Teknologi Inilah yang Bikin Honda Genio Lincah

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 11 September 2019 10:48
Teknologi Inilah yang Bikin Honda Genio Lincah
Skutik matic itu belum lama rilis AHM.

Dream – Setelah melepas Honda Genio ke pasar skutik Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis produksi teknologi rangka terbaru. Namanya, enhanced Smart Architecture Frame (eSAF).

Dikutip dari keterangan tertulis AHM yang diterima Dream, Rabu 11 September 2019, General Manager Plant AHM Cikarang, Dodi Sutriadi, mengatakan, teknologi eSAF diterapkan perdana di Genio. Teknologi ini membuat motor matik itu menjadi lebih ringan, lincah, dan nyaman.

Rangka eSAF pada Honda Genio menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver. Rangka ini bahkan mampu memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas luas bagasi yang mencapai 14 L dan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L dari Honda Genio.

Menurut Dodi, proses produksi ini bertujuan untuk menghasilkan rangka berkualitas baik. Rangka ini bisa mempermudah pengendara bermanuver di jalan.

“ Proses produksi sepeda motor Honda selalu mengedepankan kualitas sehingga rangka eSAF yang dihasilkan mampu menyuguhkan stabilitas handling dan kenyamanan yang maksimal bagi pengendara Honda Genio,” kata dia.

2 dari 9 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri