Keseruan Pecinta Maxi Series Jelajahi Pontianak

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 11 Juli 2019 16:12
Keseruan Pecinta Maxi Series Jelajahi Pontianak
Mengunjungi obyek wisata menarik.

Dream – Setelah Jawa dan Sumatera, event MAXI Yamaha Day bertandang ke Kalimantan. Untuk pertama kalinya akan diadakan di Singkawang Pontianak, Kalimantan Barat.

“ MAXI Yamaha Day akhirnya sampai ke area Kalimantan akhir pekan ini. Ada banyak kegiatan yang dilakukan sebagai bagian dari event ini,” kata Deputy General Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriady dalam keterangan tertulis yang diterima Dream, Kamis 11 Juli 2019.

Yordan mengatakan acara itu digelar pada Sabtu dan Minggu, 13—14 Juli 2019 dan berpusat di area Dayang Resort Hotel. Acara MAXI Yamaha Day ini merupakan kerja sama YIMM dengan diler utama PT Aneka Makmur Sejahtera.

MAXI Yamaha Day kali ini mengawali penjelajahannya dari Sentral Yamaha ke tiga rute berbeda dengan ikon khas masing-masing. Kegiatan itu diwujudkan dalam perjalanan touring ratusan orang konsumen loyal.

Rombongan pertama bergerak ke obyek wisata pantai Tanjung Bajau. Lalu rombongan kedua menuju Klenteng dan Masjid Raya. Adapun rombongan ketiga menyambangi keraton Amantubillah Mempawah. Tiga rombongan itu akan mengakhiri touring di Dayang Resort Hotel.

Usai touring, partisipan akan mengikuti outbound dan games seru berhadiah di lokasi pusat acara. Selain itu buat pecinta modifikasi bisa ambil bagian menunjukkan koleksi skutik MAXI Yamaha terbaiknya. Disiapkan juga 180° photobooth dengan hadiah-hadiah menarik.

Aktivitas berlanjut hingga malam hari, disediakan hiburan band lokal dan dipandu MC (Master of Ceremony). Sekaligus awarding buat pemenang setiap games yang dibuat yaitu outbound, modifikasi, photobooth dan tim supporter terbaik. Kebersamaan antar peserta pun makin disatukan dengan api unggun sambil menyanyikan lagu diiringi band.

Agenda ini juga untuk berbagi kepada sesama. Pada Minggu pagi, Yamaha dan perwakilan peserta melakukan aktivitas CSR (Corporate Social Responsibility) memberikan bantuan untuk kebersihan dan pendidikan ke sekolah-sekolah yang ada di kota Singkawang.

“ Kali ini cukup berbeda karena menghadirkan kegiatan CSR ke sekolah-sekolah. Semoga acara ini dapat menginspirasi dan memberikan sentuhan positif bagi semua yang terlibat di dalamnya,” kata dia.

1 dari 6 halaman

Serbu Palembang

Dream – Ajang berkumpulnya para pecinta skutik MAXI Yamaha yang sudah dikenal luas oleh masyarakat, siap-siap digelar di tanah Sumatera. Kali ini, MAXI Yamaha Day akan menyambangi Palembang, Sumatera Selatan.

“ Setelah diadakan di Cibinong Bogor, berikutnya MAXI Yamaha Day mengunjungi tanah Sumatera di Kota Palembang,” kata Deputy General Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Setiadi, di Jakarta.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Kamis 27 Juni 2019, acara ini akan digelar pada Sabtu 29 Juni 2019 di Benteng Kuto Besak.

Di sana, masyarakat umum, komunitas, dan konsumen MAXI akan menikmati gelaran MAXI Yamaha Day tahun ke-3. Penyelenggaraannya akan menjadi magnet daya tarik warga setempat untuk menikmati beragam aktivitas di dalamnya.

Para pengunjung akan dibuat betah selama acara berlangsung karena banyaknya pilihan kegiatan yang bisa diikuti. Mereka bisa ambil bagian dalam test ride Lexi berhadiah (S & K berlaku), kontes modifikasi, games dan cek darah gratis.

Komunitas MAXI Yamaha juga diberikan kesempatan berkompetisi membuat booth bertemakan otomotif sepeda motor. Kreativitas mereka diuji untuk menyajikan booth paling menarik.

Ada pula promo spesial untuk pembelian MAXI Yamaha Series dan hadiah-hadiah eksklusif lainnya.

2 dari 6 halaman

Siapkan Layanan Free Check Motor

Di sisi lain, Yamaha juga sudah menyiapkan booth Yamalube Maxi Café yang memberikan rasa nyaman. Di booth itu pengunjung juga bisa melakukan free check motor dan mendapatkan berbagai potongan harga apparel.

Produsen otomotif ini juga mengajak publik untuk berpartisipasi dalam city touring skutik MAXI Yamaha. Ini merupakan salah satu praktik menyalurkan hobi riding sepeda motor yang paling digemari di acara ini. Yang harus ditunggu juga, suguhan entertainment lewat penampilan band dan DJ yang menghibur para pengunjung.

“ Dengan sejumlah kegiatan yang sudah disiapkan, mari ramai-ramai datang ke event MAXI Yamaha Day,” kata Yordan. 

