sampah Mobil Mewah di Arab Saudi, Lexus Harga Rp3 M Penyok Sedikit Langsung Dibuang

Tempat Sampah Mobil Mewah di Arab Saudi, Lexus Harga Rp3 M Penyok Sedikit Langsung Dibuang

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Bungkus! Tebak kopi Sachet

Bungkus! Tebak kopi Sachet

Sahabat dream, kalian suka minum kopi sachet gak nih? Kalau pernah, pasti bisa dong jawab tebakan ini.

Baca Selengkapnya
DRESS IT! Tips Lipat Celana Jeans

DRESS IT! Tips Lipat Celana Jeans

Kalian saat memakai celana kepanjangan pasti suka melipat bagian bawahnya biar terlihat rapi. Nah, mungkin tips ini yang sedang kalian cari.

Baca Selengkapnya