Gaya Kakek 62 Tahun Jemput Calon Istri Belia Pakai Rolls Royce

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 13 September 2019 15:13
Gaya Kakek 62 Tahun Jemput Calon Istri Belia Pakai Rolls Royce
Ada seorang wanita yang menikah dengan kakek kaya-raya.

Dream – Pernikahan memang sangat membahagiakan. Semua orang berkumpul untuk merayakan pengantin baru dan mengucapkan selamat.

Bicara tentang pernikahan, baru-baru ini ada pasangan di China yang membetot perhatian warganet Negeri Tirai Bambu tersebut. Menurut World of Buzz, pasangan ini cukup unik.

Dalam foto pernikahan yang beredar di media sosial, seorang wanita muda terlihat sangat bahagia dengan gaun pernikahan tradisional China. Saat itu, dia memegang tangan pengantin pria.

Sepintas, tak ada yang luar biasa. Tapi, saat melihat surat pernikahan, terlihat ada perbedaan usia mencolok di antara mereka.

1 dari 6 halaman

Bawa Rombongan Rolls Royce

Rupanya, sang pria lahir pada 1957 dan perempuannya tahun 1991. Mempelai pria berusia 62 tahun dan wanita 28 tahun. Ada jarak umur 34 tahun, tapi mereka sama-sama bahagia.

Pengantin pria membawa teman-temannya, terlihat mereka sebaya. Yang menarik, mereka membawa mobil Rolls Royce ketika bersiap untuk membawa pengantin wanita.

Rombongan pengantin dengan Rolls Royce.© World of Buzz

Selama upacara minum teh, ayah dan ibu sang wanita terlihat lebih muda daripada mempelai pria. Mereka terlihat seperti khawatir.

2 dari 6 halaman

Karena Uang?

Setelah viral di Weibo, warganet paham mengapa wanita ini memilih seseorang yang usianya lebih tua dua kali lipat darinya sebagai suami. Banyak warganet yakin sang suami punya banyak uang.

Apalagi, setelah melihat mobil Rolls Royce untuk dijadikan iring-iringan. “ Ketika melihat mobil-mobil itu, saya percaya jatuh cinta sekali lagi,” kata seorang warganet.

Pengantin yang beda usia 34 tahun.© World of Buzz

“ Setelah beberapa tahun, istri akan menjadi wanita kaya,” kata seorang lagi.

Tapi, berdasarkan pada beberapa foto yang lain, pengantin wanita benar-benar terlihat bahagia dan jatuh cinta. Dia juga mengumumkan ingin punya anak-anak dari suaminya. 

3 dari 6 halaman

Bak Mainan, Pria Tajir Koleksi 10 Rolls Royce Aneka Warna

Dream – Penyuka mobil mewah biasanya ingin mengoleksi kendaraan dari berbagai merek. Selain simbol status, kehadiran mobil mewah juga bisa menjadi investasi karena harganya akan naik saat menjadi kendaraan antik,

Namun bukan model kolektor seperti itu yang diinginkan Michael Fux. Dia hanya ingin mengoleksi satu merek mobil Rolls Royce.

Untuk membedakannya, Fux yang memiliki 10 Roll Royce mengoleksi mobil keluaran ikonik dari Inggris ini dengan 10 warna berbeda.

Dikutip dari Zing, Selasa 27 Agustus 2019, nama-nama warna mobil ini memiliki unsur “ Fux”. Misalnya, SUV Rolls Royce Cullinan dengan warna oranye Fux.

Michael Fux dan koleksi Rolls Royce.© Zing.vn

Biasanya, setiap mobil baru dibeli, Fux pergi ke pabrik Rolls Royce. Di sana, dia mengubah tampilan Cullinan sesuai dengan keinginannya.

CEO Rolls Royce Motor, Torsten Müller-Ötvös, menganggap Fux adalah seniman bagi Rolls Royce. Tortsten mengatakan Fux bisa memberikan warna yang sempurna bagi eksterior Rolls Royce.

“ Dia terus memberikan perubahan yang sempurna untuk warna eksterior Rolls Royce,” kata dia.

4 dari 6 halaman

`Bidani` Banyak Warna

Fux memiliki sederet warna mobil hasil kerja samanya dengan Rolls Royce. Misalnya Fux Fuxia Pearl untuk Rolls Royce Phantom, Fux Fuxia untuk Dawn, Intense Jade Pearl untuk Phantom, dan Fux Purple untuk Phantom Drophead Coupe.

Pelanggan yang ingin membeli mobil dengan warna “ Fux” ini harus meminta izin kepada pria ini. Alasannya, warnanya itu eksklusif.

Rolls Royce tentu tak bisa menjual mobil dengan warna ekslusif kepada pelanggan lain tanpa izin Fux.

Michael Fux mengubah warna Rolls Royce sesuai dengan kenginannya,.© Zing.vn

5 dari 6 halaman

Kelewat Tajir, Baru Kuncinya Saja Sudah Seperti Beli Rolls Royce

Dream – Kunci mobil telah berevolusi selama bertahun-tahun terakhir. Saat ini kunci tak hanya berfungsi sebagai alat untuk membuka pintu mobil. Kunci telah bertransformasi sebagai simbol status. 

Selain disematkan berbagai teknologi yang memudahkan pemilik kendaraan, kunci kini sudah dibuat dengan desain khusus layaknya sebagai barang mewah.

Dikutip dari Carscoops, Kamis 18 April 2019, perusahaan bernama Awain mengubah kunci mobil menjadi sesuatu yang bernilai. Bahkan salah satu produknya dijual dengan harga lebih mahal daripada mobil Rolls Royce Phantom.

“ Sebagai pencinta mobil mewah, saya percaya mobil terbaik di dunia menawarkan kunci yang terbaik. Kunci kami benar-benar bisa membuat (mobil mewah) menjadi menakjubkan,” kata CEO Awain, Jalmari Matilla.

 

© Dream

 

Ada tiga jenis kunci yang ditawarkan, yaitu Quantum, Serenity, dan Phantom. Kunci Quantum ini termasuk yang paling terjangkau untuk kalangan berduit. Harganya senilai 49 ribu euro atau sekitar Rp781,26 juta.

Kunci ini dibuat untuk kendaraan mainstream. Berbalut kayu atau kulit dan dikelilingi oleh emas. Ada 354 butir berlian dengan total 3,45 karat.

Yang kedua adalah Serenity. Harganya mulai dari 89 ribu euro (Rp1,42 miliar). Kunci itu terbuat dari 1.250 berlian dengan total 20 karat.

Kalau kurang mewah, ada juga kunci Phantom. Harganya mencapai 500 ribu euro (Rp7,97 miliar). Kunci ini bertabur berlian 34,5 karat.

Harganya lebih mahal daripada satu unit Rolls Royce Phantom bekas yang dijual di Indonesia seharga Rp7,6 miliar—menurut harga di PricePrice.

6 dari 6 halaman

Proses Pembuatan Makan Waktu Ratusan Jam

Pembuatan kunci mobil ini rumit. Pembuatannya makan waktu 100 jam—300 jam.

Kunci tersebut dibuat oleh perajin yang merupakan pembuat arloji, perajin perhiasan, dan insinyur mekanik.

Kunci mobil ini didesain untuk mobil-mobil kelas atas, seperti McLaren, Aston Martin, Rolls Royce, Lamborghini, Maserati, dan Bugatti. Mobil Audi dan BMW memang tidak ada dalam daftar. Tapi, kalau ada yang meminta, perusahaan takkan segan untuk membuatkannya. 

Beri Komentar