Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Wajah Baru Honda Vario, Menarik Apa Enggak?

Wajah Baru Honda Vario, Menarik Apa Enggak? AHM Mempercantik Tampilan Honda Vario 125 Dan Vario 150. (Foto: AHM)

Dream – PT Astra Honda Motor (AHM) mempercantik tampilan New Honda Vario dan New Honda Vario 125. Produsen otomotif Jepang itu memberikan tampilan elegan untuk New Vario 150 dan New Vario 125. AHM juga membuat motor skutik 125 cc ini semakin sporty.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, mengatakan, minat masyarakat yang tinggi terhadap Vario 150 dan Vario 125 mendorong peluncuran produk itu.

“Pilihan warna yang identik dengan tren motor premium masa kini didukung beragam penyematan fitur dan teknologi canggih dari New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan, sekaligus meningkatkan kebanggaan bagi siapapun yang mengendarainya,” kata Thomas dalam keterangan tertulis, Rabu 27 Maret 2019.

New Vario 150, kata Thomas, hadir dalam warna premium matte, yaitu exclusive matte brown dan exclusive matte blue. Kedua warna itu melengkapi empat pilihan warna yang telah dipasarkan, yaitu exclusive matte silver, exclusive matte red, exclusive matte black, dan exclusive white.

Harga New Vario 150 dengan pilihan exclusive matte black, exclusive matte red, exclusive matte silver, exclusive matte brown, exclusive matte blue, dan exclusive white, akan dipasarkan dengan harga Rp22,75 juta. Harga itu merupakan on the road (OTR) DKI Jakarta.

Harga OTR DKI Jakarta untuk New Honda 125 tipe CBS-ISS dengan pilihan warna advance matte black, advance matte blue, dan advance matte brown, sebesar Rp20,15 juta, sedangkan tipe CBS dengan pilihan advance red dan advance black metallic sebesar Rp19,35 juta.

Begini Spesifikasinya

Tampilan baru New Vario 125 dilengkapi dengan emblem 3D untuk tulisan Honda dan Vario, sedangkan untuk varian CBS punya pilihan warna baru, yaitu advance red. Motor ini berdesain stripe yang lebih sporty.

Motor New Vario 150 menggendong mesin 150 cc. Motor ini bisa menempuh jarak 0-200 meter dalam waktu 0-11,6 detik. Kecepatan maksimalnya 105 km per jam.

Fitur Idling Stop System (ISS) membuat model ini irit BBM. Satu liternya bisa digunakan untuk menempuh jarak 46,9 km. Kuda besi ini disertai dengan bagasi 18 liter serta sistem pengereman wavy disc brake berukuran 190 mm dan berteknologi combi brake system (CBS).

Bagaimana dengan yang New Vario 125? Motor itu mengusung mesin 125 cc berteknologi eSP. Motor bisa melaju dengan kecepatan 98 km per jam dan bisa menempuh jarak 0-200 meter dengan waktu 12,5 detik. Fitur ISS membuat motor Vario 125 irit BBM. Satu liter BBM bisa digunakan untuk menempuh jarak 51,7 km. 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP