Kejadian Mengejutkan Saat Nenek Renta Kemudikan Mobil

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 13 Desember 2018 14:43
Kejadian Mengejutkan Saat Nenek Renta Kemudikan Mobil
Bukannya berhenti dan meminta maaf kepada sopir truk, wanita ini justru menekan pedal gas dan bermanuver.

Dream – Membedakan rem dan gas adalah salah satu kunci mengemudi mobil. Jangan sampai keliru. Jika salah menginjak pedal, akibatnya bahaya.

Seperti nenek berikut ini. Dia kebingungan saat berada di balik kemudi mobil. Dia tak bisa membedakan pedal gas dan rem mobil.

Dikutip dari Carscoops, Kamis 13 Desember 2018, seorang nenek sedang mengemudikan mobil Chevrolet Cobalt. Tiba-tiba, dia menabrak truk yang diparkir di pinggir jalan.

Nenek menabrak truk yang diparkir di jalan.© Akun Youtube Doston Nemat

Bukannya berhenti dan meminta maaf kepada sopir truk, wanita ini justru menekan pedal gas dan bermanuver. Apa yang terjadi? Dia gagal mengerem dan terus berjalan mundur.

Lho, malah jalan mundur?© Akun Youtube Doston Nemat

Mobilnya terus berjalan mundur hingga akhirnya menabrak tiang telepon.

Yah, nabrak tiang, kan.© Akun Youtube Doston Nemat

1 dari 1 halaman

Bukan yang Pertama Kali

Kejadian ini berlangsung di Youngstown, Ohio, Amerika Serikat. Ternyata, wanita itu bingung dengan rem dan gas. Plus, kakinya terus menginjak pedal gas ketika mobilnya menjadi “ liar”.

Tak ada kelanjutan setelah nenek malang menabrak tiang telepon. Dia bisa saja ditilang karena menyebabkan kecelakaan dan menabrak tiang telepon.

Ini bukan pertama kalinya orang lansia bingung ketika mengemudikan mobil. Pada awal tahun, nenek berusia 94 tahun kedapatan salah jalur ketika mengemudi di Texas, Amerika Serikat. Untungnya, nenek ini berhasil ditolong oleh seorang pengendara sepeda motor.

Kamu bisa menyaksikan videonya di sini

Beri Komentar