Honda Supra X 125 FI Tampil Dengan Stripe Anyar, Berapa Harganya?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 12 Maret 2019 07:43
Honda Supra X 125 FI Tampil Dengan Stripe Anyar, Berapa Harganya?
Honda memperbarui tampilan motor Supra X 125 FI.

Dream – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Supra X 125 FI dengan strip baru. Desain ini membuat motor bebek andalan Honda ini menjadi lebih sporty.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, mengatakan model ini merupakan pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek di Tanah Air yang menginginkan motor tangguh dan kaya dengan beragam fitur.

“ Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek untuk memiliki sepeda motor yang tangguh dalam menemani aktivitas sehari-hari,” kata Thomas di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Senin 11 Maret 2019.

Supra X 125 F1 dirancang dengan balutan strip chequrered flag. Mesin bebek andalan Honda ini mengusung mesin 125 cc-4 tak SOCH. Teknologi mesin yang diusung adalah programmed fuel injection (PGM-FI) yang bisa menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien sampai 57,2 km/liter (EURO 3).

Model ini memiliki dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor. Kuda besi ini juga punya lampu LED, speedometer, odomete, malfunction indicator lamp (MIL), dan indikator bahan bakar.

Ada juga fitur unggulan seperti kunci kontak bermagnet yang bisa digunakan untuk membukajok, gantungan barang dengan pengaman, serta soket pengisian baterai.

Berapa harganya? Untuk tipe CW, Supra 125 FI ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp18,1 juta untuk pilihan quantum matte black dan energetic red. Sementara itu, tipe SW dengan warna energetic red dijual seharga Rp17,05 juta.(Sah)

1 dari 2 halaman

Honda 'Dandani' CB150 Verza, Yay or Nay?

Dream – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis versi New Honda CB150 Verza. Produsen otomotif ini membuat motor naked sport 150 cc ini semakin macho dan gagah.

Dikutip dari keterangan tertulis Honda yang diterima Dream, Rabu 27 Februari 2019, Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, mengatakan motor ini mendapatkan warna baru, yaitu macho matte black, masculine black, dan bold red.

Sedangkan versi spoke wheel mendapatkan warna masculine black. Warna-warna ini berada di stiker baru di tangki bawah.

Thomas mengatakan pilihan warna baru dan strip itu membuat New Honda CB150 Verza menjadi lebih tangguh dan maskulin.

“ Kami yakin penyegaran dan pembaruan Honda CB150 Verza ini akan semakin memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri para pemiliknya,” kata dia di Jakarta.

New Honda CB150 Verza dibanderol dengan harga On The Road (OTR) sebesar Rp20,05 juta untuk tipe cast wheel. Untuk yang tipe spoke wheel, harganya Rp19,4 juta.

2 dari 2 halaman

Ini Spesifikasinya

Motor ini merupakan generasi kedua dari Honda Verza. Model ini dilengkapi oleh lampu depan berbentuk bulat. Mesin yang diusung adalah 150 cc silinder tunggal, SOHC, dan transmisi 4 percepatan.

Mesin ini bertenaga, responsif, ramah lingkungan, serta menghasilkan konsumsi bahan bakar 43,5 km/liter (EURO III) berdasarkan hasil metode ECE R40.

Honda CB150 Verza mampu berakselerasi 0-200 m dengan waktu 11,41 detik berdasarkan hasil tes internal. Motor tersebut juga mengusung sistem suspensi ganda.

Dari sisi desain, Honda CB150 Verza mempunyai lampu depan bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke. Cover knalpot, shroud, dan tutup tangki bensin didesain untuk menampilkan kesan kekar. New Honda CB150 Verza tetap mempunyai fitur menarik dan fungsional, seperti panelmeter full digital serta secure key shutter.

Beri Komentar
Mengharukan, Reaksi Gempi Dengar Gading dan Gisel Tidur Bareng Lagi