Daftar Harga Aksesoris Baru Yamaha Lexi, Tunggangan Makin Tampan

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 7 Agustus 2019 06:12
Daftar Harga Aksesoris Baru Yamaha Lexi, Tunggangan Makin Tampan
Deretan obat ganteng skutik Yamaha Lexi...

Dream - Bosan dengan penampilan Yamaha Lexi yang standar pabrikan? Nah ada kabar baik buat Sahabat Dream yang suka mengoprek tunggangan kamu. 

Yamaha memberikan pilihan sejumlah aksesoris untuk para pengguna Lexi. Produsen otomotif berlogo tiga garpu tala itu menjamin tongkrongan sepeda motor Lexi bakal menambah kesan kece pada skuter matik (Skutik) kamu. 

Mengutip keterangan tertulis yang diterima Dream, Yamaha menyediakan aksesori terbaru berupa cover front fork.

Selain membuat tampilan Leximu semakin kece, aksesoris terbaru ini juga bisa berfungsi untuk melindungi front fork dari batu dan kerikil.

" Kami terus melengkapi aksesoris Lexi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Mereka ingin tampilan Lexi berbeda dan memanfaatkan fungsi aksesorinya,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM, dalam siaran pers yang diterima dream.co.id, Selasa 6 Agustus 2019.

Eits jangan gigit jari dulu. Jika kamu butuh aksesori berbeda, Yahama juga telah menyediakan berbagai line up Lexi lain yang bisa dengan mudah didapatkan di dealer-dealer Yamaha terdekat.

1 dari 5 halaman

Line Up Aksesoris LEXI

1. Cover Front Fork

Harga : Rp 45.000
Material : PA (Polyamide), (Nylon)

Fungsinya untuk melindungi front fork dan membuat tampilan menjadi lebih kokoh.

2. Low Down Seat

Harga : Rp 240.000
Material : kulit sintetis

Aksesoris terbaru ini membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah lebih rendah 3 cm (berdasarkan pengukuran langsung dengan model dengan tinggi badan 159 cm). Konsep aksesoris ini plug and play yang artinya dapat langsung dipasang tanpa harus dimodifikasi.

3. Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support

Harga : Rp 980.000
Capacity: 30 L

Dirancang dengan ukuran yang sesuai untuk penggunaan di dalam maupun luar kota (compact design). Dapat menyimpan berbagai perlengkapan motor seperti helm full face, jaket, jas hujan, dan sebagainya. Serta dilengkapi juga dengan baseplate tombol pembuka.

2 dari 5 halaman

Terbaru!

4. Rear Carrier Shad

Harga : Rp 395.000

Untuk konsumen yang membutuhkan kapasitas ekstra untuk penyimpanan yang inline dengan Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support, Yamaha merancang bracket top box khusus untuk unit Lexi dengan posisi di bagian belakang yang tetap nyaman karena tidak mengganggu posisi duduk penumpang.

5. Bracket Backrest Shad

Harga : Rp 390.000

6. Back Rest Shad

Harga : Rp 450.000

Kenyamanan merupakan hal yang penting saat berkendara, tak hanya untuk pengemudi tapi Yamaha juga memperhatikan kenyamanan untuk penumpang. Tersedia aksesoris back rest yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang. Desainnya terintegrasi tanpa harus melepas handle pegangan untuk penumpang. Bahannya berkualitas tinggi yang inline dengan kursi standar. Memiliki bracket yang mudah diaplikasikan pada unit motor Lexi dengan kontruksi material bracket yang kuat untuk menahan beban penumpang.

7. USB Charger Kit

Harga : Rp.110.000

Memiliki output yang stabil dengan kapasitas 2 ampere, dilengkapi dengan LED Light Indicator. Charging port yang memberi kemudahan agar dapat melihat posisi port USB dengan jelas dalam keadaan gelap.

3 dari 5 halaman

Yamaha Lexi Bersolek, Makin Kekinian dan Menggoda!

Dream – Menjelang penutupan Jakarta Fair Kemayoran, Yamaha Lexi bersolek dengan sejumlah perubahan mewah dan 'sexy'. Pembaharuan terjadi pada warna dan grafis baru varian Lexi S dan Lexi S ABS, sehingga terlihat lebih elegan dan mewah.

Lexi S dan Lexi S ABS hadir dengan edisi “ MAXI Signature”. Edisi khusus MAXI Signature ini tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna iconic (ciri khas) MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas.

  Yamaha Lexi (2)

Untuk mencirikan MAXI Signature, Yamaha memberikan logo MAXI Signature pada bodi motor dan pelek gold cast wheel. Selain itu ditambahkan gold logo emblem, gold speedometer covergold seat stitches (jahitan) pada jok motor.

4 dari 5 halaman

Warna Lexi S

Lexi S hadir dengan warna lainnya yaitu Matte Red, Matte Blue dan White Metallic. Ketiganya memiliki gold cast wheel dan diberikan gold logo emblem.

  Yamaha Lexi (1)

”Karena baru, Lexi MAXI Signature baru tersedia bulan Juli," ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, 29 Juni 2019.

5 dari 5 halaman

Berapa Harganya?

Untuk Harga, Lexi S ABS MAXI Signature dibanderol Rp26,5 juta on the roadJakarta.

Sementara Lexi S MAXI Signature, Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic dijual Rp23,74 juta on the road Jakarta.

  Yamaga Lexi S (3)

“ Biasanya seri limited edition dijual paling lama sekitar setahun. Sedangkan target penjualan Lexi per bulan 15 ribu unit per bulan,” imbuh Dyon.

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo