Keseruan Pecinta Maxi Series Jelajahi Pontianak

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 11 Juli 2019 16:12
Keseruan Pecinta Maxi Series Jelajahi Pontianak
Mengunjungi obyek wisata menarik.

Dream – Setelah Jawa dan Sumatera, event MAXI Yamaha Day bertandang ke Kalimantan. Untuk pertama kalinya akan diadakan di Singkawang Pontianak, Kalimantan Barat.

“ MAXI Yamaha Day akhirnya sampai ke area Kalimantan akhir pekan ini. Ada banyak kegiatan yang dilakukan sebagai bagian dari event ini,” kata Deputy General Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriady dalam keterangan tertulis yang diterima Dream, Kamis 11 Juli 2019.

Yordan mengatakan acara itu digelar pada Sabtu dan Minggu, 13—14 Juli 2019 dan berpusat di area Dayang Resort Hotel. Acara MAXI Yamaha Day ini merupakan kerja sama YIMM dengan diler utama PT Aneka Makmur Sejahtera.

MAXI Yamaha Day kali ini mengawali penjelajahannya dari Sentral Yamaha ke tiga rute berbeda dengan ikon khas masing-masing. Kegiatan itu diwujudkan dalam perjalanan touring ratusan orang konsumen loyal.

Rombongan pertama bergerak ke obyek wisata pantai Tanjung Bajau. Lalu rombongan kedua menuju Klenteng dan Masjid Raya. Adapun rombongan ketiga menyambangi keraton Amantubillah Mempawah. Tiga rombongan itu akan mengakhiri touring di Dayang Resort Hotel.

Usai touring, partisipan akan mengikuti outbound dan games seru berhadiah di lokasi pusat acara. Selain itu buat pecinta modifikasi bisa ambil bagian menunjukkan koleksi skutik MAXI Yamaha terbaiknya. Disiapkan juga 180° photobooth dengan hadiah-hadiah menarik.

Aktivitas berlanjut hingga malam hari, disediakan hiburan band lokal dan dipandu MC (Master of Ceremony). Sekaligus awarding buat pemenang setiap games yang dibuat yaitu outbound, modifikasi, photobooth dan tim supporter terbaik. Kebersamaan antar peserta pun makin disatukan dengan api unggun sambil menyanyikan lagu diiringi band.

Agenda ini juga untuk berbagi kepada sesama. Pada Minggu pagi, Yamaha dan perwakilan peserta melakukan aktivitas CSR (Corporate Social Responsibility) memberikan bantuan untuk kebersihan dan pendidikan ke sekolah-sekolah yang ada di kota Singkawang.

“ Kali ini cukup berbeda karena menghadirkan kegiatan CSR ke sekolah-sekolah. Semoga acara ini dapat menginspirasi dan memberikan sentuhan positif bagi semua yang terlibat di dalamnya,” kata dia.

2 dari 7 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa