Baru Meluncur, Ini Harga Toyota Glanza

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 10 Juni 2019 15:42
Baru Meluncur, Ini Harga Toyota Glanza
Mobil ini memiliki varian G dan V.

Dream – Toyota resmi meluncurkan Glanza di India. Mobil hatchback kembaran Suzuki Baleno ini hadir dengan dua varian, yaitu G dan V. Mobil ini diproduksi di pabrik Bidadi.

Dikutip dari Rushlane, Senin 10 Juni 2019, nama Glanza ini berasal dari bahasa Jerman, yaitu “ glanz” atau kemilau. Mobil ini mengusung mesin dualjet smart hybrid dengan transmisi manual untuk varian G, sedangkan yang V mendapat mesin K12 B.

Meskipun mirip dengan Suzuki Baleno, Glanza juga memiliki pembeda, seperti grill krom 3D dengan emblem Toyota. Mobil ini akan bersaing dengan Suzuki Baleno, Hyundai Elite i20, dan Honda Jazz.

Mobil-mobil ini ditawarkan dengan lima warna, yaitu café white, sporting red, insta blue, gaming grey, dan enticing silver.

Berikut ini adalah rincian harga Toyota Glanza.

Glanza G MT Smart Hybird: 722 ribu rupee (Rp148,07 juta)

Glanza G CVT: 833 ribu rupee (Rp170,84 juta)

Glanza V MT: 758 ribu (Rp155,46 juta)

Glanza V CVT: 890 ribu (Rp182,53 juta)

1 dari 1 halaman

Disertai Aksesori Eksterior yang Sporty

Mobil ini disertai dengan aksesoris interior dan eksterior. Untuk yang eksterior, aksesoris yang ditawarkan adalah bumper corner protection, rear door garnish, side mold chrome, front bumper spoiler, dan sporty side skirt. Ada juga rear bumper spoiler, side mold berwarna hitam, putih, perak, dan abu-abu, mud guard, serta door visor.

Sementara aksesoris interior yang ditawarkan adalah silver carbon seat cover, black with silver outline seat cover, rhombus grid seat cover, rising line seat cover, horizontal line seat cover, black with red outline seat cover, flow pattern seat cover, square grid seat cover v-line pattern seat cover, velvet seat cover fabric seat cover, leather seat cover, car cushion red/white stitch, floor mat, scuff plate, interior styling kit – blue inserts, dan interior styling kit – wooden inserts.

Ada juga aksesoris seperti silver car cover, 3D trunk mat in the boot, dan windows sun shade. 

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian