Daihatsu Ajak Masyarakat Bernostalgia dengan `Pindah`
Dream – PT Astra Daihatsu Motors (ADM) kembali membuat drama web series. Drama yang berjudul “Pindah” ini bercerita tentang masalah percintaan sepasang kekasih saat bepergian dari Yogyakarta ke Bandung.
Promotion Department Head Daihatsu, Eko Priyanto, mengatakan drama bergenre romantic dipilih karena genre ini merupakan salah satu favorit masyarakat Indonesia.
Web series Pindah ini bercerita tentang kisah perjalanan panjang Joko dan Indah yang memiliki waktu panjang untuk mengingat masa lalu dan mengungkap cerita yang terpendam.
Perjalanan panjang Joko dan Indah dilalui dengan mengendarai Daihatsu Gran Max MB dan diiringi pemandangan, kondisi lalu lintas, cuaca, serta kejadian tak terduga.
Sekadar informasi, drama ini ditayangkan di channel Youtube Daihatsu Sahabatku. Web series ini berisi enam episode pendek. Tayangan Pindah dapat menjadi sajian keluarga atau remaja yang rindu akan perjalanan atau bahkan memori masa lalu.
“Dari perjalanan cerita kehidupan Joko dan Indah, kita diberi gambaran dan contoh, bagaimana dengan memiliki waktu untuk berkomunikasi dan sikap terbuka, mungkin saja dapat menghasilkan akhir cerita yang berbeda,” kata Eko dalam konferensi pers virtual Daihatsu, Jumat 16 April 2021.
Eko mengatakan web series ini digarap oleh sutradara Agus Nugraha atau Kuntz Agus. Tak hanya itu, drama tersebut dibintangi oleh Tarra Budiman yang memerankan Joko, Adinda Thomas sebagai Indah, dan Isa Bajaj sebagai Ali.
Bidik Generasi Milenial dan Bantu Industri Film
Eko mengakui bahwa pandemi COVID-19 memang memukul banyak industri, termasuk perfilman. Inilah yang membuat Daihatsu bekerja sama dengan para sineas untuk membuat drama web series. Pembuatan film itu menerapkan protokol kesehatan.
“Cuma bikin film real shooting ini ketat dan terjaga prosesnya,” kata dia.
Tak hanya sineas, pembuatan film ini juga dipercaya Eko bisa menggerakkan roda perekonomian di sekitar lokasi syuting, seperti katering dan hotel. “Sehingga bisa menggerakkan roda ekonomi,” kata Eko.
Lantas siapa yang menjadi sasaran film tersebut? Eko menjawab generasi milenial. Pembuatan web series dan memasukkan kendaraan Gran Max MB di film agar bisa meningkatkan awareness dan kedekatan dengan calon potensial Daihatsu yang berasal dari generasi milenial.
“Pengennya generasi ini attach sama kita, mengikuti informasi seputar Daihatsu, sehingga ke depannya membeli mobil Daihatsu,” kata Eko.
Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya
Cinta Pertama Ayah, Series Vidio yang Bikin Baper karena Super Relate
Siapkan emosi dan perasaan kamu, ya. Series ini menggambarkan realitas yang terjadi di masyarakat saat ini.
Baca SelengkapnyaJenguk Ibunya Lagi Sakit, Bocil Ini Malah Jodohin sama Perawat, Bilang 'Bunda teh janda', Satu Ruangan Auto Ngakak
Dengan gaya ceplas ceplosnya, Diva mengajukan permintaan yang tak disangka-sangka kepada perawat pria tersebut.
Baca Selengkapnya‘Akan Indah Pada Mantunya’, Drama Religi Spesial yang Tayang di MOJI dan VIDIO
Campuran genre, dijamin bisa menemani momen puasa kamu.
Baca Selengkapnyavideo untuk kamu.
Viral! Turis Malaysia Kasih Rating Rendah 0 dari 10 Saat Liburan di Indonesia, Auto Dirujak Sama Warga +62
Melalui TikTok, Intan menganggap Indonesia, terutama Jakarta, tidak seheboh yang dilihatnya di media sosial.
Baca SelengkapnyaBocah di Jakarta Utara 'Disunat Jin' Usai Kencing di Kali, Ternyata Ini yang Terjadi
Begini cerita aslinya dibalik kejadian seorang anak laki-laki berusia 6 tahun yang disunat oleh jin!
Baca Selengkapnya60 Kata-Kata Sindiran tentang Perselingkuhan Pacar yang Ungkapkan Kekecewaan, Nusuk Banget dan Bikin Auto Sadar
Kata-kata ini mungkin terdengar halus, namun sebenarnya cukup menohok.
Baca SelengkapnyaJodoh Memang Tak ke Mana! Kisah Cinta Wanita Karier Berparas Cantik dengan Kurir Ini bak Sinetron
Semuanya berawal dari pertemuan keduanya melalui interaksi sehari-hari pada tahun 2019 silam.
Baca Selengkapnya