Bikin Geram, Bisa Pesan di Restoran Mahal Tapi Tak Mau Bayar Parkir Rp3 Ribu

Reporter : Sugiono
Jumat, 20 November 2020 19:45
Bikin Geram, Bisa Pesan di Restoran Mahal Tapi Tak Mau Bayar Parkir Rp3 Ribu
Sikap customer yang pelit itu menuai hujatan dari netizen.

Dream - Setiap driver ojek online (ojol) pasti memiliki kisah sendiri ketika berhadapan dengan customer. Seperti kisah driver ojol yang dibagikan akun IG @dramaojol.id berikut ini.

Melalui tangkapan layar percakapan, terlihat driver ojol itu mendapat perlakuan tak terduga dari customer hanya gara-gara biaya parkir.

Customer tersebut mempermasalahkan biaya parkir yang diminta oleh si driver ojol. Padahal biaya parkirnya hanya Rp3 ribu saja.

1 dari 5 halaman

Tak Terima Diminta Biaya Parkir Rp3 Ribu

Awalnya, driver ojol memberitahu bahwa ada tambahan biaya parkir sebesar Rp3 ribu. Masalahnya, dia harus parkir di dalam mal.

Namun, customer tersebut menolak membayar. Dia memberikan beberapa alasan mengapa dia tidak harus membayar biaya parkir.

" Saya diberitahu bahwa kebijakan Gojek adalah tidak ada biaya tambahan termasuk biaya parkir," kata si customer.

2 dari 5 halaman

Mengaku Sering Beli di Restoran Mahal

Driver ojol itu pun menerima keberatan customernya dengan lapang dada. Namun, si customer masih tidak terima.

Dia bahkan akan melaporkan masalah biaya parkir yang diminta driver ojol itu ke pihak perusahaan. Tidak itu saja dia juga bercerita bahwa selama pesan tidak pernah ditagih biaya parkir.

" Saya sudah sering beli dari yoshinoya ini dan saya tidak pernah ditagih parkir. Apa perlu saya check/telpon dulu ke kantor Gojek untuk menanyakan perihal biaya parkir," kata customer tersebut.

3 dari 5 halaman

Customer Tetap Mau Hubungi Perusahaan

Si driver ojol menjelaskan bahwa dia parkir di dalam mal, sehingga ada biaya parkir tambahan. Namun jika customer tak mau membayar, driver ojol bilang tidak mempermasalahkannya lagi.

Entah apa maksudnya, si customer tetap ingin menghubungi pihak perusahaan tempat sang driver ojol bekerja.

Tangkapan layar percakapan yang memperlihatkan keangkuhan si customer pun menuai hujatan dari netizen.

4 dari 5 halaman

Ulah Customer Bikin Netizen Geram

Mereka heran dengan customer tersebut yang merasa berat membayar biaya tambahan Rp3 ribu. Padahal, ia mampu membeli makanan di restoraan yang termasuk mewah.

Bahkan biaya untuk menelepon perusahaan si driver ojol bekerja mungkin juga lebih mahal daripada biaya parkir yang cuma Rp3 ribu saja.

" 3rb doang berat amat elah, jajan yoshinoya aja mampu."

" Beli yoshinoya bisa bayar parkir pelit bgt."

" Bingung sm orang2 model gini tuh, 3rebu perak aja dipermasalahin, hidup anda sesulit apa sih?? penasaran aku tu :(."

" Ya ampun gw mah yang ada gw yang nanya 'ada uang parkirnya ga mas/pak?' Semoga yang menyulitkan orang lain akan merasakan di persulit orang lain."

Sumber: Instagram

5 dari 5 halaman

Begini Foto Tangkapan Layar Percakapan Mereka

Beri Komentar