Cara OLX Autos Dukung Kreativitas Anak Muda Modifikasi Otomotif Lewat IMX 2022

Reporter : Alfi Salima Puteri
Rabu, 18 Mei 2022 18:08
Cara OLX Autos Dukung Kreativitas Anak Muda Modifikasi Otomotif Lewat IMX 2022
IMX dinilai wadah yang bagus bagi anak muda, yang sangat mencintai dunia otomotif.

Dream - OLX Autos, platform layanan jual beli mobil bekas ikut berpartisipasi mendukung penuh kreativitas anak muda di bidang otomotif, khusus modofikasi dengan menjadi sponsor utama dalam gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022.

Head of Marketing OLX Autos Indonesia, Sandy Maulana menuturkan IMX dinilai wadah yang bagus bagi anak muda, yang sangat mencintai dunia otomotif.

Maka itu, mereka akan mendukung penyediaan platform jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, praktis, dan berkualitas melalui pemanfaatan teknologi bagi para pecinta lewat gelaran OLX Autos IMX 2022.

Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022© Istimewa

“ Kolaborasi ini dibangun atas kepercayaan kami terhadap IMX 2022 sebagai platform kuat dan potensial untuk menjangkau lebih banyak audiens, terutama generasi muda dalam memilih mobil bekas berkualitas," ujar Sandy dalam konferensi pers virtual, Rabu 18 Mei 2022.

Andre Mulyadi, IMX Project Director menyambut baik kolaborasi IMX dengan OLX Autos. Dia menyatakan kebutuhan mobil bekas memang cukup meningkat guna mendukung modifikasi dan dibutuhkan mobil yang berkualitas.

Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022© Istimewa

“ Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna," katanya.

1 dari 1 halaman

Menurutnya geliat industri otomotif khususnya aftermarket tidak bisa dibendung. Tak terkecuali di tengah masa pandemi, pergerakan industri aftermarket dalam negeri terus merangsek naik ke arah lebih baik yang tentunya memberikan dorongan untuk pertumbuhan perekonomian nasional.

Dengan bergabungnya OLX Autos di IMX 2022, ia meyakini akan menghadirkan kolaborasi dan edukasi serta dorongan untuk perkembangan industri otomotif nasional menjadi lebih maju.

Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022© Istimewa

NMAA selaku asosiasi aftermarket terbesar di Indonesia juga melihat dengan adanya OLX Autos selaku sponsor utama IMX 2022 menjadi suatu kolaborasi yang sinergi. Proses membeli mobil di OLX Autos (baik hanya membeli, maupun tukar tambah) cukup cepat, hanya dengan 3P, yaitu Pilih Mobilnya, Pilih Jadwal Test Drive-nya dan Pilih Cara Bayarnya.

Beli mobil di OLX Autos pasti untung karena pembeli bisa mendapatkan garansi mesin 30 hari dan garansi 7 hari uang kembali serta gratis biaya perawatan. Pilihan mobil di OLX Autos juga sangat beragam dengan pilihan lebih dari 2.000 mobil bekas berkualitas.

Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022© Istimewa

" Melalui kerja sama yang terjalin antara IMX dengan OLX Autos sebagai sponsor utama, diharapkan dapat terus menggeliatkan dunia otomotif Tanah Air, khususnya dalam sektor transaksi mobil bekas dan tentunya industri modifikasi serta aftermarket,” kata Sandy.

Beri Komentar