Besok Dirilis, Ini Bocoran Mitsubishi Xpander Versi SUV

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 11 November 2019 16:39
Besok Dirilis, Ini Bocoran Mitsubishi Xpander Versi SUV
Fitur-fitur mobil ini mulai terlihat jelas.

Dream – Setelah sukses menggebrak industri otomotif Tanah Air, Mitsubishi akan merilis versi ternyata dari mobil unggulannya Xpander. Dijadwalkan event memperkenalkan Xpander versi SUV ini akan dilakukan besok, Selasa, 12 November 2019. 

Jelang rilis Xpander versi SUV, Mitsubishi Motors melalui akun sosial medianya memberikan sedikit bocoran penampakan dari kuda besi unggulan mereka.

Dikutip dari akun Instagram Mitsubishi Motors Indonesia, @mitsubishimotorsid, Senin 11 November 2019, produsen mobil berlogo tiga berlian itu menampilkan video berdurasi singkat berisi potongan-potongan siluet Xpander versi SUV.

Publik hanya akan melihat potongan utuh dari Xpander SUV mobil ini dalam bentuk siluet berwarna hitam. Namun di beberapa bagian, Mitsubishi memperlihatkan bagian yang akan mengalami perubahan.

 Pelek alloy Xpander versi SUV.

 

Salah satu yang terlihat jelas adalah velg Xpander SUV yang menggunakan bahan alloy serta lampu belakang mobil terlihat lebih tegas.

Ground cleareance juga terlihat lebih tinggi daripada Mitsubishi Xpander.

 Ground cleareance SUV

Selain diluncurkan di Jakarta, perusahaan itu juga akan menyiarkan peluncuran melalui channel resmi Youtube Mitsubishi Motors Indonesia.

" Penasaran dengan sahabat bertualang yang baru dari Mitsubishi Motors? Saksikan peluncurannya secara Live Streaming di Youtube Channel Mitsubishi Motors Indonesia pada 12 November 2019. Pantau terus informasi mengenai acara peluncuran ini hanya di sosial media Mitsubishi Motors Indonesia. #MitsubishiMotors #LiveStreaming," tulis Mitsubishi Motors Indonesia.

2 dari 5 halaman

Xpander Versi SUV Bakal Mengaspal, Bagaimana Tampilannya?

Dream – Mobil besutan Mitsubishi, Xpander, bakal memiliki seri terbarunya. Untuk seri yang akan meluncur sebentar lagi, pabrikan berlambang tiga berlian merah itu 'mengawinkan' konsep mobil Crossover dengan Multi Purpose Vehicle (MPV). 

“ Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan mengungkap New Crossover MPV yang mewujudkan brand Mitsubishi Motors dan memiliki karakter MPV dan SUV,” demikian pernyataan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha di laman resmi Mitsubishi Motors Indonesia, Selasa 5 November 2019.

Mitsubishi memberikan siluet model seri teranyar dari Xpander. Kabarnya, mobil ini merupakan Xpander versi SUV, dilihat dari ground clearence yang lebih tinggi.

 

Model baru ini akan mengusung desain tangguh dan modern laiknya SUV. Ditambah, kabin mobil yang lega dan punya fitur yang lengkap layaknya MPV.

“ MMC telah menciptakan model baru yang menggerakkan ambisi penggunanya di seluruh dunia,” tulis Mitsubishi.

Rencananya, mobil ini dirilis pada 12 November 2019 di Jakarta.

3 dari 5 halaman

Mengintip Peluang Xpander Crossover di Indonesia

4 dari 5 halaman

Penjualan Mitsubishi

5 dari 5 halaman

Tampang Mitsubishi Mirage Facelift Mirip Xpander?

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya