Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Shell Bawa Produk Anyar Tantang Pertamax Turbo, Harganya?

Shell Bawa Produk Anyar Tantang Pertamax Turbo, Harganya? Shell Menghadirkan Produk Terbaru Bagi Konsumen Di Indonesia. (Foto: Shutterstock/ilustrasi)

Dream – Shell Indonesia mendukung keberlanjutan lingkungan dengan menyediakan produk dan layanan energi yang lebih bersih. Perusahaan Migas ini menghadirkan bahan bakar terbaru, Shell V-Power Nitro+.

Produk ini diklaim sudah sesuai standar EURO IV dan menggunakan teknologi dynaflex.

“Kami senantiasa ingin memberi pelanggan kami produk dan layanan yang mereka inginkan dan butuhkan, yaitu produk yang memiliki dampak lingkungan terendah,” ujar Managing Director Shell Mobility Indonesia, Waqar Siddiqui, dalam press conference, Rabu 7 April 2021.

Shell Indonesia menghadirkan produk yang ramah lingkungan.

Waqar mengatakan SPBU Shell mulai saat ini sudah menghadirkan produk bahan bakar  Shell V-Power Nitro+ tersebut.

Shell juga menyediakan Shell Recharge untuk pengisian daya mobil listrik, dan juga akan menjadi bagian rangkaian produk terbaru lainnya adalah Shell V-Power Diesel Euro 5.

Pusat Riset dan Pengembangan Shell mengembangkan teknologi dynaflex yang diaplikasikan pada produk barunya ini diklaim mampu mengatasi tantangan menjaga mesin tetap bersih dan menghilangkan endapan yang terjadi akibat pembakaran dengan molekul pembersih.

Teknologi ini juga mengurangi gesekan dalam mesin dengan molekul yang dapat memodifikasi friksi, dan meningkatkan proses pembakaran melalui tingkatan oktan tinggi.

Berbeda dari Shell V-Power yang memiliki angka oktan 95, Shell V-Power Nitro+ mengusung oktan 98. Dengan angka oktan yang sama, produk anyar Shell ini bersaing dengan Pertamax Turbo.

Cocok untuk Mobil Performa Tinggi

Shell Nitro+ dengan teknologi Dynaflex yang merupakan teknologi Shell termutakhir adalah hasil dari proses pengembangan dan pengalaman bahan bakar Shell selama lebih dari 100 tahun.

“Produk Shell V-Power Nitro+ cocok untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi 1:12, sepeda motor berkompresi 1:11, serta kendaraan dengan aktivitas yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih,” kata Vice President Marketing Shell Mobility Indonesia, Vanda Laura.

Shell V-Power Nitro+ telah mulai tersedia di pasaran di bulan Maret 2021, sebagai respon Shell terhadap perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju dan membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai.

Harga BBM anyar dari Shell ini dipatok Rp11.280 per liter. Jika dibandingkan dengan Pertamax Turbo yang mencapai Rp9.850 per liter di wilayah Jakarta, harga Shell V-Power Nitro+ memang lebih mahal. 

Shell V-Power Nitro+ hadir di beberapa SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Dalam melakukan inovasi, Shell telah bekerjasama selama lebih dari 70 tahun dengan Ferrari untuk menciptakan bahan bakar terbaik dan berperforma tinggi.

Tim Scuderia Ferrari telah menggunakan bahan bakar Shell pada ajang balapan Formula 1, dan pada perkembangannya, Shell kemudian menciptakan bahan bakar yang bisa digunakan pada jalan raya yaitu Shell V-Power Nitro+.


(Reporter : Radhika Nada)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tenang! 500.000 Ton Beras Impor Masuk, Kepala Badan Pangan Nasional Janji Harga Turun Saat Ramadan 2024

Tenang! 500.000 Ton Beras Impor Masuk, Kepala Badan Pangan Nasional Janji Harga Turun Saat Ramadan 2024

Harga beras yang sedang naik akan turun pada saat bulan Ramadan 2024.

Baca Selengkapnya
Bentuknya Mirip Ulat, Harga Jamur Ini Lebih Rp2 Miliar Per Kg

Bentuknya Mirip Ulat, Harga Jamur Ini Lebih Rp2 Miliar Per Kg

Langka dan mahal, jamur ini disebut bisa untuk pengobatan.

Baca Selengkapnya
Cara Memilih Serban Terbaik, Perhatikan dari Bahan dan Usia Pemakainya

Cara Memilih Serban Terbaik, Perhatikan dari Bahan dan Usia Pemakainya

Cara memilih serban terbaik, perhatikan dari bahan dan usia pemakainya agar tidak salah pilih!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Tips Memasukkan Baju ke Celana Biar Hasilnya Rapih

DRESS IT! Tips Memasukkan Baju ke Celana Biar Hasilnya Rapih

Tantangan cara memasukkkan baju ke dalam celana adalah hasilnya yang selalu berantakan. Nah Dream kasih tahu nih tips masuk baju ke dalam celana biar rapi.

Baca Selengkapnya