Cukup Bilang So Hot, AC Mobil DFSK Langsung Menyembur

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Jumat, 19 Juli 2019 09:24
Cukup Bilang So Hot, AC Mobil DFSK Langsung Menyembur
Akan diluncurkan kuartal empat tahun ini.

Dream - Geliat mobil asal China semakin tumbuh di Indonesia. Mereka juga terus melakukan inovasi agar menarik minat Masyarakat Indonesia untuk membeli produknya.

Terbaru, produk asal negeri Tirai Bambu, DFSK memperkenalkan seri Glory i-Auto. Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang mengatakan, Glory i-Auto hadir di Indonesia dengan berbagai inovasi terbarunya.

" Kami yakin kebutuhan kendaraan modern dengan didukung konektivitas tinggi antar kendaraan dan penumpang," ujar Franz di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di Ice BSD, Tangerang, Banten, Kamis, 18 Juli 2019.

Dia menjelaskan, Glory i-Auto ini mengusung teknologi suara cerdas i-Talk. Teknologi ini memungkinkan pengendara atau penumpang memberi perintah kepada mobil hanya melalui suara.

" Penumpang dapat mengontrol perangkat elektronik di dalam mobil dengan perintah 'open sunroof, turn on GPS, close window'," kata dia.

 

1 dari 1 halaman

Jadwal Peluncuran

Selain itu, Glory i-Auto ini dapat memahami keluhan penumpangnya ketika mendeteksi suara " so hot" , maka dengan otomatis akan mengontrol suhu AC menjadi lebih dingin.

Selain itu, Glory i-Auto ini memiliki sistem kamera 360 derajat, sensor parkir depan dan belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, sensor pembuka bagasi otomatis.

Franz mengatakan, DFSK dalam kesempatan ini baru mengenalkan Glory i-Auto kepada masyarakat Indonesia dan belum meluncurkan produknya secara resmi.

" Untuk launching kami akan lakukan di kuartal empat tahun ini. Dari harga seperti apa, kita akan pikirkan sesuai harapan konsumen," ucap dia.(Sah)

Beri Komentar