Fitur Canggih Jadikan Yamaha Lexi Diminati Generasi Kekinian

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 28 November 2019 17:48
Fitur Canggih Jadikan Yamaha Lexi Diminati Generasi Kekinian
Skutik gambot ini dirilis untuk mendukung generasi muda meraih impian.

Dream - Yamaha mengklaim Lexi menjadi motor favorit di kalangan generasi kekinian. Sebabnya, motor ini dibekali sejumlah fitur canggih yang mendukung kaum muda dalam beraktivitas.

Deputy General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi, mengatakan generasi kekinian punya karakter seperti tekad yang menggebu dan pantang menyerah. Mereka juga punya cara yang unik untuk mengejar tujuan.

“ (Karakter generasi milenial) sesuai dengan Yamaha Lexi yang modern dan stylish serta fitur-fitur yang smart sehingga sangat sesuai untuk menunjang generasi milenial dalam beraktivitas dan berjuang meraih tujuan dengan gayanya sendiri,” kata Yordan, melalui keterangan tertulis diterima Dream, Kamis 28 Oktober 2019.

Lexi memang diluncurkan untuk mendukung kaum muda beraktivitas. Perusahaan berlogo garpu tala ini membekali skutik bongsor ini dengan fitur-fitur yang menarik.

Beberapa di antaranya seperti grand LED headlight, electric power socket, dan smart key system keyless.

1 dari 5 halaman

Ini Videonya

2 dari 5 halaman

7 Motor Yamaha Sabet Penghargaan Terbaik, Motor Tunggangan Kamu?

Dream - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memborong tujuh penghargaan untuk produk unggulannya. Kuda besi dari produsen berlogo tiga garpu tala itu dianggap terbaik setelah melalui berbagai parameter penilaian untuk beberapa kategori.

" Ini semakin memacu kami untuk bekerja lebih keras lagi dalam menghadirkan produk dan layanan yang semakin kualitas lebih kepada konsumen," kata Deputi General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Sabtu 23 November 2019.

Ketujuh penghargaan tersebut diperoleh dalam ajang Grid Oto Award 2019. Penyelenggara menetapkan para pemenang melalui parameter penilaian untuk kategori sepeda motor yaitu desain, fitur teknologi, riding position handling, performa, konsumsi bensin dan value for money.

 

 © Dream

 

Pengetesan performa motor yang dinilai dilakukan selama setahun mulai dari Oktober 2018 sampai dengan Oktober 2019.

Motor yang mendapatkan penghargaan ini berasal dari skutik matik, line up sport naked bike, dan fairing. Motor bebek juga dapat penghargaan.

Berikut 7 sepeda otor Yamaha yang menyabet penghargaan tersebut.

1. Cub/Bebek 110-150 cc : Yamaha New MX King

2. Skutik 110-125 cc High Level : Yamaha Lexi

3. Skutik High Level 200-250 cc : Yamaha Xmax 250

4. Skutik High Level 250 cc Up : Yamaha Tmax DX

5. Sport 150 cc Fairing : Yamaha R15

6. Sport 150 cc Naked : Yamaha MT-15

7. Sport 200-250 cc Naked : Yamaha MT-25

3 dari 5 halaman

Makin Gahar, Yamaha MT-25 Generasi Baru Dijual Rp53 Juta

Dream – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis versi terbaru MT-25. Motor sport ini memiliki tampilan yang lebih gahar.

Peluncuran motor seri terbaru MT-25 itu berbarengan dilakukan di  Thailand dan Eropa.

 

 © Dream

 

“ Kami yakin dengan desain baru yang semakin sporty dan update fitur menjadi lebih modern, akan membuat MT-25 menjadi primadona yang menambah gairah pasar naked sport 250 cc,” kata Deputy General Manager Marketing YIMM, Yordan Satriadi, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Kamis 3 Oktober 2019.

Motor MT-25 ini hadir dengan suspensi up side down (USD) yang mempermudah handling. Motor itu menggunakan ban tubeless bertapak lebar 110/70/17 di bagian depan dan 140/70-17 di bagian belakang.

4 dari 5 halaman

Hypernaked Bike

Yamaha mendesain cover MT-25 m3enjadi lebih besar dengan lekukan garis tegas yang kekar. Penutup udara (air scoop) menjadi ciri khas serial MT dan memberikan kesan sangar pada motor.

 

 Yamaha MT-25Yamaha MT-25 © Yamaha

 

MT-25 kini menggunakan lampu LED yang bisa menghasilkan pencahayaan yang terang dan fokus. Ada juga speedometr digital dengan shift timing light. Fitur ini memberi tahu pengguna harus berpindah gigi.

Untuk handle bar, MT-25 tetap menggunakan setang lebar untuk membuat posisi berkendara jadi lebih tegap.

5 dari 5 halaman

Berapa Harganya?

Beralih ke dapur pacu, MT-25 baru ini menggendong mesin 250 cc DOHC 6 percepatan dengan 2 silinder dan 8 katup. Motor ini sudah dilengkapi dengan radiator berpendingin cairan.

Dengan mesin 250 cc, MT-25 bisa menyemburkan tenaga 26,5 KW dan torsi 23,6 Nm.

Kuda besi ini terdiri atas tiga warna, yaitu matte grey, metallic blue, dan metallic blac. Motor itu dijual seharga Rp53,9 juta OTR Jakarta.

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak