Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Meluncur, Segini Harga Mobil Pintar MG HS i-SMART

Meluncur, Segini Harga Mobil Pintar MG HS i-SMART MG Motor Membekali MG HS Dengan Teknologi Otonom Dan Teknologi Cerdas. (Foto: Dream.co.id/Arie Dwi Budiawati)

Dream – MG meluncurkan varian terbaru MG HS, yaitu Magnify. Perusahaan otomotif itu membekali model ini dengan MG Pilot-ADAS yang menjadikan mobil otonom dan implementasi teknologi cerdas bernama MG i-Smart.

“Ekspektasi akan terdefinisi ulang melalui otonomisasi dan teknologi cerdas,” kata General Director MG Motor Indonesia, Donald Rachmat, dalam konferensi pers di Central Park, Jakarta, Rabu 2 Juni 2021.

Implementasi teknlogi ini meliputi smart drive, smart check, smart command, dan smart connect. Serangkaian teknologi ini mempermudah penggunanya agar selalu terhubung dengan kendaraan.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifuddin, mengatakan, kebutuhan masyarakat untuk selalu terhubung dengan teknologi mendorong perusahaan untuk menyegarkan tipe MG HS. Arief mengatakan bahwa mobil ini diluncurkan serentak di Tanah Air.

Lantas Apa Saja Fitur Canggih MG HS i-Smart?

Sekadar informasi, mobil SUV itu menggendong mesin turbo 1,5 liter, bucket seat dual tone berwarna merah-hitam dan berbalut Alcantara leather. Mobil ini memiliki 64 color ambient light serta lima moda berkendara dengan tombol super sport.

MG HS i-Smart mengusung teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS). Teknogi otonom ini membantu pengemudi dalam berkendara dan memastikannya aman di jalan. Ada sederet fitur canggih yang berada di ADAS, seperti lane keep assist yang bertujuan memastikan pengendara berada di lajur yang tepat saat berkendaran dan adaptive cruise control untuk menyesuaikan kecepatan dan jarak kendaraan dari kendaraan lain.

MG HS i-SMART.

Pabrikan otomotif itu juga mempermudah pengguna untuk melakukan banyak hal dari jarak jauh. Contohnya, membuka dan menutup pintu mobil melalui aplikasi MG-iSMART yang diunduh di Google Play Store dan Apps Store.

Tak hanya itu, mobil ini juga memberikan fitur perintah suara. Voice command ini bisa membantu pengguna setelah menguncapkan “Hello, MG!” Fitur voice command ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris. Fitur ini bisa digunakan untuk menyalakan atau mematikan AC serta membuka sunroof.

Kemudian, MG juga menyediakan fitur hiburan bagi pengguna melalui layar infotainment. Untuk menyediakan fitur-fitur canggih, MG Motor bekerja sama dengan Bosch, Amazon, Here, dan Cerence.

Berapa Harganya?

MG Motor membanderol MG HS i-SMART seharga Rp469,8 juta selama masa launching. Mobil itu juga menawarkan layanan purna jual seperti gratis biaya perawatan hingga 100 ribu km atau 5 tahun, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer.

MG HS i-SMART (2)

“Untuk setiap SPK yang ditransaksikan di area Central Park dari tanggal 2-6 Juni 2021, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan exclusive gift dari MG,” kata Arief.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
MG Luncurkan 2 Mobil Listrik Baru Made in Cikarang, Harga Rp400 Jutaan

MG Luncurkan 2 Mobil Listrik Baru Made in Cikarang, Harga Rp400 Jutaan

Harga mobil listrik terbaru MG4 EV dan MG ZS EV, di bawah Rp500 juta.

Baca Selengkapnya
MG Pamer Mobil Listrik Terbaru di IIMS 2024, Ada MG Maxus 9 EV dan MG ES EV

MG Pamer Mobil Listrik Terbaru di IIMS 2024, Ada MG Maxus 9 EV dan MG ES EV

MG perkenalkan mobil Listrik terbarunya di IIMS 2024

Baca Selengkapnya
Penampakan dan Harga Mobil Rolls Royce Hadiah Ultah Sandra Dewi dari Harvey Moeis yang Disita Kejagung

Penampakan dan Harga Mobil Rolls Royce Hadiah Ultah Sandra Dewi dari Harvey Moeis yang Disita Kejagung

Mobil itu telah mejeng di halaman Gedung Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Militer Kejagung pada malam hari.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Tips Anak Kos Dapat Makan Gratis dengan Elegan

BUNGKUS! Tips Anak Kos Dapat Makan Gratis dengan Elegan

Sahabat Dream, buat kalian yang anak kost atau lagi tanggal tua, bisa banget ikutin tips ini biar kamu bisa makan gratis. Yuk Simak!

Baca Selengkapnya