Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Beredar Harga Suzuki All New Ertiga, Termurah Rp196 Juta

Beredar Harga Suzuki All New Ertiga, Termurah Rp196 Juta Berapa Harga All New Ertiga Yang Rupanya Sudah Diperbarui? (Foto: Suzuki)

Dream – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyegarkan tampilan All New Ertiga, terutama untuk tipe GL dan GX. Mobil ini diberikan fitur-fitur anyar.

Dalam keterangan tertulisnya, Suzuki menyematkan fitur baru pada mobil All New Ertiga tipe GL berupa lampu fog lamp.

Sedangkan tipe GX, didesain terlihat semakin sporty dengan desain new alloy wheel 2 tone black polished.

Tampilan interior tipe GX pun makin premium berkat desain dashboard yang dilengkapi fitur-fitur lainnya, seperti Head Unit Touch Screen Audio untuk memudahkan pengoperasian media hiburan. Tipe GX dilengkapi AC Auto Climate with heater sehingga suhu udara bisa diatur sesuai keinginan.

Sayang, Suzuki dalam keterangan tertulis tersebut tak menyebutkan harga jual All New Ertiga tersebut. Namun pricelist All New Ertiga bermunculan dari sejumlah akun di berbagai unggahan di sosial media. 

Salah satunya terungkap dari daftar harga All New Ertiga yang diposting akun @prizelistsuzuki. Dalam unggahannya disebutkan jika All New Ertiga dibanderol mulai dari Rp196 juta. Varian tertingginya, All New Ertiga GX AT dijual mulai seharga Rp240 juta.

Berikut ini adalah rinciannya.

1. All New Ertiga GA MT: Rp196 juta

2. All New Ertiga GL MT: Rp215,5 juta

3. All New Ertiga GL MT: Rp226 juta

4. All New Ertiga GX MT: Rp229,5 juta

5. All New Ertiga GX MT: Rp240 juta.

 

Harga All New Ertiga

(Foto: Akun Instagram @pricelistsuzuki)

Suzuki All New Ertiga Tambah Fitur Baru, Lebih Fresh dan Nyaman

Dream – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus menyegarkan tampilan All New Ertiga agar bisa memenuhi keinginan pelanggan. Berbagai perubahan eksterior dan interior dilakukan produsen termasuk masukan dari konsumennya.

“Kami lakukan beberapa perubahan sebagai bagian dari improvement untuk mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara,” kata 4W Deputy Managing Director SIS, Setiawan Surya, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Senin 18 Februari 2019.

Menurut Setiawan, sejak diluncurkan pertama kali di tahun 2012, berbagai pengembangan dan penyempurnaan baik dari fitur eksterior maupun interior telah banyak dilakukan. Begitu pun dengan All New Ertiga,

Kali ini Suzuki membuat pengembangan mobil All New Ertiga tipe GL dengan menambahkan fitur fog lamp. Sementara tipe GX dibuat lebih sporty dengan desain new alloy wheel 2 tone black polished.

Tampilan interior tipe GX pun makin premium berkat desain dashboard yang dilengkapi Head Unit Touch Screen Audio untuk memudahkan pengoperasian media hiburan. Fitur ini meningkatkan kemewahan dan kepraktisan All New Ertiga sebagai mobil keluarga modern dan elegan.

Untuk memberi kenyamanan lebih saat berada di dalam mobil, tipe GX dilengkapi AC Auto Climate with heater sehingga suhu udara bisa diatur sesuai keinginan.

Pengendara Ertiga juga tak perlu lagi cemas saat melintasi hujan lebar atau kawasan berkabut. Untuk menjaga pandangan pengendara ke belakang tetap jelas, All New Ertiga tipe GX dilengkapi rear defogger yang berfungsi menghilangkan efek embun.

Sementara untuk kemudahan saat parkir, pelanggan tipe GX juga sudah dibekali wiring harness sehingga memudahkan pemasangan rear camera.

Nuansa elegan pun lebih terasa karena All New Ertiga tipe GL dan GX sekarang memiliki assist grip foldable pada plafon baris pertama dan kedua. Hal ini membuat penumpang dapat berpegangan lebih nyaman ketika mobil mengalami guncangan dan fleksibel saat ingin menggantungkan barang-barang sesuai kebutuhan. Plafon baris ketiga kini juga disematkan fixed assist grip untuk memberi kenyamanan bagi penumpang.

Setiawan mengatakan penyegaran yang dilakukan pada beberapa fitur All New Ertiga tersebut tentunya ditujukan untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik untuk seluruh anggota keluarga dan pecinta mobil-mobil Suzuki di seluruh Indonesia.

“Kami harap dengan penyempurnaan ini, All New Ertiga terus menjadi mobil kebanggaan keluarga Indonesia,” kata dia.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Harga Jimny 5 Pintu 'Digoreng' Oknum Lebih Mahal, Suzuki Bilang Begini

Harga Jimny 5 Pintu 'Digoreng' Oknum Lebih Mahal, Suzuki Bilang Begini

Harga untuk Jimny 5 pintu ini digoreng oleh oknum tenaga penjual nakal

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Ekspektasi X Realita Karyawan Saat Weekend

NOTED KAK! Ekspektasi X Realita Karyawan Saat Weekend

Sahabat Sream suka gak sih ketika ekspetasi mau leyeh-leyeh tapi diminta bantuan pekerjaan. Kalau perasaan kalian bagaimana?

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Ketika Karyawan Tak Mau Tersaingi Anak Baru

NOTED KAK! Ketika Karyawan Tak Mau Tersaingi Anak Baru

Sahabat dream, bersaing secara sehat di dunia pekerjaan adalah hal lumrah. Namun kalau senior gak mau kalah sama junior?

Baca Selengkapnya