3 dari 6 halaman

Yamaha Jualan Ban

Dream - Yamaha meluncurkan produk parts & accessories terbaru untuk memenuhi perkembangan kebutuhan konsumen akan ban sepeda motor saat ini. Produk teranyar itu sudah tersedia di Jakarta Fair 2019.

”Kebutuhan konsumen yang selalu berkembang membuat kami pun terus berinovasi. Tidak hanya untuk sepeda motor tapi juga produk lainnya seperti part&accessories,” kata Deputy General Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Selasa 25 Juni 2019.

Yordan mengatakan salah satu aksesori yang disediakan Yamaha adalah ban. Dia mengatakan penyediaan ban ini bisa memenuhi keingin konsumen akan ban dan polanya melalui produk baru itu. Penggunananya pun bisa disesuaikan dengan segmen sepeda motor dan tujuan berkendara, seperti untuk harian, perjalanan ke luar kota, dan touring.

“ Kini diluncurkan ban baru yang mempunyai jenis bervariasi menyesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan konsumen,” kata dia.

Ban baru yang tersedia di antaranya memiliki pola 3D yang membuat motor lincah dan nyaman, daily tire with touring concept (ban harian untuk dalam kota maupun perjalanan jauh luar kota), city cruiser tire (desainnya elegan dan sporty menambah kemewahan dan kenyamanan).

Kemudian soft compound with 3 plies construction (perpaduan compound yang lunak dan konstruksi tangguh membuat nyaman untuk segala kondisi jalan dan tingkat kecepatan), cross series (desain pola yang inovatif untuk mendominasi segala kondisi medan), dan dual purpose tires (dirancang untuk kondisi jalan mulus hingga semi off road).

Ban terbaru itu dipasarkan mulai dari Rp168 ribu. Khusus selama penyelenggaraan Jakarta Fair, ada potongan harga 25 persen dan hadiah langsung polo shirt untuk semua tipe ban.

4 dari 6 halaman

Hore! Yamaha Diskon Motor dan Sparepart di BYMS Palu dan Cilacap

Dream – Masih dalam semarak kemeriahan bulan Ramadan, Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) akan menyambangi dua pulau di Indonesia, yaitu Jawa dan Sulawesi pada 22—23 Juni 2019. Produsen otomotif ini ingin mengapresasi konsumen melalui acara hiburan itu.

BYMS menggandeng Nella Kharisma untuk menghibur di Alun-Alun Cilacap, Jawa Tengah, serta Nissa Sabyan dan Ustad Maulana untuk menyapa masyarakat di Lapangan Latulemo, Palu, Sulawesi Tengah.

“ Rangkaian acara BYMS ini merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada masyarakat Indonesia, terutama para pengguna setia motor Yamaha. Selalu meningkatkan kepuasan pelanggan, itulah tujuan utama Yamaha dari acara ini,” kata Deputy General Manager Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulisnya

Yordan mengungkapkan acara di dua tempat ini juga akan diramaikan dengan hiburan dan perlombaan yang menarik.

5 dari 6 halaman

Ada Lomba Kentongan

Selain aksi panggung Nella Kharisma yang memesona, kota Cilacap akan diramaikan dengan beragam perlombaan, salah satunya lomba kentongan sebagai salah satu budaya lokal yang sangat unik dan menarik untuk dinikmati.

Sementara itu, di Palu, masyarakat akan disapa hangat kembali melalui lantunan lagu yang dibawakan oleh Nissa Sabyan dan siraman rohani dari Ustad Maulana serta diramaikan dengan orkes gambus Yasalam dan akustik religi the secret yang mengisi keramaian BYMS Palu bernuansa Ramadhan.

Selain daya tarik Nella Kharisma, Nissa Sabyan, dan Ustad Maulana, event BYMS sangat dinantikan oleh para pengunjung karena memiliki beragam kegiatan menarik untuk dinikmati bersama keluarga, seperti arena bermain anak, pesta kuliner bersama tenant unggulan, pesta eskrim, dan jalan sehat berhadiah.

Pada kesempatan ini Yamaha juga akan membagikan ribuan kupon diskon secara gratis untuk para pengunjung. Kupon tersebut dapat digunakan oleh semua merek motor untuk melakukan servis dan pembelian oli di seluruh bengkel resmi Yamaha.

6 dari 6 halaman

Bisa Servis Motor Gratis

Para pengunjung BYMS juga dapat memanfaatkan layanan servis gratis secara langsung di lokasi BYMS Cilacap dan Palu untuk semua merek sepeda motor sambil menikmati beragam hiburan di BYMS dan memanjakan mata dengan pameran produk unggulan Yamaha.

“ Tak hanya di BYMS ini, para pengunjung dapat menikmati harga spesial untuk pembelian sepeda motor, pembelian suku cadang, dan apparel. Uniknya, pengunjung juga bisa menikmati harga spesial untuk tukar tambah ban,” kata Yordan.

Dia mengatakan pihaknya juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin mencoba teknologi Blue Core yang dimiliki Yamaha. Teknologi ini bisa menjadikan motor efisien, bertenaga, dan handal.

“ Seperti skutik MAXI Yamaha, yaitu Yamaha Lexi, NMAX, XMAX, dan masih banyak produk unggulan Yamaha lainnya,” kata Yordan.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham