Bocah 2 Tahun di Tangerang Ulang Tahun, Kadonya Mobil Rp1,2 Miliar

Reporter : Sugiono
Selasa, 14 September 2021 18:47
Bocah 2 Tahun di Tangerang Ulang Tahun, Kadonya Mobil Rp1,2 Miliar
Netizen salah fokus sama kardus buat bungkus kadonya.

Dream - Saat berulang tahun, biasanya banjir kado dari orang-orang tercinta. Terkadang, kita tidak habis fikir dengan kado-kado tersebut.

Seperti terlihat pada unggahan Instagram @wahyu_kandacong. Sang pemilik akun memamerkan hadiah untuk anaknya.

Sang anak memang baru berulang tahun ke dua. Namun Wahyu memberikan hadiah berupa mobil mewah.

1 dari 4 halaman

Bocah 2 Tahun di Tangerang Ulang Tahun, Kadonya Mobil Rp1,2 Miliar

Dalam postingan itu, Wahyu Kandacong yang dikenal sebagai salah satu 'sultan' di Tangerang mengucapkan ulang tahun untuk putranya.

" Doa terbaiknya ya Buat anak kami. ADLI ALFARIZI.. Ngak kerasa udah umur 2 tahun. Semoga menjadi hafiz Al Qur'an," bunyi sebagian ucapan ulang tahun tersebut.

Selain ucapan dan doa tersebut, Wahyu juga memamerkan hadiah ulang tahun yang sangat mewah untuk putranya yang baru berusia dua tahun itu.

2 dari 4 halaman

Hadiah Mewah Mobil Sultan

Di slide pertama deretan foto yang memperlihatkan hadiah ulang tahun itu, tampak Wahyu bersama istri dan putra mereka berdiri di samping mobil mewah merek BMW.

Kado mobil mewah untuk bocah umur 2 tahun.© Instagram @wahyu_kandacong

Kado mewah itu dibungkus dalam kotak raksasa berwarna cokelat. Di sisi kanan kiri kotak raksasa itu terdapat tulisan terkait mobil BMW itu.

Di slide ketiga Wahyu yang mengenakan jas yang senada dengan putranya berfoto bersama sang istri tercinta di samping kotak kado raksasa itu.

3 dari 4 halaman

Keluaran BMW Terbaru

Jika diperhatikan secara saksama, kado istimewa yang diberikan Wahyu untuk putranya itu adalah jenis mobil BMW seri G20 330i M Sport keluaran 2021.

Kado mobil mewah untuk bocah umur 2 tahun.© Instagram @wahyu_kandacong

Menurut laman resmi BMW Indonesia, satu unit BMW 320i M Sport ini dibanderol sekitar Rp1.146.000.000 on the road.

Salah satu kelebihan dari BMW seri M sport ini adalah mampu mencapai kecepatan dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu hanya 5,8 detik saja.

4 dari 4 halaman

Kisah Masa Lalu yang Inspiratif

Wahyu Kandacong sendiri dikenal sebagai pengusaha sukses di bidang logistik. Dia mendirikan sebuah perusahaan ekspedisi impor-ekspor barang yang berpusat di Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Netizen salah fokus sama kardus buat bungkus kadonya.© Instagram @wahyu_kandacong

Dulunya pria kelahiran Kabupaten Sidenreng Rappang atau lebih akrab dikenal sebagai Sidrap, Sulawesi Selatan, ini hanyalah seorang kurir.

Usai menyelesaikan kuliah di Fakultas Hukum Unhas Makassar di usia 23 tahun, Wahyu memulai pekerjaan sebagai kurir pengantar barang di tahun 2015 di sebuah perusahaan asing di Banten.

Awal menjadi pengantar barang di lapangan, ia hanya punya sebuah motor matik yang dibeli secara kredit. Sebagai kurir, saat itu dia digaji Rp70 ribu per hari.

Namun berkat kerja keras dan doa orangtua, pendiri komunitas bikers Senang Kencang ini akhirnya bisa punya usaha logistik sendiri.

Sumber: Instagram

Beri Komentar